Quote:
Originally Posted by khodamfx
Memilih broker yang berkualitas sangat diperlukan sebab dengan broker yang berkualitas maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itu, coba untuk kita bisa benar-benar memilih broker yang berkualitas, kalau perlu kita uji dulu broker yang akan digunakan untuk trading sehingga kita akan bisa mendapatkan broker yang tepat. Kalau saya sih sudah nyaman tradin di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
Setuju sekali, soalnya apabila kita bisa menggunakan broker yang tepat, tentunya kita akan bisa terbantu secara maksimal untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Untuk itu pastikan kita bisa selektif dalam memilih broker supaya bisa memilih broker dengan kualitas yang sangat baik. Untungnya saya sendiri sudah bisa menemukan Exness, dimana broker ini selain sudah terbukti aman dan dapat dipercaya, pelayanan dan kondisi trading yang disediakannya pun sangat baik sekali.