Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > News > Nasional

Nasional Berita dalam negeri, informasi terupdate bisa kamu temukan disini

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 7th May 2011
gehennaman's Avatar
gehennaman gehennaman is offline
Newborn
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 2
Rep Power: 0
gehennaman mempunyai hidup yang Normal
Default



penting abis ni negara kebolak-balik...
Reply With Quote
  #32  
Old 9th May 2011
Neill's Avatar
Neill Neill is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Home Sweet Home
Posts: 6,212
Rep Power: 70
Neill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by erwan_hide View Post
jiah,, ngurusin lagu si Udin!!! mending urusin Kangen Band tuuh,,,
Quote:
Originally Posted by CahDownhill View Post
jiah,... ngurusin udin,.. kaga ada kerjaan yg lebih bagus yak?
ngakak baca nih komen
Reply With Quote
  #33  
Old 26th May 2011
intertwined's Avatar
intertwined intertwined is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2011
Location: Undefined
Posts: 142
Rep Power: 0
intertwined memiliki kawan yg banyakintertwined memiliki kawan yg banyakintertwined memiliki kawan yg banyak
Default

kasian juga tuh ndan

orang berkarya kok dimarahin

barang ga penting ngurusnya minta ampun

giliran masalah penting aja ngurusnya lelet amat
Reply With Quote
  #34  
Old 27th May 2011
coza10's Avatar
coza10 coza10 is offline
Newbie
 
Join Date: Feb 2011
Location: bandung
Posts: 35
Rep Power: 0
coza10 mempunyai hidup yang Normal
Default

bener sihh emang harus d urusin hal kaya beginian ..
jadi bikin lagu tuh engg cuma enak d denger aj, tapi lyricnya juga harus ad maknanyaa ..
cuma bikin lagu kaya gini aja bisa terkenal ...
Reply With Quote
  #35  
Old 27th May 2011
MASVE's Avatar
MASVE MASVE is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2011
Location: word
Posts: 110
Rep Power: 0
MASVE mempunyai hidup yang Normal
Default

hmm...senengnya ngurusin yg gak penting...

banyak yg lebih penting kali....
Reply With Quote
  #36  
Old 27th May 2011
vcvc35's Avatar
vcvc35 vcvc35 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2010
Location: ★★
Posts: 3,982
Rep Power: 32
vcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by liberance View Post
kebiasaan nih negara...besar2in masalah dan ngurusin hal2 nggak penting
iya ndan
kenapa ngga rakyat-rakyatnya dulu gitu yang di urusin,ehh malah si udin
Reply With Quote
  #37  
Old 31st May 2011
mrizqiulil's Avatar
mrizqiulil mrizqiulil is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2011
Location: Klonengan rizqiulilabshor
Posts: 170
Rep Power: 0
mrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forum
Default

kasian si udin
Reply With Quote
  #38  
Old 3rd June 2011
PierreTendean's Avatar
PierreTendean PierreTendean is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: BarMel Status : ON
Posts: 537
Rep Power: 19
PierreTendean mempunyai banyak pengalamanPierreTendean mempunyai banyak pengalamanPierreTendean mempunyai banyak pengalamanPierreTendean mempunyai banyak pengalamanPierreTendean mempunyai banyak pengalamanPierreTendean mempunyai banyak pengalaman
Default

Si udin itu udah suara gak enak, lagu gak enak.. kok bisa terkenal.. ada apa dengan selera orang Indonesia sekarang...
Reply With Quote
  #39  
Old 3rd June 2011
chau's Avatar
chau chau is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2010
Location: diantara 2 paha
Posts: 308
Rep Power: 17
chau sebentar lagi akan terkenalchau sebentar lagi akan terkenalchau sebentar lagi akan terkenal
Default

wuah ga ada kerjaan nich
padahal itu kreatifitas ga salah dan tidak terlalu menyinggung dan memojokan ndan

Reply With Quote
  #40  
Old 3rd June 2011
Palgunadix's Avatar
Palgunadix Palgunadix is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 486
Rep Power: 19
Palgunadix ceriwis bangetPalgunadix ceriwis bangetPalgunadix ceriwis bangetPalgunadix ceriwis bangetPalgunadix ceriwis bangetPalgunadix ceriwis banget
Default

Quote:
Originally Posted by ceumekam View Post
eleh.. eleh.. cuma lagu aja kok diurusin.. noh sana koruptor diurusin tuh.. ancur negara gara2 koruptor, si udin mah kagak bikin ancur negara tuh..
ndan, itu memang wewenang KPI daerah yang bersangkutan. kalo sampe KPI ikutan2 ngurus korupsi kan malah jadi kacau. kebayang nggak ndan kalo pak lurah ikut2an ngurus lalu lintas? semua itu ada tugas masing2. ane rasa ini hal yang wajar dan rasional kok.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Ayo Gan, Share lagu" Kesukaan anda di Sini, Lagu-Lagu Indo/barat yang enak" gan bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 05:40 PM
Surat terbuka kepada "udin sedunia" demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:46 PM
Surat terbuka kepada "udin sedunia" bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 03:21 PM
Udin Sedunia tak taati aturan JuliaPerez Gossip & Gallery 17 9th November 2011 11:50 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:20 PM.