Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #351  
Old 23rd April 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Tidak perlu pusing memilih broker, pake yang sudah jelas keberadaannya, jelas pelayanannya, jelas promonya
OctaFx promo free 8$ jelas banyak yang sudah pengalaman WD dari akun gratis
Reply With Quote
  #352  
Old 24th April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Tidak perlu pusing memilih broker, pake yang sudah jelas keberadaannya, jelas pelayanannya, jelas promonya
OctaFx promo free 8$ jelas banyak yang sudah pengalaman WD dari akun gratis
Meskipun jelas keberadaannya, pelayanannya dan promonya, tetap harus sesuaikan dengan kita, apakah kita nyaman atau ga.
Reply With Quote
  #353  
Old 24th April 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Meskipun jelas keberadaannya, pelayanannya dan promonya, tetap harus sesuaikan dengan kita, apakah kita nyaman atau ga.
Kalau bisa sih memang pilih broker yang memberikan apa yang kita lebih butuhkan untuk trading dengan kualitas yang paling baik dari broker-broker lainnya. Sehingga tentunya kita akan bisa lebih nyaman untuk trading dengan broker tersebut.
Reply With Quote
  #354  
Old 24th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Kalau bisa sih memang pilih broker yang memberikan apa yang kita lebih butuhkan untuk trading dengan kualitas yang paling baik dari broker-broker lainnya. Sehingga tentunya kita akan bisa lebih nyaman untuk trading dengan broker tersebut.
Mungkin yg terbatas dengan modal, bisa manfaatkan bonus posting dari InstaForex biar bisa trading tanpa harus melakukan deposit.
Reply With Quote
  #355  
Old 24th April 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pakai broker true ECN ndan!

Akun ECN menawarkan eksekusi market dalam waktu kurang dari satu detik dalam setiap kondisi market. Kondisi trading ECN dirancang untuk memenuhi harapan dan kebutuhan tertinggi!
  • Deposit minimal 50 USD
  • Volume minimal adalah 0,1 lot
  • Tidak ada requote
  • Eksekusi order dalam waktu kurang dari satu detik
  • Kondisi sebenarnya trading ECN
Kondisi akun trading ECN identik dengan forex trading antar bank nyata dan karena itu memberikan akses ke likuiditas antar bank secara nyata. Dapatkan akses ke semua teknologi trading terbaik dengan akun ECN hari ini!
Reply With Quote
  #356  
Old 24th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Pakai broker true ECN ndan!

Akun ECN menawarkan eksekusi market dalam waktu kurang dari satu detik dalam setiap kondisi market. Kondisi trading ECN dirancang untuk memenuhi harapan dan kebutuhan tertinggi!
  • Deposit minimal 50 USD
  • Volume minimal adalah 0,1 lot
  • Tidak ada requote
  • Eksekusi order dalam waktu kurang dari satu detik
  • Kondisi sebenarnya trading ECN
Kondisi akun trading ECN identik dengan forex trading antar bank nyata dan karena itu memberikan akses ke likuiditas antar bank secara nyata. Dapatkan akses ke semua teknologi trading terbaik dengan akun ECN hari ini!
Kalo akun ECN di Exness, ini kelebihannya bro :
  • Spread dari 0.0
  • Komisi 25 USD untuk 1 juta USD
  • Dana penumpu sampai dengan 1:100
  • Kemampuan untuk bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • 53 pasangan mata uang
  • Tanpa penawaran kembali (Absence of requotes)
  • Penarikan dana otomatis
Reply With Quote
  #357  
Old 24th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Kalau bisa sih memang pilih broker yang memberikan apa yang kita lebih butuhkan untuk trading dengan kualitas yang paling baik dari broker-broker lainnya. Sehingga tentunya kita akan bisa lebih nyaman untuk trading dengan broker tersebut.
setuju gan, harus disesuaikan dengan kebutuhan trading masing-masing. Kalau hanya mengikuti orang lain tanpa dipikirkan terlebih dahulu bisa-bisa kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan.
Reply With Quote
  #358  
Old 25th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalo akun ECN di Exness, ini kelebihannya bro :
  • Spread dari 0.0
  • Komisi 25 USD untuk 1 juta USD
  • Dana penumpu sampai dengan 1:100
  • Kemampuan untuk bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • 53 pasangan mata uang
  • Tanpa penawaran kembali (Absence of requotes)
  • Penarikan dana otomatis
Iya bos, tidak perlu ragu untuk setiap layanan dari Exness, tidak mungkin memberikan yang jelek karena hanya akan merusak citra broker saja. Dipastikan setiap promo yang diberikan adalah yang terbaik dari Exness.
Reply With Quote
  #359  
Old 25th April 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Pakai broker true ECN ndan!

Akun ECN menawarkan eksekusi market dalam waktu kurang dari satu detik dalam setiap kondisi market. Kondisi trading ECN dirancang untuk memenuhi harapan dan kebutuhan tertinggi!
  • Deposit minimal 50 USD
  • Volume minimal adalah 0,1 lot
  • Tidak ada requote
  • Eksekusi order dalam waktu kurang dari satu detik
  • Kondisi sebenarnya trading ECN
Kondisi akun trading ECN identik dengan forex trading antar bank nyata dan karena itu memberikan akses ke likuiditas antar bank secara nyata. Dapatkan akses ke semua teknologi trading terbaik dengan akun ECN hari ini!
Inpoh juga nih om, di GDMFX juga ada akun ECN minimum depositnya 100 USD.
  • Nilai spread yang ketat
  • Cocok untuk pelaku Forex
  • Tersedia nilai spread interbank
  • Indikator pribadi gratis
  • Live Trading gratis
  • Harga bersaing dengan harga-harga dari institusi-institusi lain yang ditawarkan ke pelaku forex dengan akun bernilai jutaan dolar.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #360  
Old 25th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Inpoh juga nih om, di GDMFX juga ada akun ECN minimum depositnya 100 USD.
  • Nilai spread yang ketat
  • Cocok untuk pelaku Forex
  • Tersedia nilai spread interbank
  • Indikator pribadi gratis
  • Live Trading gratis
  • Harga bersaing dengan harga-harga dari institusi-institusi lain yang ditawarkan ke pelaku forex dengan akun bernilai jutaan dolar.


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Mantap gan, semakin banyak broker-broker yang memberikan pelayanan terbaiknya. Tinggal bagaimana memilihnya sesuai dengan sistem trading kita.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:26 AM.