Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #261  
Old 3rd May 2016
sakurafx's Avatar
sakurafx sakurafx is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 41
Rep Power: 0
sakurafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Pengalaman trading yang negatif bisa sebagai pembelajaran buat kita supaya itu tidak kita ulangi lagi, sedangkan pengalaman positif kalau bisa kita ulangi lagi jika kita menemukan moment yang hampir sama. Semua pengalaman itu berguna bagi kita untuk bisa meningkatkan kualitas trading kita

Dalam trading forex ini, pengalaman adalah hal yang penting sebab dengan pengalaman maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Kita bisa meningkatkan pengalaman dengan trading di akun demo atau dengan mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari octafx
Reply With Quote
  #262  
Old 4th May 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sakurafx View Post
Dalam trading forex ini, pengalaman adalah hal yang penting sebab dengan pengalaman maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Kita bisa meningkatkan pengalaman dengan trading di akun demo atau dengan mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari octafx
Pengalaman itu memang merupakan guru yang paling baik, dimana jika dalam bisnis forex trading ini kita bisa belajar dari pengalaman trading yang kita miliki, pasti kita akan bisa lebih efektif dalam meningkatkan kemampuan trading kita. Untuk itu lah saya biasanya melakukan kegiatan evaluasi agar bisa belajar secara maksimal dari pengalaman trading yang telah saya peroleh dari kegiatan trading yang saya lakukan sebelumnya bersama Exness.
Reply With Quote
  #263  
Old 27th May 2016
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pengalaman itu memang merupakan guru yang paling baik, dimana jika dalam bisnis forex trading ini kita bisa belajar dari pengalaman trading yang kita miliki, pasti kita akan bisa lebih efektif dalam meningkatkan kemampuan trading kita. Untuk itu lah saya biasanya melakukan kegiatan evaluasi agar bisa belajar secara maksimal dari pengalaman trading yang telah saya peroleh dari kegiatan trading yang saya lakukan sebelumnya bersama Exness.
jika ingin mendapatkan hasil trading yang sesuai maka trader memang seharusnya bisa memanfaatkan pengalamannya termasuk juga dari forum, berbagai forum yang ada untuk bisa mengatahui market, di HiWayFx sendiri ada market news yang bisa kita gunakan sebagai bahan untuk menganalisa trading yang terjadi
Reply With Quote
  #264  
Old 27th May 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
jika ingin mendapatkan hasil trading yang sesuai maka trader memang seharusnya bisa memanfaatkan pengalamannya termasuk juga dari forum, berbagai forum yang ada untuk bisa mengatahui market, di HiWayFx sendiri ada market news yang bisa kita gunakan sebagai bahan untuk menganalisa trading yang terjadi

Mendaptkan hasil yang maksimal emang tak selalu dengan modal yang besar, dengan modal kecil pun juga bisa. Yang penting coba untuk asah kemampua trading kita dengan baik, dan maksimalkan dana di akun trading dengan semaksimal mungkin
Reply With Quote
  #265  
Old 27th May 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
jika ingin mendapatkan hasil trading yang sesuai maka trader memang seharusnya bisa memanfaatkan pengalamannya termasuk juga dari forum, berbagai forum yang ada untuk bisa mengatahui market, di HiWayFx sendiri ada market news yang bisa kita gunakan sebagai bahan untuk menganalisa trading yang terjadi
Pengalaman saat trading di forex tentu akan membantu untuk membuat kita bisa lebih siap lagi saat trading. DI broekr manapun itu, kita harus coba menggunakan pengalaman trading buat ningkatin skill traidng
Reply With Quote
  #266  
Old 30th May 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pengalaman saat trading di forex tentu akan membantu untuk membuat kita bisa lebih siap lagi saat trading. DI broekr manapun itu, kita harus coba menggunakan pengalaman trading buat ningkatin skill traidng
Semestinya tentu dengan pengalaman yang semakin banyak, kita itu bisa memiliki kemampuan trading yang juga semakin baik. Namun memang itu juga kalau kita bisa belajar dari pengalaman trading yang kita miliki tersebut. Kalau saya berusaha melakukan kegiatan evaluasi secara rutin terhadap kegiatan trading yang telah saya lakukan bersama Exness supaya bisa belajar maksimal dari pengalaman trading yang saya miliki.

Reply With Quote
  #267  
Old 30th May 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Semestinya tentu dengan pengalaman yang semakin banyak, kita itu bisa memiliki kemampuan trading yang juga semakin baik. Namun memang itu juga kalau kita bisa belajar dari pengalaman trading yang kita miliki tersebut. Kalau saya berusaha melakukan kegiatan evaluasi secara rutin terhadap kegiatan trading yang telah saya lakukan bersama Exness supaya bisa belajar maksimal dari pengalaman trading yang saya miliki.

pengalaman trading deengan menggunakan live trading memang lebih menyenangkan , dan tetap harus hati hati juga karena biasanya pergerakan market itu sering membuat kita tertekan, maka dari itu jika ada kesempatan yang baik dalam trading di HiwayFx maka mentalnya harus tetap dijaga dengan baik berpatokan kepada kemampuan margin yang dimiliki sehingga penggunaan leverage 1:1000 nya juga tetap deengan lot yang disesuaikan
Reply With Quote
  #268  
Old 30th May 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
pengalaman trading deengan menggunakan live trading memang lebih menyenangkan , dan tetap harus hati hati juga karena biasanya pergerakan market itu sering membuat kita tertekan, maka dari itu jika ada kesempatan yang baik dalam trading di HiwayFx maka mentalnya harus tetap dijaga dengan baik berpatokan kepada kemampuan margin yang dimiliki sehingga penggunaan leverage 1:1000 nya juga tetap deengan lot yang disesuaikan

memiliki pengalaman sangatlah penting bagi seorang trader sebab dengan semakin meningkatnya pengalaman kita maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal.Untuk itulah coba untuk terus meningkatkan pengalaman dengan akun demo agar pemahaman kita terhadap market semakin baik
Reply With Quote
  #269  
Old 30th May 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
memiliki pengalaman sangatlah penting bagi seorang trader sebab dengan semakin meningkatnya pengalaman kita maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal.Untuk itulah coba untuk terus meningkatkan pengalaman dengan akun demo agar pemahaman kita terhadap market semakin baik
Betul ndan, karena dari pengalamanlah kita bisa belajar untuk bisa lebih baik lagi dan tentunya agar terhindar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Maka dari itu pengalaman menjadi hal yang paling penting dalam bisnis trading forex ini, semakin banyak pengalaman, semakain banyak pelajaran yang diambil
Reply With Quote
  #270  
Old 31st May 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul ndan, karena dari pengalamanlah kita bisa belajar untuk bisa lebih baik lagi dan tentunya agar terhindar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Maka dari itu pengalaman menjadi hal yang paling penting dalam bisnis trading forex ini, semakin banyak pengalaman, semakain banyak pelajaran yang diambil
Pengalaman bisa menjadi guru yang paling baik apabila dapat kita pelajari dengan baik. Untuk itu lah saya selalu berusaha belajar secara maksimal dari pengalaman trading yang saya peroleh pada saat trading bersama Exness. Dan memang saya rasakan sendiri kalau hal tersebut membuat saya bisa lebih efektif dalam meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki.


Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:45 AM.