Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #301  
Old 3rd April 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Hal penting yang harus dilakukan sebelum mulai untuk trading forex adalah memilih broker yang tidak hanya bagus, tapi juga aman dan terpercaya. Bayangkan jika anda sudah mendapatkan profit dari hasil bertrading forex dengan susah payah lalu pada saat anda ingin mencairkan uang tersebut ternyata tidak bisa. Sangat kecewa bukan? Hal tersebut pernah dialami oleh tidak sedikit trader di dunia, terutama yang masih baru dalam dunia forex.
Coba OctaFx dan nikmati pengalaman trading yang menakjubkan!
Pastinya om, harus benar-benar selektif dalam memilih broker, baik dari keamanan dan kenyaman. Dan di GDMFX saya mendapatkannya.
Reply With Quote
  #302  
Old 3rd April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Memilih broker yang tepat dapat membuat kita nyaman dalam bertrading. Broker yang tepat yaitu broker yang memang sudah terpercaya, aman, dan juga sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh setiap trader. Untuk itu Carilah review sebanyak-banyaknya mengenai broker yang akan dipilih.
Reply With Quote
  #303  
Old 4th April 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Memilih broker yang tepat dapat membuat kita nyaman dalam bertrading. Broker yang tepat yaitu broker yang memang sudah terpercaya, aman, dan juga sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh setiap trader. Untuk itu Carilah review sebanyak-banyaknya mengenai broker yang akan dipilih.
Ketika kenyamanan trading sudah bisa kita dapatkan, trading pun lebih fokus dan hasil pun bisa diperoleh dengan maksimal..Itulah kenapa memilih broker itu sangat penting..
Reply With Quote
  #304  
Old 4th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Hanya di Exness, saya bisa mendapatkan program-program bonus yang menarik seperti Profit Ladder dan Golden Ladder.
Ada yang mau coba?
Reply With Quote
  #305  
Old 4th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Ketika kenyamanan trading sudah bisa kita dapatkan, trading pun lebih fokus dan hasil pun bisa diperoleh dengan maksimal..Itulah kenapa memilih broker itu sangat penting..
Betul gan, salah satu faktor keberhasilan dan kenyamanan para trader adalah ketika mereka memilih broker yang terbaik yang sesuai dengan apa yang trader butuhkan.
Reply With Quote
  #306  
Old 5th April 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Betul gan, salah satu faktor keberhasilan dan kenyamanan para trader adalah ketika mereka memilih broker yang terbaik yang sesuai dengan apa yang trader butuhkan.
Pastinya ndan, bukan hanya dilihat dari gratisan, bonusan yang diberikan. Karena belum tentu broker seperti itu adalah broker terpercaya, bisa saja hanya sebuah topeng untuk menipu kliennya.
Reply With Quote
  #307  
Old 5th April 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Pastikan broker yang dipilih memang broker yang banyak pemilih, tanya dari mana? Ya dari forum-forum forex, kita bisa melihat atau berdiskusi disana. Ya minimal jika melihat banyak IBnya atau yang supportnya aktif, berarti kita bisa mengandalkan tuh broker, karena kalau ada apa-apa mudah untuk kita meminta bantuan. Exness saya kira bisa diandalkan. Eksekusi cepat, WD cepat, apa lagi?
Oya laverage 1:2000 mantap!
Reply With Quote
  #308  
Old 5th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Pastikan broker yang dipilih memang broker yang banyak pemilih, tanya dari mana? Ya dari forum-forum forex, kita bisa melihat atau berdiskusi disana. Ya minimal jika melihat banyak IBnya atau yang supportnya aktif, berarti kita bisa mengandalkan tuh broker, karena kalau ada apa-apa mudah untuk kita meminta bantuan. Exness saya kira bisa diandalkan. Eksekusi cepat, WD cepat, apa lagi?
Oya laverage 1:2000 mantap!
Betul gan, broker yang terpercaya itu dapat dilihat dari trader yang memilih broker tersebut dan biasanya banyak juga forum-forum yang sudah mereview berbagai broker yang bagus. Tinggal pilih saja mana yang cocok dengan masing-masing trader.
Reply With Quote
  #309  
Old 8th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Tujuan memilih broker untuk trading yang tepat itu tidak hanya untuk menghasilkan profit yang besar, tetapi juga kita harus nyaman dan juga aman dalam melakukan trading pada broker yang kita pilih
Reply With Quote
  #310  
Old 9th April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalo mau leverage yang lebih mantap lagi, coba Exness bro. Bisa pake leverage sampai 1:2000. Untuk bonus juga nggak kalah menariknya karena selalu ada program program bonus menarik setiap periodenya.
Wah besar juga leveragenya, tidak sebesar leverage yang saya pakai. Tapi saya sudah nyaman trading di broker yang saya pilih, karena banyak sekali bonus-bonus yang menarik.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:56 PM.