Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Chit & Chat > Girls Talk

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 9th May 2010
demnas demnas is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 8
Rep Power: 0
demnas mempunyai hidup yang Normal
Default

aetuju mode on gan saiya...........!!!
Reply With Quote
  #32  
Old 9th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by demnas View Post
aetuju mode on gan saiya...........!!!

hahaha..
siip kk..
thx dah mampirr...
Reply With Quote
  #33  
Old 10th May 2010
sistemkomputer's Avatar
sistemkomputer sistemkomputer is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: Hell
Posts: 1,932
Rep Power: 20
sistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baik
Default

ane cowok ndan.
Reply With Quote
  #34  
Old 11th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by sistemkomputer View Post
ane cowok ndan.
Wew..
ya sapa taw berguna buad temen,adik perempuan,sodara..ataw pacar ente ndaan..
Reply With Quote
  #35  
Old 11th May 2010
Nomox's Avatar
Nomox Nomox is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Didepan Kompie Kantor.... Gratisannnnn
Posts: 314
Rep Power: 17
Nomox sebentar lagi akan terkenalNomox sebentar lagi akan terkenal
Default

Stuju sm trit inihhhh....
Reply With Quote
  #36  
Old 11th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by Nomox View Post
Stuju sm trit inihhhh....
siiip ndaaan...


thx daah mampir nih..
Reply With Quote
  #37  
Old 17th May 2010
FirmanCleon's Avatar
FirmanCleon FirmanCleon is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Bandung
Posts: 561
Rep Power: 17
FirmanCleon memiliki kawan yg banyakFirmanCleon memiliki kawan yg banyakFirmanCleon memiliki kawan yg banyak
Default

dari 10 september 2005 ndan ane pacaran sama pacar ane yang skrg
kayaknya walopun ane dapet ml sama dia
ane gak rela dia sama cowo lain
ada feel yang berbeda dalam jangka waktu pacaran kita yang lama
Reply With Quote
  #38  
Old 17th May 2010
XComander's Avatar
XComander XComander is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: Tanah Surga
Posts: 1,651
Rep Power: 21
XComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forum
Default

HEheheheh kasih tau tuh Mod Reza jangan maenin cewe molo :nyahaha:
Reply With Quote
  #39  
Old 19th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by FirmanCleon View Post
dari 10 september 2005 ndan ane pacaran sama pacar ane yang skrg
kayaknya walopun ane dapet ml sama dia
ane gak rela dia sama cowo lain
ada feel yang berbeda dalam jangka waktu pacaran kita yang lama
Loh emang siapa yg rela kalo cwenya ml ama cowo laen ??
itu orang gila aja yg rela..

Reply With Quote
  #40  
Old 19th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by XComander View Post
HEheheheh kasih tau tuh Mod Reza jangan maenin cewe molo :nyahaha:
iyaa thu ndan eza..
kasian cwe''

tapi kalo emang cwenya yg mao gmn ??
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
LADIES CRAZY-PRICE GARAGE SALE! Grab FAst Ladies! :) JonoJeni Celana & Boxer 0 18th December 2012 10:40 AM
JUAL Jam Tangan Fossil Ladies Ori, Casio Ladies ori dan Alexander Christy Original RajaArloji Accessories 0 25th October 2012 07:46 PM
JUAL *LADIES* [hokhok-shop] Baju,Dress, Kemeja, Kaos TERMURAH for Ladies, BANDUNG TrendySeller Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 04:16 PM
D.A.P.S Collections for Ladies (Kaos, Dress, kemeja dll buat para Ladies) fashiongirl Wanita 0 13th September 2012 02:48 PM
masuk sini Gan d jamin ngakak+info penting buat orang penting ekopatrio Jokes 0 8th June 2012 07:34 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:01 AM.