Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 30th January 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul itu ndan, kita harus tahu seberapa baik kemampuan trading kita. Sehingga kita bisa memperhitungkan seberapa besar resiko yang akan kita ambil..Dan kita juga bisa terus melakukan perbaikan diri dengan baik.. Dengan begitu, kemampuan kita akan semakin meningkat.


yup, dengan mengetahu seberapa baik kemampuan trading yang kita miliki, kita tentunya tidak akan gegabah saat trading dan memperhitungkan semuanya dengan baik.
Reply With Quote
  #252  
Old 31st January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
yup, dengan mengetahu seberapa baik kemampuan trading yang kita miliki, kita tentunya tidak akan gegabah saat trading dan memperhitungkan semuanya dengan baik.
Betul itu ndan, dengan mengetahui kemampuan kita sampai mana maka kita bisa memperhitungkan segala sesuatunya secara matang. Sehingga kita akan lebih berhati-hati lagi dalam bertindak. Sehingga akun kita tidak akan cepat dijemput oleh MC.
Reply With Quote
  #253  
Old 31st January 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, dengan mengetahui kemampuan kita sampai mana maka kita bisa memperhitungkan segala sesuatunya secara matang. Sehingga kita akan lebih berhati-hati lagi dalam bertindak. Sehingga akun kita tidak akan cepat dijemput oleh MC.
Itu dia ndan, oleh karena itulah memang kita juga harus mawas diri dengan kemampuan trading yang kita miliki. Jika memang belum terlalu mahir yah jangan memaksakan diri, usahakan sebisa mungkin resiko yang kita hadapi seminimal mungkin. Dengan resiko yang minimal, saya yakin profit pun akan datang dengan sendirinya ndan.
Reply With Quote
  #254  
Old 2nd February 2014
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Kalau ditanya cara belajar forex, saya kira yang paling ampuh itu ya praktek sendiri. Perbanyak praktek, jangan hanya sekedar membaca saja. Karena ini bisnis membutuhkan skill, dan skill ini akan terlatih jika sering melakukannya dalam artian terjun langsung. Dengan begitu skill akan terasah seiring jam terbang dan pengalamannya. Awal-awal demo saja dulu, gunakan akun demo dari broker yang akan digunakan. Saya sendiri pake octaFx, karena keliatannya broker ini pelayanannya nyaman, saya baca menawarkan metode depo dan wd langsung via bank lokal.
Reply With Quote
  #255  
Old 2nd February 2014
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
Kalau ditanya cara belajar forex, saya kira yang paling ampuh itu ya praktek sendiri. Perbanyak praktek, jangan hanya sekedar membaca saja. Karena ini bisnis membutuhkan skill, dan skill ini akan terlatih jika sering melakukannya dalam artian terjun langsung. Dengan begitu skill akan terasah seiring jam terbang dan pengalamannya. Awal-awal demo saja dulu, gunakan akun demo dari broker yang akan digunakan. Saya sendiri pake octaFx, karena keliatannya broker ini pelayanannya nyaman, saya baca menawarkan metode depo dan wd langsung via bank lokal.
mendingan seperti itu gan, belajar sendiri terus langsung paraktek memang sangat dianjurkan sehingga trader terbiasa dan paham mengenai cara trading yang bagus. Akun demo memang salah satu solusi untuk belajar tanpa adanya resiko, saya sendiri awalnya mencoba akun demo di FBS. sampai sekarang saya ketagihan trading di broker ini
Reply With Quote
  #256  
Old 3rd February 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
mendingan seperti itu gan, belajar sendiri terus langsung paraktek memang sangat dianjurkan sehingga trader terbiasa dan paham mengenai cara trading yang bagus. Akun demo memang salah satu solusi untuk belajar tanpa adanya resiko, saya sendiri awalnya mencoba akun demo di FBS. sampai sekarang saya ketagihan trading di broker ini
Idem ndan, trading di WhoTrades.com juga membuat saya ketagihan, apalagi jejaring sosialnya yang memberikan informasi dan juga pengetahuan trading yang membuat saya menjadi semakin tau tentang forex trading ini lebih banyak.
Reply With Quote
  #257  
Old 3rd February 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Idem ndan, trading di WhoTrades.com juga membuat saya ketagihan, apalagi jejaring sosialnya yang memberikan informasi dan juga pengetahuan trading yang membuat saya menjadi semakin tau tentang forex trading ini lebih banyak.
kalau kita sudah merasakan kenyaman trading dengan broker yang sudah kita pilih maka akan sangat menguntungkan. Karena dengan begitu, kegiatan trading akan berjalan sesuai dengan plan kita, Sehingga hasil yang maksimal dapat kita peroleh.

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #258  
Old 3rd February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Idem ndan, trading di WhoTrades.com juga membuat saya ketagihan, apalagi jejaring sosialnya yang memberikan informasi dan juga pengetahuan trading yang membuat saya menjadi semakin tau tentang forex trading ini lebih banyak.
Fasilitas yang diberikan oleh broker memang seharusnya dimanfaatkan dengan baik bro. Kalo untuk menguasai forex trading ini lebih jauh lagi, saya coba memanfaatkan akun demo untuk mengikuti kontes demo yang diselenggarakan oleh Exness.
Reply With Quote
  #259  
Old 4th February 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
setiap trader memang harus paham tentang seberapa baik kemampuan tradingnya, supaya trader bisa terus mengembangkannya dengan baik.
betul sekali ndan, setiap trader harus paham tentang kemampuan trading yang dimilikinya sehingga trader bisa terus mendapatkan profit yang maksimal. selain itu kedisiplinan harus tetap dijaga agar kita bisa meminimalkan resiko


Apa itu Myfxbook Autotrade ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
Reply With Quote
  #260  
Old 4th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali ndan, setiap trader harus paham tentang kemampuan trading yang dimilikinya sehingga trader bisa terus mendapatkan profit yang maksimal. selain itu kedisiplinan harus tetap dijaga agar kita bisa meminimalkan resiko


Apa itu Myfxbook Autotrade ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
Itu sih jelas ndan, kita cenderung akan seperti memaksakan diri jika mengambil resiko yang tidak sebanding dengan kemampuan trading kita. Hal tersebutlah yang harus bisa kita hindari, karena hal tersebut bisa memberikan kerugian yang besar untuk kita ndan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:43 AM.