Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 29th February 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Setuju, gan, dengan kita berlatih trading secara lebih tekun dan disiplin akan menjadikan kita semakin terampil dalam menguasai bisnis trading forex. untuk menguji performa trading, saya mencoba mengikuti ajang kontes trading demo yang diselenggarakan oleh Grand Capital. tentu tidak hanya untuk mengasah performa trading, melalui ajang tersebut, saya pun berupaya meraih hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang kontes.
Tingkatkan terus skill trading kita dengan cara banyak melakukan latihan melalu berbagai fasilitas yang tersedia. dengan mencoba untuk terampil mengikuti berbagai kontes trading demo yang banyak diselenggarakan. melalu kontes tersebut, trader bisa mengasah kemampuan trading agar semakin lebih baik dan meningkat. hal ini bisa dipraktekan lebih baik dalam mengelola dana dalam kesempatan live trading menggunakan akun Standar di HiWayFx.
Reply With Quote
  #252  
Old 29th February 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
Tingkatkan terus skill trading kita dengan cara banyak melakukan latihan melalu berbagai fasilitas yang tersedia. dengan mencoba untuk terampil mengikuti berbagai kontes trading demo yang banyak diselenggarakan. melalu kontes tersebut, trader bisa mengasah kemampuan trading agar semakin lebih baik dan meningkat. hal ini bisa dipraktekan lebih baik dalam mengelola dana dalam kesempatan live trading menggunakan akun Standar di HiWayFx.
Latihan memang suatu cara yang bisa kita tempuh untuk bisa meningkatkan kemampuan trading yang kita lakukan. sebetulnya untuk seorang trader, melakukan trading forex di akun real sama saja dengan latihan, karena dari situ selalu dapat diambil pembelajaran baik itu hasilnya profit maupun loss. karena memang setelah melakukan trading selalu dilakukan evaluasi trading.
Reply With Quote
  #253  
Old 29th February 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Latihan memang suatu cara yang bisa kita tempuh untuk bisa meningkatkan kemampuan trading yang kita lakukan. sebetulnya untuk seorang trader, melakukan trading forex di akun real sama saja dengan latihan, karena dari situ selalu dapat diambil pembelajaran baik itu hasilnya profit maupun loss. karena memang setelah melakukan trading selalu dilakukan evaluasi trading.
Latihan memang bisa menjadi salah satu cara yang terbaik untuk bisa memaksimalkan keuntungan trading dan sebaiknya memang trader harus bisa mengoptimalisasikan skill yang ada di broker yang tepat. Broker yang digunakan sebaiknya digunakan broker yang mempunyai kondisi tanpa lagging seperti pada saat NFP yang salah satunya di tunjukkan oleh TICKMILL dengan videonya
Reply With Quote
  #254  
Old 29th February 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Latihan memang bisa menjadi salah satu cara yang terbaik untuk bisa memaksimalkan keuntungan trading dan sebaiknya memang trader harus bisa mengoptimalisasikan skill yang ada di broker yang tepat. Broker yang digunakan sebaiknya digunakan broker yang mempunyai kondisi tanpa lagging seperti pada saat NFP yang salah satunya di tunjukkan oleh TICKMILL dengan videonya
Memang untuk kondisi trading yang mendukung akan membuat kita bisa lebih nyaman apalagi mendukung saat kita ingin trading news, biasanya kecepatan eksekusi dan spread yang menjadi perhatian khusus para trader.
Reply With Quote
  #255  
Old 1st March 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Memang untuk kondisi trading yang mendukung akan membuat kita bisa lebih nyaman apalagi mendukung saat kita ingin trading news, biasanya kecepatan eksekusi dan spread yang menjadi perhatian khusus para trader.
dengan pengalaman trading yang kita manfaatkan dengan baik bisa mendapatkan kondisi trading optimal dan semakin solid, maka trader bisa berupaya dengan lebih keras lagi untuk bisa menghasilkan hasil yang lebih menguntungkan, dengan cara menggunakan news trading secara benar dan juga spread yang handal di HiWayFx maka kerugian yang dihasilkan bisa tetap kecil
Reply With Quote
  #256  
Old 1st April 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan pengalaman trading yang kita manfaatkan dengan baik bisa mendapatkan kondisi trading optimal dan semakin solid, maka trader bisa berupaya dengan lebih keras lagi untuk bisa menghasilkan hasil yang lebih menguntungkan, dengan cara menggunakan news trading secara benar dan juga spread yang handal di HiWayFx maka kerugian yang dihasilkan bisa tetap kecil
pengalaman trading bisa terus kita tingkatkan agar mampu memberikan performa yang terbaik dan membuat kemantapan dalam kamapuan margin trading yang ada, begitu pula dengan kemampuan analisa dan prediksi dengan cara fundamental juga akan lebih baik lagi kondisinya sehingga akan memperoleh kerugian yang minimal
Reply With Quote
  #257  
Old 1st April 2016
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
pengalaman trading bisa terus kita tingkatkan agar mampu memberikan performa yang terbaik dan membuat kemantapan dalam kamapuan margin trading yang ada, begitu pula dengan kemampuan analisa dan prediksi dengan cara fundamental juga akan lebih baik lagi kondisinya sehingga akan memperoleh kerugian yang minimal
Pengalaman akan sangat membuat kita semakin nyaman melakukan trading, pastikan bahwa kita mempunyai pengalaman yang signifikan yang mampu kita manfaatkan supaya kita bisa memperoleh manfaat dari trading yang kita lakukan.
Reply With Quote
  #258  
Old 4th April 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Pengalaman akan sangat membuat kita semakin nyaman melakukan trading, pastikan bahwa kita mempunyai pengalaman yang signifikan yang mampu kita manfaatkan supaya kita bisa memperoleh manfaat dari trading yang kita lakukan.
Hanya jika bisa kita manfaatkan tentunya, dimana memang sebisa mungkin kita itu harus dapat belajar banyak dari pengalaman trading yang kita miliki. Jika bisa seperti itu tentu nantinya kita bisa mempunyai kemampuan trading yang semakin baik saja nantinya. Alasan itu lah yang membuat saya juga jadi berusaha untuk belajar secara maksimal dari pengalaman trading saya yang saya miliki ketika trading di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #259  
Old 2nd May 2016
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Hanya jika bisa kita manfaatkan tentunya, dimana memang sebisa mungkin kita itu harus dapat belajar banyak dari pengalaman trading yang kita miliki. Jika bisa seperti itu tentu nantinya kita bisa mempunyai kemampuan trading yang semakin baik saja nantinya. Alasan itu lah yang membuat saya juga jadi berusaha untuk belajar secara maksimal dari pengalaman trading saya yang saya miliki ketika trading di Gainscopefx.com.
pengalaman trading ada yang positif dan juga negatif dan semua itu harus bias kita manfaatkan secara baiik supaya bisa mendapatkan performa trading lebih baik lagi, dengan upaya untuk bisa melakukan perbaikan secara ikhlas maka trading di octafx diharapkan mampu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan juga optimal
Reply With Quote
  #260  
Old 3rd May 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
pengalaman trading ada yang positif dan juga negatif dan semua itu harus bias kita manfaatkan secara baiik supaya bisa mendapatkan performa trading lebih baik lagi, dengan upaya untuk bisa melakukan perbaikan secara ikhlas maka trading di octafx diharapkan mampu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan juga optimal
Pengalaman trading yang negatif bisa sebagai pembelajaran buat kita supaya itu tidak kita ulangi lagi, sedangkan pengalaman positif kalau bisa kita ulangi lagi jika kita menemukan moment yang hampir sama. Semua pengalaman itu berguna bagi kita untuk bisa meningkatkan kualitas trading kita
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:19 AM.