Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 11th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
memang benar sekali oleha karenanya kita bisa dengan mudah mendapatkan profit dengan cra scalping ini , namin jangan terlalu terburu buru juga dalam menempatkan ordermya, jika ingin memperolah spread rendah dari scalping maka kita bisa memanfaatkan akun ecn ndd Hiwayfx
Teknik scalping itu memang bisa sangat menguntungkan namun tetap beresiko ndan. Untuk itu dalam melakukan kegiatan trading dengan cara scalping kita harus dapat ekstra hati-hati. Soalnya saya juga melakukan trading dengan cara scalping bersama Exness, dengan besaran laverage yang tanpa batas dari Exness membuat saya bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal dengan teknik scalping yang saya gunakan ini.
Reply With Quote
  #252  
Old 11th July 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
memang benar sekali oleha karenanya kita bisa dengan mudah mendapatkan profit dengan cra scalping ini , namin jangan terlalu terburu buru juga dalam menempatkan ordermya, jika ingin memperolah spread rendah dari scalping maka kita bisa memanfaatkan akun ecn ndd Hiwayfx
Untuk scalping memang kita bisa dapat profit yang cepat maka dari itulah kita perlu untuk bisa scalping dengan nyaman dan lebih berhati-hatilah karena waktunya sangat pendek sehingga harus benar-benar di moment yang tepat kalau mau scalping. Sayapun juga suka scalping di Justforex
Reply With Quote
  #253  
Old 12th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Untuk scalping memang kita bisa dapat profit yang cepat maka dari itulah kita perlu untuk bisa scalping dengan nyaman dan lebih berhati-hatilah karena waktunya sangat pendek sehingga harus benar-benar di moment yang tepat kalau mau scalping. Sayapun juga suka scalping di Justforex
Teknik scalping ini memang bisa menjadi cara paling cepat untuk dapat memperoleh profit namun juga bisa sebaliknya, dimana resiko untuk kita memperoleh loss yang besar juga tinggi. Untuk itu lah kita harus bisa ekstra hati-hati jika melakukan trading dengan cara scalping ini, namun jika dapat dilakukan dengan baik maka hasil trading yang bisa kita peroleh pun pasti akan menjadi lebih maksimal. Saya sendiri melakukan kegiatan trading saya dengan cara scalping bersama Exness, dimana dengan cara trading seperti ini lah saya bisa memperoleh hasil trading yang sangat baik bersama Exness. Apalagi Exness sendiri memberikan besaran laverage tanpa batas yang sangat menguntungkan sekali bagi cara trading scalping seperti yang saya gunakan.
Reply With Quote
  #254  
Old 12th July 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Teknik scalping ini memang bisa menjadi cara paling cepat untuk dapat memperoleh profit namun juga bisa sebaliknya, dimana resiko untuk kita memperoleh loss yang besar juga tinggi. Untuk itu lah kita harus bisa ekstra hati-hati jika melakukan trading dengan cara scalping ini, namun jika dapat dilakukan dengan baik maka hasil trading yang bisa kita peroleh pun pasti akan menjadi lebih maksimal. Saya sendiri melakukan kegiatan trading saya dengan cara scalping bersama Exness, dimana dengan cara trading seperti ini lah saya bisa memperoleh hasil trading yang sangat baik bersama Exness. Apalagi Exness sendiri memberikan besaran laverage tanpa batas yang sangat menguntungkan sekali bagi cara trading scalping seperti yang saya gunakan.
Dalam trading forex ini, melakukan scalping akan benar-benar memberikan keuntungan bagi kita sebab dengan kita melakukan scalping maka kita akan mampu untuk bisa cepat dapat keuntungan,. Dan kebanyakan broker juga memperbolehkan scalping apalagi kalau scalpingnya dengan leverage besar seperti 1:2000 di Grand Capital
Reply With Quote
  #255  
Old 19th July 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Dalam trading forex ini, melakukan scalping akan benar-benar memberikan keuntungan bagi kita sebab dengan kita melakukan scalping maka kita akan mampu untuk bisa cepat dapat keuntungan,. Dan kebanyakan broker juga memperbolehkan scalping apalagi kalau scalpingnya dengan leverage besar seperti 1:2000 di Grand Capital
Jika memang kita mengerti bagaimana cara melakukan scalping dengan baik, maka tentunya scalping menjadi seuatu pilihan bagi kita ketika melakukan trading. Tapi jika dirasa kita belum memahaminya, saya rasa jangan coba-coba langsung di akun real, kita bisa melakukukannya dengan akun demo terlebih dahulu.
Reply With Quote
  #256  
Old 19th July 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Jika memang kita mengerti bagaimana cara melakukan scalping dengan baik, maka tentunya scalping menjadi seuatu pilihan bagi kita ketika melakukan trading. Tapi jika dirasa kita belum memahaminya, saya rasa jangan coba-coba langsung di akun real, kita bisa melakukukannya dengan akun demo terlebih dahulu.
Scalping mempunyai resiko yang cukup besar memang tidak disarankanuntuk seorang pemula atau trader yang memang belum memahami pasar forex dengan baik. Scalping memang bisa menghasilkan profit yang bagus, tetapi harus hati-hati, dan tetap memperhhatikan money manajemen supaya akun bisa bertahan dalam menhadapi pergerakan harga
Reply With Quote
  #257  
Old 25th July 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Scalping mempunyai resiko yang cukup besar memang tidak disarankanuntuk seorang pemula atau trader yang memang belum memahami pasar forex dengan baik. Scalping memang bisa menghasilkan profit yang bagus, tetapi harus hati-hati, dan tetap memperhhatikan money manajemen supaya akun bisa bertahan dalam menhadapi pergerakan harga

Untuk scalping resikonya memang cukup besar apalagi kalau scalping saat news, makanya kita harus berhati-hati ketika memutuskan untuk scalping dan kita juga harus menemukan broker yang benar-benar nyaman untuk scalping
Reply With Quote
  #258  
Old 25th July 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Untuk scalping resikonya memang cukup besar apalagi kalau scalping saat news, makanya kita harus berhati-hati ketika memutuskan untuk scalping dan kita juga harus menemukan broker yang benar-benar nyaman untuk scalping


Memangndan, maka dari itu sebagai trader juga kita pun harus memahami lagi pergerakna pasar untuk bisa menemukan saat yang tepat agar bisa mendapatkan hasill yang maksimal lagi. Pengalaman tradinng yang kita miliki sudah pasti bisa dimanfaatkan agar hasil maksimal juga bisa diperoleh
Reply With Quote
  #259  
Old 26th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Untuk scalping resikonya memang cukup besar apalagi kalau scalping saat news, makanya kita harus berhati-hati ketika memutuskan untuk scalping dan kita juga harus menemukan broker yang benar-benar nyaman untuk scalping
Sebenarnya jika bisa dilakukan dengan baik tentu resikonya juga bisa kita minimalisir. Buktinya saya sendiri bisa memperoleh hasil trading yang baik dengan menggunakan cara trading scalping seperti yang saya lakukan dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness. Tapi memang kita harus bisa sangat berhati-hati jika melakukan scalping karena jika tidak bisa menjalankannya dengan baik tentu kita akan bisa mengalami kerugian yang besar nantinya.
Reply With Quote
  #260  
Old 26th July 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebenarnya jika bisa dilakukan dengan baik tentu resikonya juga bisa kita minimalisir. Buktinya saya sendiri bisa memperoleh hasil trading yang baik dengan menggunakan cara trading scalping seperti yang saya lakukan dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness. Tapi memang kita harus bisa sangat berhati-hati jika melakukan scalping karena jika tidak bisa menjalankannya dengan baik tentu kita akan bisa mengalami kerugian yang besar nantinya.
Cara apapun bisa kita gunakan untuk trading, mau scalping, hedging, dll bisa digunakan untuk trading selama kita mampu untuk meminimalisir resiko dengan baik, makanya untuk trading kita harus selalu menggunakan Sl dan tp sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita dan resiko akan terminimalisir dengan baik walaupun menggunakan teknik apapun
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:56 AM.