| FAQ |
| Calendar |
|
#371
|
||||
|
||||
|
Dalam memilih broker memang haruslah selektif. Pastikan memang pelayanannya bagus dan banyak memberikan keuntungan, khususnya dalam hal Spread ketat, eksekusi super cepat, tidak ada reqoute, positif slippage. Banyak broker online yang menawarkan seperti itu, tapi dari sederet broker yang pernah saya coba, hanya beberapa yang memenuhi kriteris seperti armada markets.
|
|
#372
|
|||
|
|||
|
Quote:
![]() YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
|
|
#373
|
||||
|
||||
|
Masalah WD meWD, Exnesslah yang menjadi favorit saya bro, karena prosesnya instan. Berbagai inovasi pun dilakukan Exness dalam penarikan dan penyimpanan, contohnya ya baru baru ini dilakukan Exness dengan meniadakan komisi pada transfer melalui NETELLER.
|
|
#374
|
||||
|
||||
|
Ayo dipilih-dipilih...
![]() Pastikan hanya broker yang memberikan keuntungan buat kliennya yang dipilih dan dipercaya menjadi partner bisnis kita di forex. |
|
#375
|
|||
|
|||
|
Quote:
Sayang banget kalo ada trader yang masih salah milih broker buat trading sementara sekarang ini banyak info yang tersebar di berbagai forum. YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
|
|
#376
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() Saya pilih Exness, yang memberikan kenyamanan dan kemananan saat trading. |
|
#377
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#378
|
|||
|
|||
|
salah milih broker imbasnya gede bro,semua broker juga ngasih fasilitas dan bonus juga,dipilah pilah lah mana yang oke,di WFX bonusnya oke punya juga.
|
|
#379
|
||||
|
||||
|
Jangan hanya tertarik dengan bonusnya bro, tapi juga harus dilihat pelayanannya juga yang membuat kita nyaman ketika trading.
|
|
#380
|
||||
|
||||
|
Intinya, apapun broker yang pilih yang terpenting adalah kenyaman trading dan sebisa mungkin kita bisa konsisten profit. Saya merasa nyaman dengan Armada karena untuk scalping sangat mendukung, spread rendah dan server bagus.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||