Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #21  
Old 6th September 2011
sabilihuda sabilihuda is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 6
Rep Power: 0
sabilihuda mempunyai hidup yang Normal
Default

ane baru tau
Reply With Quote
  #22  
Old 10th November 2011
nitaajahh nitaajahh is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 95
Rep Power: 0
nitaajahh mempunyai hidup yang Normal
Default

owh jadi itu y perbedaannya.. klo indonesia punya ap y??
Reply With Quote
  #23  
Old 10th November 2011
mistre mistre is offline
Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 94
Rep Power: 0
mistre mempunyai hidup yang Normal
Default

kerenan FBI gan
Reply With Quote
  #24  
Old 10th November 2011
ugh9561 ugh9561 is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2011
Posts: 100
Rep Power: 0
ugh9561 mempunyai hidup yang Normal
Default

owh,,..gitu ya ndan,,..ane bru tw,,..nice info ndan,...
Reply With Quote
  #25  
Old 10th November 2011
don's Avatar
don don is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2009
Location: di depan laptop
Posts: 14
Rep Power: 0
don mempunyai hidup yang Normal
Default

hmmm... kalo DEA yang sering muncul di film2 juga apa ya?
Reply With Quote
  #26  
Old 10th November 2011
dhanydhany dhanydhany is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 96
Rep Power: 0
dhanydhany mempunyai hidup yang Normal
Default

mantap gan
Reply With Quote
  #27  
Old 10th November 2011
Arzkid Arzkid is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 102
Rep Power: 0
Arzkid mempunyai hidup yang Normal
Default

oww itu ya bedanya
Reply With Quote
  #28  
Old 10th November 2011
wisnujati wisnujati is offline
Newbie
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 42
Rep Power: 0
wisnujati mempunyai hidup yang Normal
Default

mantab infonya
Reply With Quote
  #29  
Old 10th November 2011
cupidios cupidios is offline
Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 97
Rep Power: 0
cupidios mempunyai hidup yang Normal
Default

oo gitu toh bedanya. tq infonya ndan
Reply With Quote
  #30  
Old 10th November 2011
nasireik nasireik is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 102
Rep Power: 0
nasireik mempunyai hidup yang Normal
Default

jadi ngerti perbedaa nya . nic info yah bro
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE INFO/TIPS] valve seats beda bahan, beda khasiatnya gan cekidot ! Motorjagoan Motor 0 20th October 2012 06:38 PM
JUAL Mau Tas yang beda? Mau tampil Beda & Gaya? Masuk yuk Sista leatherset Tas dan Dompet 0 17th September 2012 11:22 AM
Beda Tempat Beda Maknanya (Makna Ciuman berdasarkan Sasaran Cium nya) ps3black Lounge 0 27th May 2012 11:31 PM
KEREN, cara berpikir orang emang beda beda tahugejrot Lounge 0 27th May 2012 03:39 PM
JUAL Adik-kakak beda ibu,beda bapak...4870 vs 5850 [RARE ITEM] masterjoget Sound, Graphics & Video Card 0 22nd May 2012 08:26 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:08 PM.