Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #351  
Old 30th June 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pengelolaan modal yang baik itu memang merupakan salah satu kemampuan yang harus kita miliki dengan baik. Soalnya yang namanya kerugian atau loss itu tidak akan bisa kita hindari secara sempurna 100%. Untuk itu lah diperlukan pengelolaan dana yang baik agar kita bisa senantiasa memperoleh hasil trading yang positif seperti yang saya usahakan agar bisa terus mendapatkannya dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Dalam trading forex ini, memilii\ki pengelolaan dana yang baik adalah hal yang penting sebab dengan memiliki pengelolaan dana yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan lebih lama lagi sebab market sulit untuk diprediksi dan kita juga perlu untuk bisa banyak belajar dan berlatih trading dengan baik dengan akun demo atau dengan ikut kontes demo dari Grand Capital untuk belajar mengelola dana dengan baik
Reply With Quote
  #352  
Old 1st July 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Dalam trading forex ini, memilii\ki pengelolaan dana yang baik adalah hal yang penting sebab dengan memiliki pengelolaan dana yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan lebih lama lagi sebab market sulit untuk diprediksi dan kita juga perlu untuk bisa banyak belajar dan berlatih trading dengan baik dengan akun demo atau dengan ikut kontes demo dari Grand Capital untuk belajar mengelola dana dengan baik
Mengelola dana berarti kita harus mampu menangani resiko trading, dan memaksimalkan keuntungan dari setiap masuk pasar forex.
Reply With Quote
  #353  
Old 1st July 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Mengelola dana berarti kita harus mampu menangani resiko trading, dan memaksimalkan keuntungan dari setiap masuk pasar forex.
Iya gan itu salah satunya dengan memperhatikan money manajemen, dengan money manajemen yang baik kita akan mempunyai kekuatan margin dalam menghadapi pergerakan harga yang terjadi di pasar. Money manajemen yang baik bertujuan untuk menghindari loss yang besar yang bisa mengarah pada MC akun
Reply With Quote
  #354  
Old 1st July 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Iya gan itu salah satunya dengan memperhatikan money manajemen, dengan money manajemen yang baik kita akan mempunyai kekuatan margin dalam menghadapi pergerakan harga yang terjadi di pasar. Money manajemen yang baik bertujuan untuk menghindari loss yang besar yang bisa mengarah pada MC akun
Untuk bisa bertahan di forex maka kita harus bisa memperhatikan money management yang baik, trading dengan menggunakan money management yang baik maka tradiong dengan modal berapapun akan termaksimalkan dengan baik. Makanya kita harus membiasakan diri untuk selalu menggunakan money management yang baik
Reply With Quote
  #355  
Old 1st July 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Untuk bisa bertahan di forex maka kita harus bisa memperhatikan money management yang baik, trading dengan menggunakan money management yang baik maka tradiong dengan modal berapapun akan termaksimalkan dengan baik. Makanya kita harus membiasakan diri untuk selalu menggunakan money management yang baik
MM dan RM memang harus benar benar dimaksimalkan dengan baik. Kedisiplinan selama trading pun harus dijaga bila memang kita ingin bisa mendapatkan hasil trading yang lebih maksimal.Trading di broker manapun kalo kemampuan trading kita kurang maksimal, pasti juga tak akan bisa mendapatkan hasil maksimal juga
Reply With Quote
  #356  
Old 3rd July 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
MM dan RM memang harus benar benar dimaksimalkan dengan baik. Kedisiplinan selama trading pun harus dijaga bila memang kita ingin bisa mendapatkan hasil trading yang lebih maksimal.Trading di broker manapun kalo kemampuan trading kita kurang maksimal, pasti juga tak akan bisa mendapatkan hasil maksimal juga
Dalam trading forex ini penggunaan MM dan RM sangatah penting sebab trading dengan selalu mengguakan MM dan RM maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal makanya untuk trading kita harus tak bisa lepas dari MM dan RM yang baik untuk bisa bertahan d bisnis forex ini
Reply With Quote
  #357  
Old 4th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Dalam trading forex ini penggunaan MM dan RM sangatah penting sebab trading dengan selalu mengguakan MM dan RM maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal makanya untuk trading kita harus tak bisa lepas dari MM dan RM yang baik untuk bisa bertahan d bisnis forex ini
Jelas memang sangat penting sekali, soalnya tanpa MM dan RM yang baik kita akan sangat kesulitan untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten. Soalnya yang namanya kerugian itu tidak akan bisa kita hindari secara 100%, sehingga MM dan RM itu sangat diperlukan sekali sehingga saya sendiri selalu berusaha untuk dapat memiliki MM dan RM yang baik supaya bisa senantiasa memperoleh hasil trading yang baik bersama Exness.
Reply With Quote
  #358  
Old 4th July 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
MM dan RM memang harus benar benar dimaksimalkan dengan baik. Kedisiplinan selama trading pun harus dijaga bila memang kita ingin bisa mendapatkan hasil trading yang lebih maksimal.Trading di broker manapun kalo kemampuan trading kita kurang maksimal, pasti juga tak akan bisa mendapatkan hasil maksimal juga
Dalam trading forex ini, untuk sukses maka kita perlu untuk selalu menggunakan MM dan RM yang baik sebab dengan memiliki MM dan RM yang baik maka akan membuat kita bisa bertahan di forex apalagi kalau tradingnya dengan modal kecil maka kita perlu untuk selalu menggunakan MM dan RM yang baik
Reply With Quote
  #359  
Old 4th July 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Dalam trading forex ini, untuk sukses maka kita perlu untuk selalu menggunakan MM dan RM yang baik sebab dengan memiliki MM dan RM yang baik maka akan membuat kita bisa bertahan di forex apalagi kalau tradingnya dengan modal kecil maka kita perlu untuk selalu menggunakan MM dan RM yang baik
MM dan RM tentu harus digunakan dengan sebaik mungkin. Krena bagaimanapun juga kefuanya yg akan menjadi kunci untuk bisa membuat dana di akun trading bisa maksimal
Reply With Quote
  #360  
Old 4th July 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
MM dan RM tentu harus digunakan dengan sebaik mungkin. Krena bagaimanapun juga kefuanya yg akan menjadi kunci untuk bisa membuat dana di akun trading bisa maksimal
Dalam trading forex ini penggunaan MM dan RM sangatlah penting sebab trading dengan menggunakan MM dan RM sangatlah penting sebab dengan begitu kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal dan akan membuat kita bisa bertahan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:52 AM.