Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #371  
Old 29th April 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Dalam memilih broker memang haruslah selektif. Pastikan memang pelayanannya bagus dan banyak memberikan keuntungan, khususnya dalam hal Spread ketat, eksekusi super cepat, tidak ada reqoute, positif slippage. Banyak broker online yang menawarkan seperti itu, tapi dari sederet broker yang pernah saya coba, hanya beberapa yang memenuhi kriteris seperti armada markets.
Reply With Quote
  #372  
Old 6th May 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Dalam memilih broker memang haruslah selektif. Pastikan memang pelayanannya bagus dan banyak memberikan keuntungan, khususnya dalam hal Spread ketat, eksekusi super cepat, tidak ada reqoute, positif slippage. Banyak broker online yang menawarkan seperti itu, tapi dari sederet broker yang pernah saya coba, hanya beberapa yang memenuhi kriteris seperti armada markets.
Tentu om, karena bagaimanapun juga broker itu mempengaruhi trading kita. Kita harus mencari broker yg nyaman buat kita pake saat trading, khususnya lancar WDnya.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #373  
Old 6th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Tentu om, karena bagaimanapun juga broker itu mempengaruhi trading kita. Kita harus mencari broker yg nyaman buat kita pake saat trading, khususnya lancar WDnya.
Masalah WD meWD, Exnesslah yang menjadi favorit saya bro, karena prosesnya instan. Berbagai inovasi pun dilakukan Exness dalam penarikan dan penyimpanan, contohnya ya baru baru ini dilakukan Exness dengan meniadakan komisi pada transfer melalui NETELLER.
Reply With Quote
  #374  
Old 6th May 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Ayo dipilih-dipilih...
Pastikan hanya broker yang memberikan keuntungan buat kliennya yang dipilih dan dipercaya menjadi partner bisnis kita di forex.
Reply With Quote
  #375  
Old 7th May 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Ayo dipilih-dipilih...
Pastikan hanya broker yang memberikan keuntungan buat kliennya yang dipilih dan dipercaya menjadi partner bisnis kita di forex.
Tentu om, broker seperti itulah yang dicari oleh para trader.
Sayang banget kalo ada trader yang masih salah milih broker buat trading sementara sekarang ini banyak info yang tersebar di berbagai forum.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #376  
Old 7th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Ayo dipilih-dipilih...
Pastikan hanya broker yang memberikan keuntungan buat kliennya yang dipilih dan dipercaya menjadi partner bisnis kita di forex.
Itu pasti bro, yang nyaman dan aman itulah yang jadi idaman.
Saya pilih Exness, yang memberikan kenyamanan dan kemananan saat trading.
Reply With Quote
  #377  
Old 8th May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Dalam memilih broker memang haruslah selektif. Pastikan memang pelayanannya bagus dan banyak memberikan keuntungan, khususnya dalam hal Spread ketat, eksekusi super cepat, tidak ada reqoute, positif slippage. Banyak broker online yang menawarkan seperti itu, tapi dari sederet broker yang pernah saya coba, hanya beberapa yang memenuhi kriteris seperti armada markets.
kita memang harus selektif untuk pemilihan broker , jangan sampai salah pilih , maunya untung e malah dapetnya yang buntung - buntung hehehe , ane ke Exness juga untung - untung , fasilitas yang ane dapet juga lengkap . tinggal ane maksimalin .
Reply With Quote
  #378  
Old 8th May 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kita memang harus selektif untuk pemilihan broker , jangan sampai salah pilih , maunya untung e malah dapetnya yang buntung - buntung hehehe , ane ke Exness juga untung - untung , fasilitas yang ane dapet juga lengkap . tinggal ane maksimalin .
salah milih broker imbasnya gede bro,semua broker juga ngasih fasilitas dan bonus juga,dipilah pilah lah mana yang oke,di WFX bonusnya oke punya juga.
Reply With Quote
  #379  
Old 8th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
salah milih broker imbasnya gede bro,semua broker juga ngasih fasilitas dan bonus juga,dipilah pilah lah mana yang oke,di WFX bonusnya oke punya juga.
Jangan hanya tertarik dengan bonusnya bro, tapi juga harus dilihat pelayanannya juga yang membuat kita nyaman ketika trading.
Reply With Quote
  #380  
Old 8th May 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Intinya, apapun broker yang pilih yang terpenting adalah kenyaman trading dan sebisa mungkin kita bisa konsisten profit. Saya merasa nyaman dengan Armada karena untuk scalping sangat mendukung, spread rendah dan server bagus.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:59 AM.