Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #321  
Old 6th April 2018
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
kalau saya lebih memilih untuk menjalankan aktifitas trading di akun real bersama Tickmill, hal ini diperlukan karena saya bsia mendapatkan support yang maksimal ketika sedang mengelola dana dan resiko yang ada di akun real.
Kalau untuk support yang maksimal sebenarnya menurut ae itu hal yang wajar, dan sudah seharusnya diberikan oleh broker. karena di FreshForex pun diberikan support yang maksimal. sebagai trader yang cerdas, kita harus bisa mengambil hal yang lebih daripada itu, yaitu keuntungan-keuntungan lain yang diberikan dari broker. Misalnya program-program bonus yang menguntungkan seperti yang diberikan oleh FreshForex. mungkin agan tidak tau hal itu, jadi saran ane coba trading di FreshForex.
Reply With Quote
  #322  
Old 10th April 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

itulah pentingnnya bagi trader untuk bsia memilih broker seperti Tickmill gan , karena jika tidak teliti saya rasa trader juga bsia untuk terkecoh dalam memilih broker. jangan lupa juga melihat regulasi yang digunakan oleh broker demo keamanan dan kenyamanan trading seorang trader.
Reply With Quote
  #323  
Old 26th April 2018
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
itulah pentingnnya bagi trader untuk bsia memilih broker sepert gan , karena jika tidak teliti saya rasa trader juga bsia untuk terkecoh dalam memilih broker. jangan lupa juga melihat regulasi yang digunakan oleh broker demo keamanan dan kenyamanan trading seorang trader.

dengan kita bisa memahami segala cara kerjanya dengan baik tentunya yang harus kita perhatikan dan juga kita pelajari dalam forex trading yang harus kita perhatikan adalah belajar dan juga berusaha dengan semaksimal mungkin untuk bisa menjadikan trading semakin berhasil bersama broker FireWoodFX nya
Reply With Quote
  #324  
Old 6th May 2018
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
itulah pentingnnya bagi trader untuk bsia memilih broker seperti Tickmill gan , karena jika tidak teliti saya rasa trader juga bsia untuk terkecoh dalam memilih broker. jangan lupa juga melihat regulasi yang digunakan oleh broker demo keamanan dan kenyamanan trading seorang trader.
Kalau ane boleh rekomendasi broker yang bagus, ane lebih prefer ke FreshForex, kenapa? karena kondisi trading yang nyaman dan terpenting sekarang ini sedang ada
Crypto-Drive. Bisa free 1 BTC. seriusan.
Reply With Quote
  #325  
Old 8th May 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

kalau saya lebih memilih untuk bisa menjalankan aktifitas trading bersama Tickmill, karena saya bisa mendapatkan support yang baik untuk bisa lebih maksimal lagi dalam fokus ketika mengelola dana dan resiko yang ada di akun real.
Reply With Quote
  #326  
Old 1st October 2018
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
dengan kita bisa memahami segala cara kerjanya dengan baik tentunya yang harus kita perhatikan dan juga kita pelajari dalam forex trading yang harus kita perhatikan adalah belajar dan juga berusaha dengan semaksimal mungkin untuk bisa menjadikan trading semakin berhasil bersama broker FireWoodFX nya
Benar itu gan, ada alasan tersendiri kenapa kita bisa stay di broker yang kita gunakan. Seperti contohnya saya di FreshForex, karena spreadnya juga minim...
Reply With Quote
  #327  
Old 7th October 2018
andengireng andengireng is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 174
Rep Power: 0
andengireng mempunyai hidup yang Normal
Default

Halo FreshForex, saya selalu menunggu kejutan - kejutan yang akan diberikan oleh FreshForex, memang dari dulu saya suka trading bersama FreshForex karena banyak sekali bonus yang bisa saya dapatkan, selain itu juga banyak sekali inovasi yang diberikan oleh FreshForex, maju terus, teruslah berinovasi.
Reply With Quote
  #328  
Old 7th October 2018
cipiciu cipiciu is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2018
Posts: 558
Rep Power: 8
cipiciu mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TengkorakFX View Post
Benar itu gan, ada alasan tersendiri kenapa kita bisa stay di broker yang kita gunakan. Seperti contohnya saya di FreshForex, karena spreadnya juga minim...
sedang mempertimbangkan gabung sama freshforex nih gan. sepertinya fitur spread minimnya seru. berapa spread rata2 yg diterapkan broker lain gan? dibandingkan dengan broker ini.
Reply With Quote
  #329  
Old 10th October 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

kita akan bisa sangat terbantu untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik apabila kita bisa memilih broker tepat yang menyediakan apa yang kita butuhkan dengan baik, kalau saya lebih memilih menjalankan trading bersama dengan Tickmill.
Reply With Quote
  #330  
Old 27th October 2018
broforex broforex is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2018
Posts: 344
Rep Power: 8
broforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Halo FreshForex, saya selalu menunggu kejutan - kejutan yang akan diberikan oleh FreshForex, memang dari dulu saya suka trading bersama FreshForex karena banyak sekali bonus yang bisa saya dapatkan, selain itu juga banyak sekali inovasi yang diberikan oleh FreshForex, maju terus, teruslah berinovasi.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ CommexFx.Com ] Exceeding Excellence | Forex ECN Broker Online chopetonk Forex 243 17th June 2015 10:20 AM
RealTrade|Forex Trading-Best Forex Broker abory Forex 16 16th June 2014 07:27 PM
Trading Emas & Forex Mini Account Broker Lokal (LEGAL) HenHen87 Lainnya 0 12th February 2014 11:06 AM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:16 AM.