Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #221  
Old 22nd October 2015
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pastikan pokoknya kita bisa berusaha semaksimal mungkin supaya dapat mempunyai kemampuan trading yang baik. Dengan kemampuan trading yang baik nantinya pasti kita juga akan bisa memperoleh hasil trading yang baik pula. Saya yakin akan hal tersebut sehingga bisa termotivasi untuk terus berusaha semaksimal mungkin supaya bisa memperoleh hasil yang baik dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
harus itu ndan, jika kita ingin suskes di forex maka kita perlu untuk bisa terus memaksimalkan dengan baik modal trading kita. Trading dengan menggunakan modal besar atau kecil maka akan memberikan hasil yang maksimal selama kita bisa menggunakan modal dengan baik



FirewoodFX - Global Oline Markets
Reply With Quote
  #222  
Old 22nd October 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
harus itu ndan, jika kita ingin suskes di forex maka kita perlu untuk bisa terus memaksimalkan dengan baik modal trading kita. Trading dengan menggunakan modal besar atau kecil maka akan memberikan hasil yang maksimal selama kita bisa menggunakan modal dengan baik
FirewoodFX - Global Oline Markets
Modal besar atau kecil tidak menjadi jaminan untuk sukses, tanpa dibarengi dengan pemahaman yang mumpuni dari seorang trader, belakar dan berlatih terus dengan akun forex gratis demo sebagai pengaplikasian hasil bejar sebelum memasuki live trading.
Reply With Quote
  #223  
Old 30th October 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pastikan pokoknya kita bisa berusaha semaksimal mungkin supaya dapat mempunyai kemampuan trading yang baik. Dengan kemampuan trading yang baik nantinya pasti kita juga akan bisa memperoleh hasil trading yang baik pula. Saya yakin akan hal tersebut sehingga bisa termotivasi untuk terus berusaha semaksimal mungkin supaya bisa memperoleh hasil yang baik dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
segala sesuatu itu membuatuhkan proces. apalagi di forex trading yang snagat tinggi resikonya, pastinya akan membutuhkab proses yabg cukup panjang jika kita ingin sukses didalamnya. disinilah kesabaran kita diuji..
Reply With Quote
  #224  
Old 10th November 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
segala sesuatu itu membuatuhkan proces. apalagi di forex trading yang snagat tinggi resikonya, pastinya akan membutuhkab proses yabg cukup panjang jika kita ingin sukses didalamnya. disinilah kesabaran kita diuji..
untuk mendapatkan profit yang besar dalam bisnis ini maka tentu kita harus melakukannya dengan proses yang bertahap dan dilakukan sesuai kemampuan, dengnan upaya untuk terus melatih diri secara rutin yang dilakukans secara serius baik di akun demo maupun denga menggunakan kontes maka resiko trading yang diperoleh bisa kita kelola sengan seminimal mungkin sehingga profitnya yang lebih besar, apalagi jika dalam tradingnya bisa dibantu dengan leverega 1:1000 dari HiwayFx
Reply With Quote
  #225  
Old 10th November 2015
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
untuk mendapatkan profit yang besar dalam bisnis ini maka tentu kita harus melakukannya dengan proses yang bertahap dan dilakukan sesuai kemampuan, dengnan upaya untuk terus melatih diri secara rutin yang dilakukans secara serius baik di akun demo maupun denga menggunakan kontes maka resiko trading yang diperoleh bisa kita kelola sengan seminimal mungkin sehingga profitnya yang lebih besar, apalagi jika dalam tradingnya bisa dibantu dengan leverega 1:1000 dari HiwayFx
Iya ndan, proses itu sangat penting dan kita perlu menikmati segala proses yang ada,dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itulah coba untuk kita bisa terus meningkatkan kemampuan trading yang baik dengan begitu maka akan membuat kita bisa berhasil dalam bisnis ini. karena di setiap proses ada pelajaran yang bisa kita petik


FirewoodFX - Global Oline Markets
Reply With Quote
  #226  
Old 10th November 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
segala sesuatu itu membuatuhkan proces. apalagi di forex trading yang snagat tinggi resikonya, pastinya akan membutuhkab proses yabg cukup panjang jika kita ingin sukses didalamnya. disinilah kesabaran kita diuji..
setuju gan, kalau kita gak mau berproses ya menempuh cara instan. dan menurut saya pribadi segala hal yangt instan itu kurang baik. karena tidak aikan mengetahui lebih baik lagi mengenai hal yang sedang digeluti.
Reply With Quote
  #227  
Old 10th November 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
setuju gan, kalau kita gak mau berproses ya menempuh cara instan. dan menurut saya pribadi segala hal yangt instan itu kurang baik. karena tidak aikan mengetahui lebih baik lagi mengenai hal yang sedang digeluti.
Tidak ada yang instant gan, semua itu butuh proses termasuk trading forex ini. Toh trader pro aja sampai menghabiskan waktu lebih dari 2 tahun di bidang ini.
Reply With Quote
  #228  
Old 10th November 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Tidak ada yang instant gan, semua itu butuh proses termasuk trading forex ini. Toh trader pro aja sampai menghabiskan waktu lebih dari 2 tahun di bidang ini.
emang tak ada yang instan, semua butuh proses dan kita pun harus berusaha lagi untuk memaksimalkan kemampuan trading kita. waktu yang dibutuhkan buat memahami forex, tergantung dari masing masing trader
Reply With Quote
  #229  
Old 27th November 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
emang tak ada yang instan, semua butuh proses dan kita pun harus berusaha lagi untuk memaksimalkan kemampuan trading kita. waktu yang dibutuhkan buat memahami forex, tergantung dari masing masing trader
walaupun kita mencari holly grail dalam trading namun tidak akan bisa menjalankan bisnis ini dengan skema yang cepat karena memang pergerakan market bisa kita kuasai tergantung dari jam terbang juaga, jadi lebih baik mempergunakan modal kecil di exness dan menggunakan modal yang sesuai

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #230  
Old 28th November 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
walaupun kita mencari holly grail dalam trading namun tidak akan bisa menjalankan bisnis ini dengan skema yang cepat karena memang pergerakan market bisa kita kuasai tergantung dari jam terbang juaga, jadi lebih baik mempergunakan modal kecil di exness dan menggunakan modal yang sesuai
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
dalam menetapkan sistem trading yang profitable memang kita tidak akan bisa mendapatkan sistem yanganti loss karena saya pikir bahwa market itu unpredictable, dan hal ini juga terbukti ketika menapatkan isistem trading dari foum forum dan diteraplan dalam trading di OctaFx ternayata masih saja mendapatkan loss, sehingga akhirnya lebih memenfaatkan forum ini untuk sharing dan oembelajaran saja, dengan berbagai kelebihan dari OctaFx maka hasil dari latiha dan diskusi dengan yang lain, maka bisa diterapkan dengan baik di mt4 OctaFx
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:33 AM.