Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #351  
Old 9th November 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
akun demo hanya bisa kita pelajari untuk memudahkan kita dalam melakukan trading di akun real tentunya banyak kekurangan yang harus kita kuasai dengan sendiri, seperti psikolog trading kita harus bisa mempelajarinya di akun real agaar kita bisa lebih serius dan bisa lebih disiplin, agar kita tida terlalu mengambil resiko tinggi ataupun kerugian yang besar, kita bisa dengan mengeluarkan dana 1$ di umoFx
Menggunakan modalkecil itu akan memberikan kita kesempatan untuk membuat kita bisa mengasah kemampuan dalam memanage dana. Akun cent juga bisa dimanfaatkan untuk trading
Reply With Quote
  #352  
Old 9th November 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Menggunakan modalkecil itu akan memberikan kita kesempatan untuk membuat kita bisa mengasah kemampuan dalam memanage dana. Akun cent juga bisa dimanfaatkan untuk trading
Besar kecilnya dana trading tidak berpengaruh didalam membuat kemampuan manageman keuangan kita, karean tinggal kita yang mengatur walaupun dana beasr kalu menegeman resiko kita salah maka dana kita juga akan epat habis gan.
Reply With Quote
  #353  
Old 9th November 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Besar kecilnya dana trading tidak berpengaruh didalam membuat kemampuan manageman keuangan kita, karean tinggal kita yang mengatur walaupun dana beasr kalu menegeman resiko kita salah maka dana kita juga akan epat habis gan.
Besar kecilnya dana di dalam akun trading emang bisa menjadi faktor besarnya profi tyang akan kita dapatkan. Tapi bukan faktor utama sih, kemampuan trading yang akan menentukan hasilnya ndan
Reply With Quote
  #354  
Old 10th November 2016
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Besar kecilnya dana di dalam akun trading emang bisa menjadi faktor besarnya profi tyang akan kita dapatkan. Tapi bukan faktor utama sih, kemampuan trading yang akan menentukan hasilnya ndan

betul gan, walaupun kita menggunakan dana kecil, kalau kita bisa mengelola dana kita dengan maksimal dan baik, kita bisa membuat trading kita bertambah keuntungan dan bisa membuat modal kita bertamabah, saya pun melakukan trading di justforex dengan menggunankan dana $5, untuk bisa mempelajari bagaimana bisa mengelola dana standar tersebut dengan benar.
Reply With Quote
  #355  
Old 10th November 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fontifx View Post
betul gan, walaupun kita menggunakan dana kecil, kalau kita bisa mengelola dana kita dengan maksimal dan baik, kita bisa membuat trading kita bertambah keuntungan dan bisa membuat modal kita bertamabah, saya pun melakukan trading dengan menggunankan dana $5, untuk bisa mempelajari bagaimana bisa mengelola dana standar tersebut dengan benar.
melakukan trading sebaiknya kita coba untuk latihan dulu, sperti memanfaatkan akun demo nya supaya untuk membiasakan kita dalam melihat chart, dan bisa terlatih dengna baik untuk di akun real nya.
Reply With Quote
  #356  
Old 10th November 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
melakukan trading sebaiknya kita coba untuk latihan dulu, sperti memanfaatkan akun demo nya supaya untuk membiasakan kita dalam melihat chart, dan bisa terlatih dengna baik untuk di akun real nya.
Harusnya memang seperti itu ndan, soalnya saya bisa langsung menjalankan kegiatan akun real dengan baik walaupun baru pertama kali dulu juga berkat latihan yang telah saya lakukan dulu dengan akun demo di Gainscopefx.com. Oleh karena itu lah saya sangat menyarankan para traders untuk dapat berlatih dulu dengan akun demo sebelum trading dengan akun realnya.
Reply With Quote
  #357  
Old 10th November 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,170
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Harusnya memang seperti itu ndan, soalnya saya bisa langsung menjalankan kegiatan akun real dengan baik walaupun baru pertama kali dulu juga berkat latihan yang telah saya lakukan dulu dengan akun demo di Gainscopefx.com. Oleh karena itu lah saya sangat menyarankan para traders untuk dapat berlatih dulu dengan akun demo sebelum trading dengan akun realnya.
berapa banyak trader yang telah agan saranin.. kayaknya agan ini seorang mentor ya.. boleh dong bagi sarannya.. atau strateginya supaya bisa sama sama sukses kayak agan..
Reply With Quote
  #358  
Old 11th November 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Harusnya memang seperti itu ndan, soalnya saya bisa langsung menjalankan kegiatan akun real dengan baik walaupun baru pertama kali dulu juga berkat latihan yang telah saya lakukan dulu dengan akun demo Oleh karena itu lah saya sangat menyarankan para traders untuk dapat berlatih dulu dengan akun demo sebelum trading dengan akun realnya.
ya memang perlu untuk kita trading di akun demo untuk latihan analisa market dan evaluasi bila perlu, tapi untuk latih mental pasti pake modal kecil dulu aja di akun real, seperti di akun mikro Grand Capital
Reply With Quote
  #359  
Old 13th November 2016
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
ya memang perlu untuk kita trading di akun demo untuk latihan analisa market dan evaluasi bila perlu, tapi untuk latih mental pasti pake modal kecil dulu aja di akun real, seperti di akun mikro Grand Capital
Dalam berusaha terjun ke dunia trading kita akan dihadapkan pada pembelajaran materi trading yang sebaiknya bertahap dulu supaya kedepannya lebih mudah dalam memahaminya, dan akun demo merupakan akun pertama sebagai sarana dalam praktek dari materi trading tersebut, dari sinilah awal kita memahami bagaimana pergerakan harga itu terjadi.
Reply With Quote
  #360  
Old 15th December 2016
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Dalam berusaha terjun ke dunia trading kita akan dihadapkan pada pembelajaran materi trading yang sebaiknya bertahap dulu supaya kedepannya lebih mudah dalam memahaminya, dan akun demo merupakan akun pertama sebagai sarana dalam praktek dari materi trading tersebut, dari sinilah awal kita memahami bagaimana pergerakan harga itu terjadi.
memang mau tidak mau proses itu harus bisa dijalankan oleh trader sehingga tidak akan banyak mengalami benturan trading yang akan membuat kita menderita karena mc, dengan mau berproses di dalam octafx maka loss yang besar sedikit demi sedikit bisa dikendalikan sesuai pengalaman trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:59 AM.