Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #281  
Old 2nd December 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Kalau ingin bisa memperoleh kenyamanan ketika menjalankan kegiatan trading, maka kita harus bisa memilih broker berkualitas yang dapat memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik. Alasan itu lah yang membuat saya jadi sangat selektif dalam memilih broker, namun saat ini saya sudah menemukan broker yang memenuhi persyaratan tersebut. Dengan pelayanan dan kondisi trading yang saya peroleh dari Gainscopefx.com, saya bisa memperoleh kenyamanan tingkat tinggi pada saat menjalankan kegiatan trading saya.
Memilih broker yang berkualitas sangat diperlukan sebab dengan broker yang berkualitas maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itu, coba untuk kita bisa benar-benar memilih broker yang berkualitas, kalau perlu kita uji dulu broker yang akan digunakan untuk trading sehingga kita akan bisa mendapatkan broker yang tepat. Kalau saya sih sudah nyaman tradin di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #282  
Old 4th December 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memilih broker yang berkualitas sangat diperlukan sebab dengan broker yang berkualitas maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itu, coba untuk kita bisa benar-benar memilih broker yang berkualitas, kalau perlu kita uji dulu broker yang akan digunakan untuk trading sehingga kita akan bisa mendapatkan broker yang tepat. Kalau saya sih sudah nyaman tradin di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Setuju sekali, soalnya apabila kita bisa menggunakan broker yang tepat, tentunya kita akan bisa terbantu secara maksimal untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Untuk itu pastikan kita bisa selektif dalam memilih broker supaya bisa memilih broker dengan kualitas yang sangat baik. Untungnya saya sendiri sudah bisa menemukan Exness, dimana broker ini selain sudah terbukti aman dan dapat dipercaya, pelayanan dan kondisi trading yang disediakannya pun sangat baik sekali.
Reply With Quote
  #283  
Old 4th December 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali, soalnya apabila kita bisa menggunakan broker yang tepat, tentunya kita akan bisa terbantu secara maksimal untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Untuk itu pastikan kita bisa selektif dalam memilih broker supaya bisa memilih broker dengan kualitas yang sangat baik. Untungnya saya sendiri sudah bisa menemukan Exness, dimana broker ini selain sudah terbukti aman dan dapat dipercaya, pelayanan dan kondisi trading yang disediakannya pun sangat baik sekali.
Trading di broker yang tepat akan sangat membantu bagi kita untuk bisa trading dengan maksimal. Soalnya trading di broker yang tepat maka kita akan bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita dan kita akan terus untuk bisa trading dengan maksimal. maka dari itu, untuk saat ini, saya lebih nyaman trading bersama Justforex
Reply With Quote
  #284  
Old 7th December 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Trading di broker yang tepat akan sangat membantu bagi kita untuk bisa trading dengan maksimal. Soalnya trading di broker yang tepat maka kita akan bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita dan kita akan terus untuk bisa trading dengan maksimal. maka dari itu, untuk saat ini, saya lebih nyaman trading bersama Justforex
Saya sih merasa memang sangat membantu sekali kalau bisa trading dibroker yang tepat seperti saya di Gainscopefx.com. Ketika trading di broker ini, saya bisa lebih mudah jadinya untuk bisa melakukan kegiatan trading saya dengan baik sehingga hasil trading pun bisa maksimal.
Reply With Quote
  #285  
Old 7th December 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Saya sih merasa memang sangat membantu sekali kalau bisa trading dibroker yang tepat seperti saya di Gainscopefx.com. Ketika trading di broker ini, saya bisa lebih mudah jadinya untuk bisa melakukan kegiatan trading saya dengan baik sehingga hasil trading pun bisa maksimal.
Kalau saya sih lebih nyaman trading bersama justforex, dengan kondisi trading yang sangat nyaman ini makanya tak heran jika broker ini benar-benar sangat nyaman untuk trading, dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal kalau kita benar-benar mendapatkan broker yang nyaman
Reply With Quote
  #286  
Old 7th December 2015
kanggurufx kanggurufx is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 26
Rep Power: 0
kanggurufx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Kalau saya sih lebih nyaman trading bersama justforex, dengan kondisi trading yang sangat nyaman ini makanya tak heran jika broker ini benar-benar sangat nyaman untuk trading, dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal kalau kita benar-benar mendapatkan broker yang nyaman
kalau ditanya soal kenyamanan, ane sekarang dudah sangat nyaman melakukan trading di broker octafx. kenapa ane nyaman dengan broker ini karena selama ini performa broker ini belum mengecewakan ane terutama kondisi server yang tetap stabil walaupun ada news besar sehingga tak membuang kesempatan ane untuk OP meraih profit yang optimal
Reply With Quote
  #287  
Old 7th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kang_gurufx View Post
kalau ditanya soal kenyamanan, ane sekarang dudah sangat nyaman melakukan trading di broker octafx. kenapa ane nyaman dengan broker ini karena selama ini performa broker ini belum mengecewakan ane terutama kondisi server yang tetap stabil walaupun ada news besar sehingga tak membuang kesempatan ane untuk OP meraih profit yang optimal
setiap trader punya kriteria sendiri dalam menilai suatu kenyamanan yang diberikan opleh broker yang digunakannya, itu karena pengalaman. sayapun demikian ndan, saya melakukan trading di Umofx dan berusaha secara mksimal dan saya betah melakukan trading disana karena memang saya sudah nyaman melakukannyaa di Umofx.
Reply With Quote
  #288  
Old 7th December 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
setiap trader punya kriteria sendiri dalam menilai suatu kenyamanan yang diberikan opleh broker yang digunakannya, itu karena pengalaman. sayapun demikian ndan, saya melakukan trading di Umofx dan berusaha secara mksimal dan saya betah melakukan trading disana karena memang saya sudah nyaman melakukannyaa di Umofx.
kenyamanan itu sifatnya fleksibel ndan, nyaman buat kita belum tentu nyaman juga buat trader lainnya. Maka dari itu, kita perlu untuk bisa benar-benar lebih teliti lagi dalam memilih broker. Sehingga kita akan benar-benar menemukan broker yang nyaman. Kalau saya sih sudah nyaman trading bersama exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #289  
Old 7th December 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali, soalnya apabila kita bisa menggunakan broker yang tepat, tentunya kita akan bisa terbantu secara maksimal untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Untuk itu pastikan kita bisa selektif dalam memilih broker supaya bisa memilih broker dengan kualitas yang sangat baik. Untungnya saya sendiri sudah bisa menemukan Exness, dimana broker ini selain sudah terbukti aman dan dapat dipercaya, pelayanan dan kondisi trading yang disediakannya pun sangat baik sekali.
Sebelum memutuskan dimana kita akan trading, cek review broker di media internet, atau liat dalam daftar broker forex online untuk melihat fasilitas yang dimiliki serta layanannya, apakah memuaskan dan membuat nyaman harus dicoba terlebih dahulu.
Reply With Quote
  #290  
Old 8th December 2015
toskafx's Avatar
toskafx toskafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 89
Rep Power: 0
toskafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Sebelum memutuskan dimana kita akan trading, cek review broker di media internet, atau liat dalam daftar broker forex online untuk melihat fasilitas yang dimiliki serta layanannya, apakah memuaskan dan membuat nyaman harus dicoba terlebih dahulu.
benar, gan, pemilihan broker yang dilakukan secara cermat dan tepat merupakan hal penting yang harus dilakukan trader. dengan mendapati broker yang memadai dengan performanya yang baik, tentu akan sangat menunjnag bagi kegiatan trading yang kita jalankan. saat ini saya merasa puas dengan performa JustForex dalam mendukung kegiatan trading yang saya lakukan melalui akun Classic. kemudahan melakukan transaksi, baik deposit maupun WD dengan berbagai metode yang tersedia membuat saya semakin lebih leluasa dalam menjalankan bisnis trading forex.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:11 AM.