Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #291  
Old 28th March 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betulkan, gan bagi yang punya informasi daftar broker scam bisa di share gan.. biar kita hati-hati dan tahu broker-broker scam. Penting banget data broker scam buat kawan-kawan pemula trading biar gak sampai kena tipu.
Lebih baik share informasi broker yang terpercaya gan, jadi trader trader pemula yang baru terjun ke forex tinggal milih mana yg nyaman.
Reply With Quote
  #292  
Old 28th March 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Lebih baik share informasi broker yang terpercaya gan, jadi trader trader pemula yang baru terjun ke forex tinggal milih mana yg nyaman.
Betul gan, trader-trader pemula butuh bimbingan dari para trader-trader senior. Oleh karena itu bagi yang sudah tergabung dengan broker terpercaya bisa share disini mengenai profil dari broker-broker tersebut sehingga para pemula dapat memilih broker terbaik mereka.
Reply With Quote
  #293  
Old 29th March 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Mantap gan, sudah banyak sekali informasi-informasi yang berkaitan dengan broker. Hanya tinggal memilih mana yang akan dipilih oleh masing-masing trader yang tentunya juga sesuai dengan kebutuhannya
Reply With Quote
  #294  
Old 29th March 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Mantap gan, sudah banyak sekali informasi-informasi yang berkaitan dengan broker. Hanya tinggal memilih mana yang akan dipilih oleh masing-masing trader yang tentunya juga sesuai dengan kebutuhannya
Betul gan. Saya menjadi banyak tahu kelebihan broker agan-agan. Tetapi masing-masing akan memilih broker sesuai kebutuhan dan stategi. Yang penting memilih broker yang aman dan nyaman.
Reply With Quote
  #295  
Old 29th March 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Coba pake Armada Markets ndan! Ane jamin pasti puas dengan eksekusinya, dan pastinya spreadnya super duper mepet
Reply With Quote
  #296  
Old 30th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Mantap gan, sudah banyak sekali informasi-informasi yang berkaitan dengan broker. Hanya tinggal memilih mana yang akan dipilih oleh masing-masing trader yang tentunya juga sesuai dengan kebutuhannya
Bisa coba dengan akun demo terlebih dahulu jika memang tidak ingin melakukan deposit, tapi disini juga sudah ada info broker yang memberikan bonus tanpa deposit yang bisa kita manfaatkan untuk memulai trading.
Reply With Quote
  #297  
Old 1st April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Bisa coba dengan akun demo terlebih dahulu jika memang tidak ingin melakukan deposit, tapi disini juga sudah ada info broker yang memberikan bonus tanpa deposit yang bisa kita manfaatkan untuk memulai trading.
Betul gan, selain bonus tanpa deposit di broker saya juga banyak memberikan pelayanan yang cukup mudah dan juga menyediakan forum berbayar. Sehingga dengan forum berbayar tersebut kita dapat mencari modal trading dengan posting di forum tersebut.
Reply With Quote
  #298  
Old 2nd April 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Memilih broker harus hati-hati, jangan sembarangan menetapkan broker untuk tempat trading kita. Coba dulu dengan minimal deposit, dan rasakan pelayanannya. Kalau puas baru lanjutkan!
Sukses gan!

Last edited by sahayat; 2nd April 2013 at 12:17 PM.
Reply With Quote
  #299  
Old 2nd April 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
Memilih broker harus hati-hati, jangan sembarangan menetapkan broker untuk tempat trading kita. Coba dulu dengan minimal deposit, dan rasakan pelayanannya. Kalau puas baru lanjutkan!
Sukses gan!
Betul gan, jangan sampai kita sudah deposit besar tetapi tidak menghasilkan profit. Untuk itu perlu review dulu broker mana yang cocok dengan kondisi trading kita dan tentunya aman dan terpercaya karena banyak juga broker-broker scam yang menawarkan bonus-bonus yang besar.
Reply With Quote
  #300  
Old 3rd April 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Hal penting yang harus dilakukan sebelum mulai untuk trading forex adalah memilih broker yang tidak hanya bagus, tapi juga aman dan terpercaya. Bayangkan jika anda sudah mendapatkan profit dari hasil bertrading forex dengan susah payah lalu pada saat anda ingin mencairkan uang tersebut ternyata tidak bisa. Sangat kecewa bukan? Hal tersebut pernah dialami oleh tidak sedikit trader di dunia, terutama yang masih baru dalam dunia forex.
Coba OctaFx dan nikmati pengalaman trading yang menakjubkan!
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:30 AM.