Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #361  
Old 5th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Dalam trading forex ini penggunaan MM dan RM sangatlah penting sebab trading dengan menggunakan MM dan RM sangatlah penting sebab dengan begitu kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal dan akan membuat kita bisa bertahan
Penting sekali memang, soalnya saya pikir untuk dapat sukses dalam bisnis forex trading ini jelas diperlukan MM dan RM yang baik agar bisa memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten. Untuk itu lah saya sendiri berusaha agar dapat memiliki MM dan RM yang baik supaya saya nantinya bisa senantiasa memperoleh hasil trading yang baik bersama Exness.
Reply With Quote
  #362  
Old 5th July 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Penting sekali memang, soalnya saya pikir untuk dapat sukses dalam bisnis forex trading ini jelas diperlukan MM dan RM yang baik agar bisa memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten. Untuk itu lah saya sendiri berusaha agar dapat memiliki MM dan RM yang baik supaya saya nantinya bisa senantiasa memperoleh hasil trading yang baik bersama Exness.
Memiliki MM dan RM saat trading itu tentu bagus untuk membuat kita bisa menjadi trader yang lebih baik lagi. Trader bisaberusaha dengan sebaik mungkin agar hasil yang didapatkan juga bisa lebih maksimal juga. Asah MM dan RM kita menggunakan modal kecil terlebih dahulu
Reply With Quote
  #363  
Old 5th July 2016
kalkunfx's Avatar
kalkunfx kalkunfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 135
Rep Power: 0
kalkunfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
dalam trading forex ini, kita perlu untuk bisa mengelola modal dengan baik, dengan memiliki pengelolaan resiko yang baik dengan selalu menggunkan Sl dan Tp ketika trading agar kita bisa bertahan di forex makanya untuk trading, saya selalu menggunakan sl dan tp
jika kita ingin sukses dalam menjalani bisnis ini tentu saja berbagai usaha yang keras daalm mengendalikan resiko tradingyang harus kita lakukan dan dipahami dengan baik, dengan begitu maka trader tidak perlu menggunakan dana yang besar sejak awal untuk bisa menghasilkan priofit dan mengembangkan akun tradingnya, manfaatkan juga bonus yang ada di HiwayFx untuk membantu modal kecil yang ada di akun standar
Reply With Quote
  #364  
Old 5th July 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
jika kita ingin sukses dalam menjalani bisnis ini tentu saja berbagai usaha yang keras daalm mengendalikan resiko tradingyang harus kita lakukan dan dipahami dengan baik, dengan begitu maka trader tidak perlu menggunakan dana yang besar sejak awal untuk bisa menghasilkan priofit dan mengembangkan akun tradingnya, manfaatkan juga bonus yang ada di HiwayFx untuk membantu modal kecil yang ada di akun standar
terus berusaha dengan keras akan membuat kita bisa trading dengan maksimal maka dari itu, kita perlu untuk selalu berusaha dengan baik dan terus meningkatkan keterampilan dengan baik dengan akun demo atau dengan ikut kontes demo
Reply With Quote
  #365  
Old 6th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
terus berusaha dengan keras akan membuat kita bisa trading dengan maksimal maka dari itu, kita perlu untuk selalu berusaha dengan baik dan terus meningkatkan keterampilan dengan baik dengan akun demo atau dengan ikut kontes demo
Harus itu, sebisa mungkin kita harus dapat berusaha sekeras mungkin supaya nantinya bisa memperoleh hasil trading yang maksimal nantinya. Saya sendiri ingin sekali bisa cepat sukses dalam bisnis forex trading ini sehingga selalu termotivasi untuk dapat berusaha sekeras mungkin dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #366  
Old 6th July 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
terus berusaha dengan keras akan membuat kita bisa trading dengan maksimal maka dari itu, kita perlu untuk selalu berusaha dengan baik dan terus meningkatkan keterampilan dengan baik dengan akun demo atau dengan ikut kontes demo
Akun trading demo memang haus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin Dengan akun demo tersebut kita bisa mencoba untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki
Reply With Quote
  #367  
Old 7th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Akun trading demo memang haus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin Dengan akun demo tersebut kita bisa mencoba untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki
Jika ingin bisa langsung melakukan kegiatan trading dengan baik menggunakan akun real, maka kita harus berlatih dulu agar dapat memiliki kemampuan trading yang baik dengan menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness. Saya dulu juga pertama kali trading dengan akun real sudah bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan cukup baik berkat latihan yang saya lakukan dulu menggunakan fasilitas akun demo trading yang disediakan oleh Exness.
Reply With Quote
  #368  
Old 8th July 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika ingin bisa langsung melakukan kegiatan trading dengan baik menggunakan akun real, maka kita harus berlatih dulu agar dapat memiliki kemampuan trading yang baik dengan menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness. Saya dulu juga pertama kali trading dengan akun real sudah bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan cukup baik berkat latihan yang saya lakukan dulu menggunakan fasilitas akun demo trading yang disediakan oleh Exness.
belatih dengan serius dalm trading akan membuat trader bisa melaihat dengan lebih baik arah dan konsep market dengan lebih baik sehingga akan memberi kesempatan untuk bisa mengggunakan order yang menguntungkan dan hal ini tentu saja bisa membuatkita bisa enjoy dalam menjalaninya
Reply With Quote
  #369  
Old 14th July 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
belatih dengan serius dalm trading akan membuat trader bisa melaihat dengan lebih baik arah dan konsep market dengan lebih baik sehingga akan memberi kesempatan untuk bisa mengggunakan order yang menguntungkan dan hal ini tentu saja bisa membuatkita bisa enjoy dalam menjalaninya
kita harus menjalani proses tradingnya dengan maksimal, supaya hasil yang didapat bisa kita raih dengan maksimal, ktia harus bisa secara fokus untuk bisa secara lancar dalam aktifitas tradingnya, berlatih di akun demo akan lebih terlatih dalam analisa marketnya
Reply With Quote
  #370  
Old 14th July 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
kita harus menjalani proses tradingnya dengan maksimal, supaya hasil yang didapat bisa kita raih dengan maksimal, ktia harus bisa secara fokus untuk bisa secara lancar dalam aktifitas tradingnya, berlatih di akun demo akan lebih terlatih dalam analisa marketnya
Dalam trading forex ini maka kita harus menjalani trading dengan maksimal. agar bisa trading dengan maksimal maka kita harus bisa untuk terus meningkatkan kemampuan diri yang baik. Dengan akun demo maka kemampuan kita akan semakin meningkat atau dengan ikut kontes demo dari Grand Capital
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:38 PM.