| FAQ |
| Calendar |
|
#351
|
||||
|
||||
|
Tidak perlu pusing memilih broker, pake yang sudah jelas keberadaannya, jelas pelayanannya, jelas promonya
![]() OctaFx promo free 8$ jelas banyak yang sudah pengalaman WD dari akun gratis |
|
#352
|
||||
|
||||
|
Meskipun jelas keberadaannya, pelayanannya dan promonya, tetap harus sesuaikan dengan kita, apakah kita nyaman atau ga.
|
|
#353
|
||||
|
||||
|
Kalau bisa sih memang pilih broker yang memberikan apa yang kita lebih butuhkan untuk trading dengan kualitas yang paling baik dari broker-broker lainnya. Sehingga tentunya kita akan bisa lebih nyaman untuk trading dengan broker tersebut.
|
|
#354
|
||||
|
||||
|
Mungkin yg terbatas dengan modal, bisa manfaatkan bonus posting dari InstaForex biar bisa trading tanpa harus melakukan deposit.
|
|
#355
|
||||
|
||||
|
Pakai broker true ECN ndan!
Akun ECN menawarkan eksekusi market dalam waktu kurang dari satu detik dalam setiap kondisi market. Kondisi trading ECN dirancang untuk memenuhi harapan dan kebutuhan tertinggi!
|
|
#356
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#357
|
|||
|
|||
|
setuju gan, harus disesuaikan dengan kebutuhan trading masing-masing. Kalau hanya mengikuti orang lain tanpa dipikirkan terlebih dahulu bisa-bisa kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan.
|
|
#358
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#359
|
|||
|
|||
|
Quote:
YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
|
|
#360
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||