Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Film & Musik > Music > Asian Music

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 13th January 2012
DinaAryaPutri's Avatar
DinaAryaPutri DinaAryaPutri is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2011
Posts: 123
Rep Power: 0
DinaAryaPutri ceriwis bangetDinaAryaPutri ceriwis bangetDinaAryaPutri ceriwis bangetDinaAryaPutri ceriwis bangetDinaAryaPutri ceriwis bangetDinaAryaPutri ceriwis banget
Default

Go girl's generation .!
Reply With Quote
  #252  
Old 8th February 2012
turmijan's Avatar
turmijan turmijan is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Feb 2012
Location: 박민
Posts: 1,247
Rep Power: 17
turmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baik
Default

ini trit masih eksis kah?
ada SGnya kah? ijin gabung boleh kah?
kali aja bisa muncul gath" gitu

kok isinya cuma junk" ga jelas doang si ya?
padahal udah ada peraturannya dipejwan
Reply With Quote
  #253  
Old 8th February 2012
Sapedah's Avatar
SapedahVIP Sapedah is offline
Retired Moderator
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 1,200
Rep Power: 39
Sapedah has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by turmijan View Post
ini trit masih eksis kah?
ada SGnya kah? ijin gabung boleh kah?
kali aja bisa muncul gath" gitu

kok isinya cuma junk" ga jelas doang si ya?
padahal udah ada peraturannya dipejwan
TS nya menghilang ntah kemana ndan
__________________
Sapedah Was Hare
Reply With Quote
  #254  
Old 19th February 2012
turmijan's Avatar
turmijan turmijan is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Feb 2012
Location: 박민
Posts: 1,247
Rep Power: 17
turmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by Sapedah View Post
TS nya menghilang ntah kemana ndan
ikutan menghilang deh
Reply With Quote
  #255  
Old 29th February 2012
kresyha's Avatar
kresyha kresyha is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 26
Rep Power: 0
kresyha mempunyai hidup yang Normal
Default

TSnya mana nih
blm ada yang baru nih??
Reply With Quote
  #256  
Old 24th March 2012
DoYoung's Avatar
DoYoung DoYoung is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 21
Rep Power: 0
DoYoung mempunyai hidup yang Normal
Default

TS'e gak update nih..
MV Time Mechine kok blom di update di mari ye..
Reply With Quote
  #257  
Old 1st April 2012
Deniskaaa Deniskaaa is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 47
Rep Power: 0
Deniskaaa mempunyai hidup yang Normal
Default

ada yg tau kapan pastinya SNSD ke indo??
Reply With Quote
  #258  
Old 12th April 2012
evolution77 evolution77 is offline
Newbie
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 8
Rep Power: 0
evolution77 mempunyai hidup yang Normal
Default

kim tae yeon....... saranghaeyo....!!!! :mimi san:: mimisan::mimis an:
Reply With Quote
  #259  
Old 14th April 2012
frankqacc's Avatar
frankqacc frankqacc is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 6
Rep Power: 0
frankqacc mempunyai hidup yang Normal
Default

Yoona
Reply With Quote
  #260  
Old 4th August 2012
minoritas's Avatar
minoritas minoritas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 240
Rep Power: 0
minoritas is Ceriwis Prophetminoritas is Ceriwis Prophetminoritas is Ceriwis Prophetminoritas is Ceriwis Prophetminoritas is Ceriwis Prophetminoritas is Ceriwis Prophetminoritas is Ceriwis Prophetminoritas is Ceriwis Prophetminoritas is Ceriwis Prophetminoritas is Ceriwis Prophetminoritas is Ceriwis Prophet
Default

Ikutan ngabsen disini ya ndan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 11:12 PM.