| FAQ |
| Calendar |
|
#251
|
||||
|
||||
|
Go girl's generation .!
|
|
#252
|
||||
|
||||
|
ini trit masih eksis kah?
ada SGnya kah? ijin gabung boleh kah? kali aja bisa muncul gath" gitu ![]() kok isinya cuma junk" ga jelas doang si ya? padahal udah ada peraturannya dipejwan
|
|
#253
|
||||
|
||||
|
Quote:
__________________
|
|
#254
|
||||
|
||||
|
|
|
#255
|
||||
|
||||
TSnya mana nih blm ada yang baru nih?? |
|
#256
|
||||
|
||||
|
TS'e gak update nih..
![]() MV Time Mechine kok blom di update di mari ye..
|
|
#257
|
|||
|
|||
|
ada yg tau kapan pastinya SNSD ke indo??
|
|
#258
|
|||
|
|||
|
kim tae yeon....... saranghaeyo....!!!!
![]() ![]() ![]() ![]() :mimi san:![]() ![]() ![]() ![]() : mimisan:![]() ![]() ![]() :mimis an:![]()
|
|
#259
|
||||
|
||||
Yoona![]() |
|
#260
|
||||
|
||||
|
Ikutan ngabsen disini ya ndan
![]() |
![]() |
|
|