Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #381  
Old 8th October 2014
yadix's Avatar
yadix yadix is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 307
Rep Power: 12
yadix mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
fkous dalam trading sangatlah penting karena bukan hanya menentukan keobjektifitasan saja tetapi juga bisa membuat trader tetap sabar dan konsisten terhadap trading pl lna yang dia jalankan selama trading. manfaatakan leverage 1:2000 FBS untuk trading maksimal
sabar dlam tarding memang sangat penting, walaupun broker memiliki eksekusi market yang cepat tetapi bukan berarti kita harus tarding dengan cara terburu buru juga, karena hasilnya tidak akan benar, manfatakan trading dengan EA di Yadix
Reply With Quote
  #382  
Old 8th October 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yadix View Post
sabar dlam tarding memang sangat penting, walaupun broker memiliki eksekusi market yang cepat tetapi bukan berarti kita harus tarding dengan cara terburu buru juga, karena hasilnya tidak akan benar, manfatakan trading dengan EA di Yadix
kesabaran memang sangat penting dalam forex, dengan memiliki kesabaran maka kita mampu trading dengan maksimal jika kita dapat sabar dalam forex. Oleh karena itu kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik sehingga kita akan dapat sukses di forex.dan teteop kalem ketika trading sehingga hasilnya akan maksimal
Reply With Quote
  #383  
Old 9th October 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yadix View Post
sabar dlam tarding memang sangat penting, walaupun broker memiliki eksekusi market yang cepat tetapi bukan berarti kita harus tarding dengan cara terburu buru juga, karena hasilnya tidak akan benar, manfatakan trading dengan EA di Yadix
Kita harus bisa membuat suasana trading seolah sangat nyaman santai namun tetap pada aturannya ndan dengan kita kondisinya terburu buru ya pasti suasananya pun memanas dong? nah harus difikirkan lagi saat melakukan hal seperti itu.
Reply With Quote
  #384  
Old 9th October 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Kita harus bisa membuat suasana trading seolah sangat nyaman santai namun tetap pada aturannya ndan dengan kita kondisinya terburu buru ya pasti suasananya pun memanas dong? nah harus difikirkan lagi saat melakukan hal seperti itu.
kondisi lingkungan yang sangat nyaman untuk trading ini memang akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi kita. dengan kondisi lingkungan yang nyaman ini akan membuat kita semakin nyaman untuk trading. dengamn begitu kita mampu trading dengan maksimal sehingga trading dengan modal $200 di justforexpun tak masalah
Reply With Quote
  #385  
Old 9th October 2014
Alkatama's Avatar
Alkatama Alkatama is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 52
Rep Power: 0
Alkatama mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
kondisi lingkungan yang sangat nyaman untuk trading ini memang akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi kita. dengan kondisi lingkungan yang nyaman ini akan membuat kita semakin nyaman untuk trading. dengamn begitu kita mampu trading dengan maksimal sehingga trading dengan modal $200 di justforexpun tak masalah
$200? Gede juga ya ndan? buat pemula apa nggak terlalu beresiko itu? Ya kalau bisa sih mending pake modal kecil saja dulu. Kalo sudah siap nanti baru coba dengan akun real modal sebesar itu. Kalau saya sih paling mentok deposit $100 aja. Maklum, nyesuaiin dengan kemampuan juga ndan. Dan dari modal itu juga bisa dapat bonus juga dari OctaFx, 50% kan juga lumayan buat tambah tambah. Dan yang penting itu ndan, kemampuan trading juga harus diperhatikan juga dengan baik.
Reply With Quote
  #386  
Old 13th October 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Alkatama View Post
$200? Gede juga ya ndan? buat pemula apa nggak terlalu beresiko itu? Ya kalau bisa sih mending pake modal kecil saja dulu. Kalo sudah siap nanti baru coba dengan akun real modal sebesar itu. Kalau saya sih paling mentok deposit $100 aja. Maklum, nyesuaiin dengan kemampuan juga ndan. Dan dari modal itu juga bisa dapat bonus juga dari OctaFx, 50% kan juga lumayan buat tambah tambah. Dan yang penting itu ndan, kemampuan trading juga harus diperhatikan juga dengan baik.
dalam memanfaatkan dana untuk trading memang bukan hanya tergantung dapa kondisi keuangan saja , tetapi juka dengan mengukur kemamapuan kota, bila memng sudah mampu sih tidak menjadi soal dnegn dana besar, tapi jika belum coba dengan pilihan akun di FBS yang banyak dan dengan berbagai kelebihan
Reply With Quote
  #387  
Old 13th October 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
kondisi lingkungan yang sangat nyaman untuk trading ini memang akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi kita. dengan kondisi lingkungan yang nyaman ini akan membuat kita semakin nyaman untuk trading. dengamn begitu kita mampu trading dengan maksimal sehingga trading dengan modal $200 di justforexpun tak masalah
Jika kita nyaman saat trading kan enak kita bisa lebih sabar dan fokus saat tradingnya. semuanya memang akan terasa mudah jika kita mau menjalankan aturang trading forex ndan. manfaatkan bonus 30% JadenForex
Reply With Quote
  #388  
Old 13th October 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Jika kita nyaman saat trading kan enak kita bisa lebih sabar dan fokus saat tradingnya. semuanya memang akan terasa mudah jika kita mau menjalankan aturang trading forex ndan. manfaatkan bonus 30% JadenForex
Tentu gan, kalau nyaman pastinya trading yang kita lakukan pun akan semakin baik dan psikologi trading yang kita lakukan menjadi terkendali. coba manfaatkan juga bonus 100% deposit dari FBS
Reply With Quote
  #389  
Old 13th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Tentu gan, kalau nyaman pastinya trading yang kita lakukan pun akan semakin baik dan psikologi trading yang kita lakukan menjadi terkendali. coba manfaatkan juga bonus 100% deposit dari FBS
Tentunya ndan kenyamanan memang membuat kita bisa merasa tenang dan tidak ada rasa emosi yang keluar dari diri kita. kenyamanan pun bisa merubah suasana trading pula. untuk itu kita perlu memilih broker yang kriteria nya seperti itu ndan.
Reply With Quote
  #390  
Old 25th October 2014
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Tentunya ndan kenyamanan memang membuat kita bisa merasa tenang dan tidak ada rasa emosi yang keluar dari diri kita. kenyamanan pun bisa merubah suasana trading pula. untuk itu kita perlu memilih broker yang kriteria nya seperti itu ndan.
kenyamanan dalam tarding memang bisa kita peroleh dengan hasil yang maskimal dan emosi tentu saja akan membuat hasilnya sulit untuk diprediksi, oleh karena itulah sejak awal kita harus mencipkatan kondisi nyaman seperti juga saya nyaman dengan menggunakan OctaFx karena tidak ada slipage dan spreadnya rendah
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:39 AM.