Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 7th October 2014
unioption's Avatar
unioption unioption is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 77
Rep Power: 0
unioption mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Betul itu ndan, untuk itu kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik sehingga kita akan dapat sukses di forex trading ini, kita bisa menggunakan akun demo untuk meningkatkan kemampuan trading yang baik atau mencoba mengikuti kontes demo dari instaforex
kemamapua trading memang harus bisa ditingkatkan dengan semakin besarnya modal yang kita miliki dan dengan semakin seringnya kita melakukan tarding, karena bagaimanapun juga semakin banyak pergerakan market yang kita peroleh dan mempunyai resiko besar, jika ingin trading dengan nyaman dan resikonya kecil bisa dengan binary option di Unioption
Reply With Quote
  #32  
Old 10th October 2014
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
kemamapuan trading memang harus bisa ditingkatkan dengan semakin besarnya modal yang kita miliki dan dengan semakin seringnya kita melakukan trading, karena bagaimanapun juga semakin banyak pergerakan market yang kita peroleh dan mempunyai resiko besar, jika ingin trading dengan nyaman dan resikonya kecil bisa dengan binary option di Unioption
dengan semakin besarnya modal seharusnya kita semakin nyaman dalam trading karena semakin besar juga margin yanhg kita miliki, tapi itu bisa seimbang bila kemmapuan untuk mengelolanya juga semakin mapan. manfaatakan trading maksmal dengan bonus 100% FBS
Reply With Quote
  #33  
Old 10th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
dengan semakin besarnya modal seharusnya kita semakin nyaman dalam trading karena semakin besar juga margin yanhg kita miliki, tapi itu bisa seimbang bila kemmapuan untuk mengelolanya juga semakin mapan. manfaatakan trading maksmal dengan bonus 100% FBS
Tentunya ndan karna jika kita mempunyai kemampuan setara dengan besar modal hansilnya pun bisa maksimal dan margin yang didapatpun akan semakin besar. oleh karena itulah kita perlu yang namanya kemampuan trading
Reply With Quote
  #34  
Old 13th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
dengan semakin besarnya modal seharusnya kita semakin nyaman dalam trading karena semakin besar juga margin yanhg kita miliki, tapi itu bisa seimbang bila kemmapuan untuk mengelolanya juga semakin mapan. manfaatakan trading maksmal dengan bonus 100% FBS
Modal trading yang kita pake buat mulai trading di broker harus dimanfaatkan. Kita harus bisa memaksimalkannya dengan MM yang kita miliki. Trader bisa coba dengan menggunakan modal kecil,misalnya dengan memaksimalkan akun cent atau akun mini di Exness.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #35  
Old 16th October 2014
Pineapple's Avatar
Pineapple Pineapple is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 56
Rep Power: 0
Pineapple mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Modal trading yang kita pake buat mulai trading di broker harus dimanfaatkan. Kita harus bisa memaksimalkannya dengan MM yang kita miliki. Trader bisa coba dengan menggunakan modal kecil,misalnya dengan memaksimalkan akun cent atau akun mini di Exness.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Setuju ndan, modal yang kita tradingnya baik itu modal sendiri maupun modal dari broker tetap harus kita manfaatkan denganb baik. Entah itu modal besar ataupun kecil. Saya yang trading dengan modal awal hanya $100 di octafx padahal minimal depsoitnya cuma $5 di octafx tapi kalau trading dengan modal segitu saya rasa akan cepat MC daripada trading yang modalnya besar, juga saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dengan tetap pada MM dan RM yang baik
Reply With Quote
  #36  
Old 17th October 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Pineapple View Post
Setuju ndan, modal yang kita tradingnya baik itu modal sendiri maupun modal dari broker tetap harus kita manfaatkan denganb baik. Entah itu modal besar ataupun kecil. Saya yang trading dengan modal awal hanya $100 di octafx padahal minimal depsoitnya cuma $5 di octafx tapi kalau trading dengan modal segitu saya rasa akan cepat MC daripada trading yang modalnya besar, juga saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dengan tetap pada MM dan RM yang baik
Memnag gan, berapapun modal yang kita gunakan sebaiknya kita manfaatkan dengan baik. di FXVan minimal deposit 10$, namun memang kalau pengen bonus ya harus gede. sekarang saya dengan deposit 100$ bisa memperoleh Bonus 50% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin dengan Depo/WD dengan BCA, Mandiri,BNI dan BRI Tanpa Komisi di FXVan
Reply With Quote
  #37  
Old 17th October 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
Memnag gan, berapapun modal yang kita gunakan sebaiknya kita manfaatkan dengan baik. di FXVan minimal deposit 10$, namun memang kalau pengen bonus ya harus gede. sekarang saya dengan deposit 100$ bisa memperoleh Bonus 50% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin dengan Depo/WD dengan BCA, Mandiri,BNI dan BRI Tanpa Komisi di FXVan
Memang modal trading gratis yang kita dapatkan dabrokeritu membantu, di GDMFX juga trader bisa dapat modal gratis. Hanya saja memang kita yg terlalu ingin cepat bisa profit itulah yang yg justru membuat kita sendiri mengalami loss
Reply With Quote
  #38  
Old 17th October 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Memang modal trading gratis yang kita dapatkan dabrokeritu membantu, di GDMFX juga trader bisa dapat modal gratis. Hanya saja memang kita yg terlalu ingin cepat bisa profit itulah yang yg justru membuat kita sendiri mengalami loss
Modal gratis dari broker bisa sangat membantu kita untuk bisa melakukan trading dengan maksimal dengan tanpa resiko. namun jangan lupa bahwa setiap modal gratisan pasti ada syaratnya, ane sih sekarang trading dengan modal sendiri di JadenForex dengan minimal deposit 1$
Reply With Quote
  #39  
Old 17th October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Modal gratis dari broker bisa sangat membantu kita untuk bisa melakukan trading dengan maksimal dengan tanpa resiko. namun jangan lupa bahwa setiap modal gratisan pasti ada syaratnya, ane sih sekarang trading dengan modal sendiri di JadenForex dengan minimal deposit 1$
Betul itu ndan, modal gratis dari broker akan membantu kita untuk bisa melakukan trading dengan baik tanpa perlu untuk deposit, namun kalau saya pikir untuk pemula akan lebih baik jika kita bisa tarding dengan modal sendiri. dengan begitu kita mampu untuk melatih psikologi trading

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #40  
Old 17th October 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, modal gratis dari broker akan membantu kita untuk bisa melakukan trading dengan baik tanpa perlu untuk deposit, namun kalau saya pikir untuk pemula akan lebih baik jika kita bisa tarding dengan modal sendiri. dengan begitu kita mampu untuk melatih psikologi trading

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Saya setuju ndan, pemula emang baiknya jika dapat trading dengan menggunakan modal sendiri dan jumlahnya tidak harus besar, jika kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita maka kita mampu untuk trdaing dengan maksimal. meskipun modalnya hanya kecil. dan trading dengan modal kecil akan membantu kita untuk melatih psikologi trading. coba trading di WhoTrades.com untuk melatih psikologi trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL WTT- Want to Trade Focal88 Speaker & Subwoofer 0 12th December 2013 10:34 AM
((%%*Enjoy*%%))Enjoy New Zealand vs Ireland live Streaming International Rugby NewSaga10 Online Games 0 27th November 2012 06:31 AM
**NOW ENjoY** ET Enjoy with the Boston vs New York live score PrivateServer Online Games 0 26th November 2012 03:59 PM
JUAL [WTB] TRADE/BUY HAMSTER ROBO WF JANTAN. kalimalang ATAU TRADE DENGAN BETINA KU GuineaPig Fauna (Hewan) 0 19th October 2012 12:14 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:37 AM.