Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #221  
Old 19th June 2015
kalkunfx's Avatar
kalkunfx kalkunfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 135
Rep Power: 0
kalkunfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Skill memang perlu kita asah dengan baik sebab dengan skill yang selalu terasah akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman. Untuk mebgasah skill bisa dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS
untuk mengasah mental dan juga menaikan level trading kita maka trader baiknya menggunakan akun dmo dulu seperti di HiWayFx supaya lebih gampang dalama melatihnya tanpa ada ketakutan yang besar untuk gagal
Reply With Quote
  #222  
Old 24th June 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
untuk mengasah mental dan juga menaikan level trading kita maka trader baiknya menggunakan akun dmo dulu seperti di HiWayFx supaya lebih gampang dalama melatihnya tanpa ada ketakutan yang besar untuk gagal
Dalam trading forex ini, mental memang sangat penting di forex trading ini sebab dengan mental yang kuat maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman. Untuk melatih mental bisa dengan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com
Reply With Quote
  #223  
Old 24th June 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Dalam trading forex ini, mental memang sangat penting di forex trading ini sebab dengan mental yang kuat maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman. Untuk melatih mental bisa dengan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com
dengan menggunakan mental trading yang kuat maka kita bisa menghasapi sebaga permasalahan trading ini tanpa pesimis sehingga akan usaha yang keras untuk tetap mencari jalan dengan semangat agar bisa melewati tahap demi tahap dalam trading, untuk kenyamanan manfaatkan akun cent Exness dengan baik, agar loss yang diterima akan bisa dimaange dengan baik dan mudah

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]

Last edited by whyeach; 24th June 2015 at 12:54 PM.
Reply With Quote
  #224  
Old 25th June 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Skill memang perlu kita asah dengan baik sebab dengan skill yang selalu terasah akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman. Untuk mebgasah skill bisa dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS
emang dengan skill yang terasah dengan baik akan membuat kita bia melakukan taring dengan maksimal. kita bisa mendapatkan profit yang kita inginkan.
Reply With Quote
  #225  
Old 25th June 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Dalam trading forex ini, mental memang sangat penting di forex trading ini sebab dengan mental yang kuat maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman. Untuk melatih mental bisa dengan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com
mental trading yang kita miliki harus serta kita latih dengan baik, karena mental trading juga sangat menentukan keberhasilan kita dalam melakukan trading forex. kita bisa terus bertahan melakukan tarding forex dan pantang menyerah meskipun tal tarding kita baik.
Reply With Quote
  #226  
Old 29th June 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
mental trading yang kita miliki harus serta kita latih dengan baik, karena mental trading juga sangat menentukan keberhasilan kita dalam melakukan trading forex. kita bisa terus bertahan melakukan tarding forex dan pantang menyerah meskipun tal tarding kita baik.
dengan melatih mental trading yang baik dan terus dipertajam maka trader akan semakin tanggap dengan berbagai perubahan pada market yang bisa berpotensi merugikan sehingga akan dilakukan usaha untuk tetap bertahan dalm bisnis ini seperti di HiWayFx
Reply With Quote
  #227  
Old 29th June 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
mental trading yang kita miliki harus serta kita latih dengan baik, karena mental trading juga sangat menentukan keberhasilan kita dalam melakukan trading forex. kita bisa terus bertahan melakukan tarding forex dan pantang menyerah meskipun tal tarding kita baik.
Dalam trading forex ini, mental adalah hal yang penting, dengan memiliki mental yang kuat maka akan membantu kita untuk bisa trading dengan maksimal. Kita bisa melatih mental dengan mencoba trading menggunakan modal kecil seperti $10 di FBS
Reply With Quote
  #228  
Old 14th July 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Dalam trading forex ini, mental adalah hal yang penting, dengan memiliki mental yang kuat maka akan membantu kita untuk bisa trading dengan maksimal. Kita bisa melatih mental dengan mencoba trading menggunakan modal kecil seperti $10 di FBS
dengan mental yang baik maka kita bisa mengelola dana yang dipergunakan dengan dalam akun kecil seperti dengan akun standar HiWayFx secara baik dan juga mampou mempertahankan margin tradingnya dari resiko yang cukup besar, sebab banyak pula yang gagal hanya karena emosi dan juga ketidaksabaran dalam mengikuti chart
Reply With Quote
  #229  
Old 14th July 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
dengan mental yang baik maka kita bisa mengelola dana yang dipergunakan dengan dalam akun kecil seperti dengan akun standar HiWayFx secara baik dan juga mampou mempertahankan margin tradingnya dari resiko yang cukup besar, sebab banyak pula yang gagal hanya karena emosi dan juga ketidaksabaran dalam mengikuti chart
mental yang baik akan tetap menjaga kita supaya tidak salah langjag dalam menggunakan akun trading karena faktor ketamakan dan dan juga emosi, dengan uapaya melakukan perbaikan psikologi trading di OctaFx dengan cara ikut kontes OctaFx Champion maka diharapkan bisa bertahan bersaing mental dengan tarder luar yang cukup handal
Reply With Quote
  #230  
Old 14th July 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
dengan mental yang baik maka kita bisa mengelola dana yang dipergunakan dengan dalam akun kecil seperti dengan akun standar HiWayFx secara baik dan juga mampou mempertahankan margin tradingnya dari resiko yang cukup besar, sebab banyak pula yang gagal hanya karena emosi dan juga ketidaksabaran dalam mengikuti chart
walaupun akun kecil seperti di micro OctaFx namun dengan pengalaman dan juga latihan yang dilakukan bisa saja terus berkembang dalam hal memperoleh profit, namun tentu saja dengan bertahap sesuai margin yang tersu meningkat
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Plus/Minus free deposit promo dari Broker kaito_kid Forex 316 11th May 2016 09:05 AM
JUAL [NEW] Bisnis Forex Gratis ( Udah Dikasih Modal Gratis $100 + 1 Cendol/Bata dari ane) Gretongann Gratisan 0 5th November 2012 03:17 PM
Usaha dari rumah modal ringan bahkan tanpa modal OnFireWork Lowongan kerja 0 24th October 2012 08:23 AM
JUAL Dapat uang dari internet dengan clixsense, Gratis! Tanpa modal! sukalaptop Networking & Communications 0 23rd May 2012 08:11 AM
Modal Forex gratis dari Forum.. ($0.30/post).. mau? fakermane Forex 0 22nd March 2011 02:32 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:43 AM.