Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 16th November 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Kalau pemahaman kurang baik, mana mungkin kita nantinya bisa melakukan kegiatan trading kita dengan baik. Oleh karena itu, pastikan kita memahami semua hal yang perlu kita kuasai agar dapat menjalankan kegiatan trading dengan baik. Itu lah yang selalu juga saya berusaha untuk lakukan ketika trading di Gainscopefx.com agar dapat meraih kesuksesan saya dalam bisnis forex trading ini.
setuju, gan, dengan terus memperdalam wawasan serta pemahaman trading yang kita miliki akan menjadikan kita lebih mampu menguasai bisnis trading forex secara lebih baik lagi. saya cukup aktif mengikuti berbagai forum online yang membahas seputar forex untuk meperdalam pengetahuan trading yang saya miliki agar semakin lebih baik dan meningkat, sehingga bisa lebih diandalkan dalam mengelola dana pada kesempatan trading dan meraih hasil trading yang memuaskan. untuk berlatih trading, saya memanfaatkan ketersediaan fasilitas akun demo di Grand Capital.
Reply With Quote
  #252  
Old 16th November 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
setuju, gan, dengan terus memperdalam wawasan serta pemahaman trading yang kita miliki akan menjadikan kita lebih mampu menguasai bisnis trading forex secara lebih baik lagi. saya cukup aktif mengikuti berbagai forum online yang membahas seputar forex untuk meperdalam pengetahuan trading yang saya miliki agar semakin lebih baik dan meningkat, sehingga bisa lebih diandalkan dalam mengelola dana pada kesempatan trading dan meraih hasil trading yang memuaskan. untuk berlatih trading, saya memanfaatkan ketersediaan fasilitas akun demo di Grand Capital.
Wawasan dalam trading forex ini perlu kita pahami dan perlu kita update dengan baik, dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading ddengan maksimal. coba gabung di forum forex untuk menambah wawasan trading kita dengan baik dengan begitu maka kita akan berhasil dalam bisnis ini. Dan terus banyak latihan di akun real seperti trading dengan modal $5 di Justforex akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
Reply With Quote
  #253  
Old 16th November 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Wawasan dalam trading forex ini perlu kita pahami dan perlu kita update dengan baik, dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading ddengan maksimal. coba gabung di forum forex untuk menambah wawasan trading kita dengan baik dengan begitu maka kita akan berhasil dalam bisnis ini. Dan terus banyak latihan di akun real seperti trading dengan modal $5 di Justforex akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
Maka dari itu, kita perlu untuk menginvestasikan waktu kita untuk belajar lebih dalam lagi mengenai trading forex, membangun dan melatih sistem trading kita sendiri dan melatih kemampuan analisa kita...
Reply With Quote
  #254  
Old 16th November 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Maka dari itu, kita perlu untuk menginvestasikan waktu kita untuk belajar lebih dalam lagi mengenai trading forex, membangun dan melatih sistem trading kita sendiri dan melatih kemampuan analisa kita...
kemampuan kita dalam menganalisa pasar forex tentu harus lebih ditingkatkan.
dan semakin sering kita menghadapi pasar forex, pasti juga kita pun akan bisa lebih memahami tentnag forex trading ini dgn lebih baik
Reply With Quote
  #255  
Old 17th November 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
kemampuan kita dalam menganalisa pasar forex tentu harus lebih ditingkatkan.
dan semakin sering kita menghadapi pasar forex, pasti juga kita pun akan bisa lebih memahami tentnag forex trading ini dgn lebih baik
memahami karekteristik market dengan baik melalui berbagai pasangan mata uang yang ada bisa membuat kita lebih mudah dalam menempatkan annalisa dan juga indikatornya, dan yang penting jangan terlalu sulit juga untuk dibacanya sehingga bisa menempatkan order dengan benar. untuk itulah maka latihan yang tepat meggunakan akun demo Exness bisa rutin dilakukan agar kita tidak salah dengan penggunaan mata uang yang kita pakai

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #256  
Old 17th November 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
memahami karekteristik market dengan baik melalui berbagai pasangan mata uang yang ada bisa membuat kita lebih mudah dalam menempatkan annalisa dan juga indikatornya, dan yang penting jangan terlalu sulit juga untuk dibacanya sehingga bisa menempatkan order dengan benar. untuk itulah maka latihan yang tepat meggunakan akun demo Exness bisa rutin dilakukan agar kita tidak salah dengan penggunaan mata uang yang kita pakai
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Saya hanya melihat perilaku pasar saja dalam sesi market , entah itu asia atau eropa, karena market itu digerakkan oleh pelaku pasar yang mempunyai minat sell atau buy pada pasangan mata uang, yang dilakukan pada broker trading.
Reply With Quote
  #257  
Old 17th November 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Saya hanya melihat perilaku pasar saja dalam sesi market , entah itu asia atau eropa, karena market itu digerakkan oleh pelaku pasar yang mempunyai minat sell atau buy pada pasangan mata uang, yang dilakukan pada broker trading.
Pelaku pasar memang banyak sekali maka dari itu kita perlu untuk bisa memiliki persiapan yang matang ketika trading sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu, coba untuk kita bisa belajar dulu dengan baik di artikel forex dari justforex untuk kita bisa memiliki persiapan yang matang ketika trading
Reply With Quote
  #258  
Old 19th November 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Pelaku pasar memang banyak sekali maka dari itu kita perlu untuk bisa memiliki persiapan yang matang ketika trading sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu, coba untuk kita bisa belajar dulu dengan baik di artikel forex dari justforex untuk kita bisa memiliki persiapan yang matang ketika trading
Apapun yang bisa membantu kita untuk dapat memprediksi pergerakan pasar itu memang harus dapat dimaksimalkan dengan baik, termasuk juga dengan melihat perilaku pasar pada setiap sesi market yang ada. Ketika trading pun saya termasuk traders yang menganalisa perilaku pasar pada setiap sesi market yang ada dengan pembagian waktu dari masing-masing market sesuai informasi yang bisa saya peroleh di Website Resmi Gaincopefx.com.
Reply With Quote
  #259  
Old 19th November 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Apapun yang bisa membantu kita untuk dapat memprediksi pergerakan pasar itu memang harus dapat dimaksimalkan dengan baik, termasuk juga dengan melihat perilaku pasar pada setiap sesi market yang ada. Ketika trading pun saya termasuk traders yang menganalisa perilaku pasar pada setiap sesi market yang ada dengan pembagian waktu dari masing-masing market sesuai informasi yang bisa saya peroleh di Website Resmi Gaincopefx.com.
setuju ndan, apapun itu yang bisa membantu menunjang aktivitas trading yang kita lakukan maka harus kita manfaatkan dan maksimalkan dengan sangat baik karena tenntunya akan sangat bermanfaat bagi kita. hal itu dapat meningkatkan profit yang kita dapatkan nantinya.
Reply With Quote
  #260  
Old 20th November 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
setuju ndan, apapun itu yang bisa membantu menunjang aktivitas trading yang kita lakukan maka harus kita manfaatkan dan maksimalkan dengan sangat baik karena tenntunya akan sangat bermanfaat bagi kita. hal itu dapat meningkatkan profit yang kita dapatkan nantinya.
Kita kan harus berusaha sebisa mungkin mempersiapkan diri kita dengan baik, makanya apapun itu yang bisa membantu harus dapat kita maksimalkan. Seperti yang saya lakukan ketika trading di Gainscopefx.com supaya saya bisa benar-benar siap untuk menjalani kegiatan trading saya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:57 PM.