Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Teknologi > Tips & Trick

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 9th November 2011
soniparahouse soniparahouse is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 19
Rep Power: 0
soniparahouse mempunyai hidup yang Normal
Default

http://ceri.ws/smilies/i-love-indonesia.gif
Reply With Quote
  #32  
Old 9th November 2011
TOMS4W TOMS4W is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 27
Rep Power: 0
TOMS4W mempunyai hidup yang Normal
Default

setuju man, budget dulu baru model
Reply With Quote
  #33  
Old 9th November 2011
themanace themanace is offline
Member
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 97
Rep Power: 0
themanace mempunyai hidup yang Normal
Default

yang paling penting adalah sesuaikan budget dengan kebutuhan.... jangan beli laptop high-end kalo cuma buat ngetik di MSWord doang...
Reply With Quote
  #34  
Old 12th November 2011
sotoyalex sotoyalex is offline
Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 89
Rep Power: 0
sotoyalex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by dikzzz View Post
nice inpo gan.........
Reply With Quote
  #35  
Old 18th November 2011
YAMIXCLOUD YAMIXCLOUD is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 67
Rep Power: 0
YAMIXCLOUD mempunyai hidup yang Normal
Default

Perhatikan juga spac nya
dari segi kualitas nya juga
Reply With Quote
  #36  
Old 9th March 2012
Duplicate's Avatar
Duplicate Duplicate is offline
Newbie
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 43
Rep Power: 0
Duplicate mempunyai hidup yang Normal
Default

heehehe.. Tips ke lima seharusnya yang pertama itu
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Rahasia cara membeli rumah BetonAsli Property lainnya 0 1st December 2012 12:09 PM
10 Tips Membeli Televisi bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 10:16 PM
Tips-tips membeli barang di ebay pingpong Lounge 0 27th May 2012 07:08 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:20 AM.