Quote:
Originally Posted by firmanta
Intinya memang kita itu harus mempunyai kemampuan pengelolaan dana yang baik supaya bisa betahan dalam bisnis forex trading ini. Soalnya pergerakan pasar itu sulit diprediksi tepat secara 100%, sehingga kita harus bisa mengelola dana kita dengan baik agar bisa tetap memperoleh hasil trading yang baik walaupun juga mengalami loss. Itu lah sebabnya mengapa saya juga terus melatih kemampuan pengelolaan dana saya agar dapat baik sehingga bisa membantu saya untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten bersama Exness.
|
Tentu saja itulah pentingnya kita mempunyai kemampuan untuk mengelola dana trading yang kita miliki. Karena dengan begitu kita akan bisa meningkatkan efektifitas trading yang kita lakukan. Kita bisa mengahsilkan profit yang tinggi dan dana kita tidak akan mudah loss karena manajemen yang bagus. Kita semua juga mengetahui bahwa pergerakan pasar itu sulit untuk diprediksi, maka dari itu analisa market juga harus kita perlajari dengan baik sehingga meskipun tidak 100% akurat analisa yang kita lakukan, jika kia menguasai analisa market dengan baik, maka analisa kita pasti akan mendekati 100% untuk akurasinya.