Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #331  
Old 21st April 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Menggunakan MM dan RM tentu harus diterapkan dengan disiplin karena bagaimana pun juga sebagai trader kita pun harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk membuat dana di akun bisa bertahan dan juga menghasilkan juga
Trading memang harus selalu menggunakan MM dan RM yang baik agar kita bisa trading dengan maksimal dan lebih lama lagi. Kunci supaya akun kita bisa bertahan di forex bukan hanya skill saja namun juga memiliki MM dan RM yang baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. MM dan RM sudah seharusnya kita terapkan pada akun demo atau ketika mengikuti kontes demo dari Grand Capital
Reply With Quote
  #332  
Old 21st April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Trading memang harus selalu menggunakan MM dan RM yang baik agar kita bisa trading dengan maksimal dan lebih lama lagi. Kunci supaya akun kita bisa bertahan di forex bukan hanya skill saja namun juga memiliki MM dan RM yang baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. MM dan RM sudah seharusnya kita terapkan pada akun demo atau ketika mengikuti kontes demo dari Grand Capital
MM dan RM pun juga harus diterapkan dengan disiplin saat trading karena dengan keduanya untuk meminimalisirkan resiko. Di forex trading ini pun baiknya juga kita berusaha untuk lebih memahami pergerakan pasar forex juga saat trading
Reply With Quote
  #333  
Old 22nd April 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
MM dan RM pun juga harus diterapkan dengan disiplin saat trading karena dengan keduanya untuk meminimalisirkan resiko. Di forex trading ini pun baiknya juga kita berusaha untuk lebih memahami pergerakan pasar forex juga saat trading
Money manajemen dan risk manajemen memang harus kita terapkan dalam trading kita, karena itu bisa membuat kita bertahan dalam menghadapi pergerakan harga di pasar forex, dan untuk menghindari MC. Tidaka ada strategy yang selalu profit maka money manajemen dan risk manajemen ini sangat penting
Reply With Quote
  #334  
Old 7th May 2016
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Money manajemen dan risk manajemen memang harus kita terapkan dalam trading kita, karena itu bisa membuat kita bertahan dalam menghadapi pergerakan harga di pasar forex, dan untuk menghindari MC. Tidaka ada strategy yang selalu profit maka money manajemen dan risk manajemen ini sangat penting
jika kita ingin bisa trading dengan dana yang tetap bisa konsisten dan tidak banyak membuat beban dalam trading maka money management yang perlu sekali dijalankan dengan sebaik mungkin karena hal ini akan membuat trader disiplin dalam mennempatakan order, dan hal ini tidak bisa dilakukan dengan cepat pula di octafx karena memerlukan latihan dan juga banyak praktek
Reply With Quote
  #335  
Old 8th May 2016
ShinichiKudou's Avatar
ShinichiKudou ShinichiKudou is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 256
Rep Power: 11
ShinichiKudou mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
jika kita ingin bisa trading dengan dana yang tetap bisa konsisten dan tidak banyak membuat beban dalam trading maka money management yang perlu sekali dijalankan dengan sebaik mungkin karena hal ini akan membuat trader disiplin dalam mennempatakan order, dan hal ini tidak bisa dilakukan dengan cepat pula di octafx karena memerlukan latihan dan juga banyak praktek
MM dan RM memang harus dimaksimalkan dgn sebaik mungkin agar dana di dalam akun trading pun juga bisa maksimal. bisa dengan 10 USD. atau kalo mau 1000 USD bisa coba memanfaatkan no deposit bonus dari broker Freshforex

Last edited by Shinichi Kudou; 9th May 2016 at 04:10 PM.
Reply With Quote
  #336  
Old 9th May 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
jika kita ingin bisa trading dengan dana yang tetap bisa konsisten dan tidak banyak membuat beban dalam trading maka money management yang perlu sekali dijalankan dengan sebaik mungkin karena hal ini akan membuat trader disiplin dalam mennempatakan order, dan hal ini tidak bisa dilakukan dengan cepat pula di octafx karena memerlukan latihan dan juga banyak praktek
Intinya memang kita itu harus mempunyai kemampuan pengelolaan dana yang baik supaya bisa betahan dalam bisnis forex trading ini. Soalnya pergerakan pasar itu sulit diprediksi tepat secara 100%, sehingga kita harus bisa mengelola dana kita dengan baik agar bisa tetap memperoleh hasil trading yang baik walaupun juga mengalami loss. Itu lah sebabnya mengapa saya juga terus melatih kemampuan pengelolaan dana saya agar dapat baik sehingga bisa membantu saya untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten bersama Exness.
Reply With Quote
  #337  
Old 18th May 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Intinya memang kita itu harus mempunyai kemampuan pengelolaan dana yang baik supaya bisa betahan dalam bisnis forex trading ini. Soalnya pergerakan pasar itu sulit diprediksi tepat secara 100%, sehingga kita harus bisa mengelola dana kita dengan baik agar bisa tetap memperoleh hasil trading yang baik walaupun juga mengalami loss. Itu lah sebabnya mengapa saya juga terus melatih kemampuan pengelolaan dana saya agar dapat baik sehingga bisa membantu saya untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten bersama Exness.
Tentu saja itulah pentingnya kita mempunyai kemampuan untuk mengelola dana trading yang kita miliki. Karena dengan begitu kita akan bisa meningkatkan efektifitas trading yang kita lakukan. Kita bisa mengahsilkan profit yang tinggi dan dana kita tidak akan mudah loss karena manajemen yang bagus. Kita semua juga mengetahui bahwa pergerakan pasar itu sulit untuk diprediksi, maka dari itu analisa market juga harus kita perlajari dengan baik sehingga meskipun tidak 100% akurat analisa yang kita lakukan, jika kia menguasai analisa market dengan baik, maka analisa kita pasti akan mendekati 100% untuk akurasinya.
Reply With Quote
  #338  
Old 27th June 2016
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Tentu saja itulah pentingnya kita mempunyai kemampuan untuk mengelola dana trading yang kita miliki. Karena dengan begitu kita akan bisa meningkatkan efektifitas trading yang kita lakukan. Kita bisa mengahsilkan profit yang tinggi dan dana kita tidak akan mudah loss karena manajemen yang bagus. Kita semua juga mengetahui bahwa pergerakan pasar itu sulit untuk diprediksi, maka dari itu analisa market juga harus kita perlajari dengan baik sehingga meskipun tidak 100% akurat analisa yang kita lakukan, jika kia menguasai analisa market dengan baik, maka analisa kita pasti akan mendekati 100% untuk akurasinya.
kemampuan untuk bisa mengelola dana dengan baik akan memberi kesempatan kita buat trading dengan cukup baik, dsan saya kira dalam bisnis ini kita tidak bisa berpatokan pada pair tertentu saja sehingga perlu sekali meningkatkan kemampuan di octafx guna bisa menempatkan order dengan berbagai variasi yeng berbeda
Reply With Quote
  #339  
Old 27th June 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
kemampuan untuk bisa mengelola dana dengan baik akan memberi kesempatan kita buat trading dengan cukup baik, dsan saya kira dalam bisnis ini kita tidak bisa berpatokan pada pair tertentu saja sehingga perlu sekali meningkatkan kemampuan di octafx guna bisa menempatkan order dengan berbagai variasi yeng berbeda
Meningkatkan kemampuan trading memang menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan oleh para trader, karena dengan meningkatkan kemampuan itu akan membuat kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal juga di forex ini. Gunakan pengalaman trading sebagai pelajaran agar kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #340  
Old 28th June 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
kemampuan untuk bisa mengelola dana dengan baik akan memberi kesempatan kita buat trading dengan cukup baik, dsan saya kira dalam bisnis ini kita tidak bisa berpatokan pada pair tertentu saja sehingga perlu sekali meningkatkan kemampuan di octafx guna bisa menempatkan order dengan berbagai variasi yeng berbeda
Dengan begitu memang bisa dibilang kalau kemampuan dalam pengelolaan dana yang baik itu memang sangat dibutuhkan untuk kita bisa memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten. Saya sendiri bisa memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten juga berkat kemampuan saya yang sudah baik dalam mengelola dana yang saya miliki pada saat menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:48 PM.