Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 28th February 2020
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

layanan broer yang baik dan bisa kita manfaatkan membantu menimgkatkan kemampuan trading ialah analisa harian dari instaforex dimana trader akan dapat mempuka posisi dengan peluang keuntungan yang baik dair analisa yang dilakukanya
Reply With Quote
  #252  
Old 28th February 2020
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
untuk itu setiap broker memiliki fasilitas serta pelayanan yang bagus dan yang paling penting adalah selalu belajar serta menguasainya, dan itu harus benar benar kita perhatikan dengan benar, dan pelajari segalanya untuk memaksimalkan kemampuan kita dalam meraih keuntungan besar dan itu perlu kita jalankan agar kita paham bagaimana menjalankan tradin
Semua fasilitas yang sudah disajikan FXOptimax memang harus kita manfaatkan dengan baik.Karena semua fasilitas yang sudah disajikan mendukung kita untuk jadi trader yang profitble yang bisa jadikan trading forex sebagai mesin pencetak uang.

http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #253  
Old 3rd March 2020
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

beberapa fasilitas yang disediakan oleh Tickmill dengan baik, ini dibutuhkan dan diperlukan supaya trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan dan menjadi trader of the month Tickmill.
Reply With Quote
  #254  
Old 3rd March 2020
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
beberapa fasilitas yang disediakan oleh dengan baik, ini dibutuhkan dan diperlukan supaya trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan dan menjadi trader of the month
untuk itu kita harus bisa memanfaatkan segala fasilitasnya untuk bisa membantu segala perencanannya dan memang hal yang harus kita lakukan adalah belajar serta berusaha dengan semaksimal mungkin untuk bisa menjadikan tradingnya lebih menguntungkan dan mempermudah meraih kesuksesan
Reply With Quote
  #255  
Old 3rd March 2020
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
beberapa fasilitas yang disediakan oleh Tickmill dengan baik, ini dibutuhkan dan diperlukan supaya trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan dan menjadi trader of the month Tickmill.
Semua fasilitas yang sudah disajikan Broker dimana kita pilih semua sangat membantu buat kita untuk bisa lebih baik.Karena fasilitas demo akun FXOptimax karena kita semangat belajar kita bisa dapatkan tehnik perdagangan yang berkualitas yang memudahkan kita untuk dapatkan keuntungan di trading forex.

http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #256  
Old 3rd March 2020
tuturu tuturu is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2019
Posts: 100
Rep Power: 0
tuturu mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
Semua fasilitas yang sudah disajikan Broker dimana kita pilih semua sangat membantu buat kita untuk bisa lebih baik.Karena fasilitas demo akun karena kita semangat belajar kita bisa dapatkan tehnik perdagangan yang berkualitas yang memudahkan kita untuk dapatkan keuntungan di trading forex.
untuk itu pahami fasilitas yang ada pada broker karena memang setiap broker memiliki kelebihan dan kekurangannya, jadi tentunya kita harus benar benar memperhatikan segalanya supaya bisa dimengerti dan paham tentang cara kerjanya, dan apakah di broker FXoptimax memiliki fasilitas yang memudahkan trader dalam menjalankannya dalam meraih keuntungannya, dan bisakah mengambil keuntungan ketika ada news
Reply With Quote
  #257  
Old 23rd March 2020
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

"dengan berusahan untuk mendapatkan aturanya denga benar dan memenage dengan kemampuan yang baik maka bonus dari broker bisa kita manfaatkan dengan semaksimal mungkin dan bisa membuat pengembangan akun trading kita menjadi semakin baik, dengan menggunakan layanan bonus instaforex yang bis kita plih sesuai dengan kemampuan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Pengen Minum Dingin ? Tapi ngak punya duit ? USB FRIDGE dari OKETOYS.COM CahayaAbadi Elektronik lainnya 0 23rd October 2012 08:05 PM
[masuk] yang punya banyak pulsa tapi butuh duit TableManner Service lainnya 0 14th October 2012 11:33 PM
[masuk] yang punya banyak pulsa tapi butuh duit BudiKainpel Service lainnya 0 14th October 2012 10:22 AM
pengen makan maicih tapi gk punya duit ? ini solusi nya warungkopi Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM
JUAL cari modem tapi punya duit cuma 200 Ribu mohon infonya processcpu Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:17 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:36 PM.