Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #21  
Old 26th June 2010
westwae's Avatar
westwae westwae is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: (KIRBAL MODE = ON)
Posts: 565
Rep Power: 19
westwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalamanwestwae mempunyai banyak pengalaman
Default

nais inpo ndan :good:
btw...ane harus spread dulu ndan biar bisa kasih lagi...
Reply With Quote
  #22  
Old 26th June 2010
iznardy's Avatar
iznardy iznardy is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,106
Rep Power: 22
iznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by west wae View Post
nais inpo ndan :good:
btw...ane harus spread dulu ndan biar bisa kasih lagi...
oke ndan.. ane tunggu yah... :blink:
Reply With Quote
  #23  
Old 28th June 2010
Gon Gon is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 496
Rep Power: 17
Gon sebentar lagi akan terkenalGon sebentar lagi akan terkenalGon sebentar lagi akan terkenal
Thumbs up

Menurut ane sama aja kaya MS07...cuman tampilan ada yg sedikit berubah.....tapi lumayan kok.....:courage:
Reply With Quote
  #24  
Old 28th June 2010
iznardy's Avatar
iznardy iznardy is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,106
Rep Power: 22
iznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by Gon View Post
Menurut ane sama aja kaya MS07...cuman tampilan ada yg sedikit berubah.....tapi lumayan kok.....:courage:
so.. microsoft terbaru ini layak direkomendasikan bwat ceriwiser yg lain gak mnurut komandan??
Reply With Quote
  #25  
Old 28th June 2010
Maria's Avatar
Maria Maria is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: Pekanbaru,Riau
Posts: 63
Rep Power: 0
Maria mempunyai hidup yang Normal
Default

keren gan ..
Reply With Quote
  #26  
Old 29th June 2010
e99r's Avatar
e99r e99r is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: kolong tol
Posts: 921
Rep Power: 23
e99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessed
Default

blm pernah coba sih ndan,,,,habis dikantor pakenya open office.
Reply With Quote
  #27  
Old 29th June 2010
f4rr4h4idid f4rr4h4idid is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 56
Rep Power: 0
f4rr4h4idid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rastafaranev View Post
katanya sih office 2010 bisa jadi browser web juga ya ndan...
yg bnr ndan??
asik jg tuh
Reply With Quote
  #28  
Old 29th June 2010
KyO's Avatar
KyO KyO is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: ~in HeaVeN~
Posts: 1,997
Rep Power: 60
KyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis Prophet
Default

agak rumit ndan jadi ane g make
Reply With Quote
  #29  
Old 29th June 2010
morrischi's Avatar
morrischi morrischi is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2010
Location: Semarang
Posts: 11
Rep Power: 0
morrischi mempunyai hidup yang Normal
Default

waaah.. ane pengen coba software yang satu ini.. ijin download ya komandan..

Reply With Quote
  #30  
Old 29th June 2010
DnlZ DnlZ is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2010
Location: Jakarta
Posts: 40
Rep Power: 0
DnlZ mempunyai hidup yang Normal
Default

kren ndan tampilannya nihh
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL [WTS] Paketan Microsoft Office 2010 Home Business & Microsoft WMM 4000 Bluetrack bintitan Keyboards, Mouse & Input 0 7th June 2012 07:48 AM
JUAL [WTS] Paketan Microsoft Office 2010 Home Business & Microsoft WMM 4000 Bluetrack virusmuka Software Original & Open Source 0 26th May 2012 10:59 AM
JUAL Microsoft Office Ultimate 2007 upgrade Office 2010 pentium87 Software Original & Open Source 0 26th May 2012 10:14 AM
JUAL ►Kingsoft Office 2010◄ Muraahhh abis.. Office hanya 350rb! Persis Microsoft Office. processcpu Software Original & Open Source 0 26th May 2012 10:12 AM
JUAL Jual microsoft office 2007 dan office 2010 asli sukalaptop Software Original & Open Source 0 26th May 2012 10:10 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:34 AM.