| FAQ |
| Calendar |
|
#221
|
||||
|
||||
|
untuk mengasah mental dan juga menaikan level trading kita maka trader baiknya menggunakan akun dmo dulu seperti di HiWayFx supaya lebih gampang dalama melatihnya tanpa ada ketakutan yang besar untuk gagal
|
|
#222
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#223
|
||||
|
||||
|
Quote:
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.] Last edited by whyeach; 24th June 2015 at 12:54 PM. |
|
#224
|
||||
|
||||
|
emang dengan skill yang terasah dengan baik akan membuat kita bia melakukan taring dengan maksimal. kita bisa mendapatkan profit yang kita inginkan.
|
|
#225
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#226
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#227
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#228
|
||||
|
||||
|
dengan mental yang baik maka kita bisa mengelola dana yang dipergunakan dengan dalam akun kecil seperti dengan akun standar HiWayFx secara baik dan juga mampou mempertahankan margin tradingnya dari resiko yang cukup besar, sebab banyak pula yang gagal hanya karena emosi dan juga ketidaksabaran dalam mengikuti chart
|
|
#229
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#230
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Plus/Minus free deposit promo dari Broker | Forex | |||
| JUAL [NEW] Bisnis Forex Gratis ( Udah Dikasih Modal Gratis $100 + 1 Cendol/Bata dari ane) | Gratisan | |||
| Usaha dari rumah modal ringan bahkan tanpa modal | Lowongan kerja | |||
| JUAL Dapat uang dari internet dengan clixsense, Gratis! Tanpa modal! | Networking & Communications | |||
| Modal Forex gratis dari Forum.. ($0.30/post).. mau? | Forex | |||