Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #211  
Old 14th September 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Pengalaman trading yang seiring bertambah akan menjadikan kita lebih terampil serta matang dalam menguasai trading forex. saat ini saya terus berupaya melatih kemampuan trading yang saya miliki agar semakin lebih baik. melalui latihan trading yang saya lakukan dengan memanfaatkan fasilitas akun demo di Grand Capital, saya berharap skill trading saya akan semakin lebih baik lagi.
betul om dengan semakin bertambahnya pengalaman trading maka trader sudah memiliki prerdiksi yang baik terhasap indikasi pasar yang terjadi sehingga akan lebih mudah mendapatkan hasil trading yang maksimal , terlebih bisa memanfatkan laynann yang ada untuk membantu seperti leverage 1:2000 dari Exness
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #212  
Old 14th September 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul om dengan semakin bertambahnya pengalaman trading maka trader sudah memiliki prerdiksi yang baik terhasap indikasi pasar yang terjadi sehingga akan lebih mudah mendapatkan hasil trading yang maksimal , terlebih bisa memanfatkan laynann yang ada untuk membantu seperti leverage 1:2000 dari Exness
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Dengan semakin meningkatnya pengalaman trading kita maka akan membuat kita bisa meningkatkan hasil trading, maka dari itu coba untuk terus meningkatkan pengalaman trading dengan mencoba untuk trading di akun demo dulu atau dengan mengikuti kontes demo dari broker
Reply With Quote
  #213  
Old 16th September 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Dengan semakin meningkatnya pengalaman trading kita maka akan membuat kita bisa meningkatkan hasil trading, maka dari itu coba untuk terus meningkatkan pengalaman trading dengan mencoba untuk trading di akun demo dulu atau dengan mengikuti kontes demo dari broker
Jika masih pemula sebaiknya berlatih dulu menggunakan akun demo trading supaya nantinya bisa lebih siap untuk menjalani kegiatan real trading kita. Saya juga dulu di Gainscopefx seperti itu sehingga pada saat saya trading dengan akun real, saya sudah mempunyai kemampuan trading yang baik.
Reply With Quote
  #214  
Old 16th September 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Jika masih pemula sebaiknya berlatih dulu menggunakan akun demo trading supaya nantinya bisa lebih siap untuk menjalani kegiatan real trading kita. Saya juga dulu di Gainscopefx seperti itu sehingga pada saat saya trading dengan akun real, saya sudah mempunyai kemampuan trading yang baik.
Kemampuan trading yang kita miliki sudah semestinya harus digunakan dengan sebaik mungkin karena dengan kemampuan trading itu yang akan membuat kita bisa lebih nyaman selama trading. Untuk yang masih belajar trading, coba pahami tentang forex dan juga psikologi trading juga. Akun cent bisa digunakan untuk trading karena membantu mengasah psikologi. Di Exness pun tersedia juga untuk akun cent ini, mungkin bisa coba dimanfaatkan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #215  
Old 21st September 2015
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kemampuan trading yang kita miliki sudah semestinya harus digunakan dengan sebaik mungkin karena dengan kemampuan trading itu yang akan membuat kita bisa lebih nyaman selama trading. Untuk yang masih belajar trading, coba pahami tentang forex dan juga psikologi trading juga. Akun cent bisa digunakan untuk trading karena membantu mengasah psikologi. Di Exness pun tersedia juga untuk akun cent ini, mungkin bisa coba dimanfaatkan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Setuju, gan, mental dan psikologi trading yang baik pun harus dimiliki oleh setiap trader. dengan hal tersbeut kita akan bisa semakin optimal dalam mengelola dana pada kesempatan trading yang kita lakukan sehingga hasil maksimal bisa kita capai. saat ini saya menggunakan modal dalam jumlah kecil untuk melakukan trading melalui akun Classic di JustForex.
Reply With Quote
  #216  
Old 22nd September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fontifx View Post
Setuju, gan, mental dan psikologi trading yang baik pun harus dimiliki oleh setiap trader. dengan hal tersbeut kita akan bisa semakin optimal dalam mengelola dana pada kesempatan trading yang kita lakukan sehingga hasil maksimal bisa kita capai. saat ini saya menggunakan modal dalam jumlah kecil untuk melakukan trading melalui akun Classic di JustForex.
Untuk bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan baik memang kita harus bisa mempunyai kondisi psikologis atau mental yang baik. Hal tersebut diperlukan supaya kita bisa menjaga kedisiplinan kita dalam menerapkan strategi trading yang kita miliki. Saya sendiri selalu berusaha untuk memiliki kondisi psikologis yang baik agar bisa menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness dengan sebaik mungkin ndan.
Reply With Quote
  #217  
Old 22nd September 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Untuk bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan baik memang kita harus bisa mempunyai kondisi psikologis atau mental yang baik. Hal tersebut diperlukan supaya kita bisa menjaga kedisiplinan kita dalam menerapkan strategi trading yang kita miliki. Saya sendiri selalu berusaha untuk memiliki kondisi psikologis yang baik agar bisa menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness dengan sebaik mungkin ndan.
Seiring pengalaman trading kita yang kian bertambah dan meningkat, tentu kesiapan dan kematangan kita dalam menjalankan bisnis trading forex relatifakan menjadi semakin lebih baik, termasuk mental dan psikologi trading kita tentu akan lebih solid dan matang sehingga kita dapat mengelola dana pada kesempatan live trading dengan lebih optimal dan mampu meraih hasil trading secara memuaskan. saat ini saya terus berupaya mengelola dana secara lebih baik lagi pada kesempatan trading yang saya jalankan menggunakan akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
  #218  
Old 22nd September 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Seiring pengalaman trading kita yang kian bertambah dan meningkat, tentu kesiapan dan kematangan kita dalam menjalankan bisnis trading forex relatifakan menjadi semakin lebih baik, termasuk mental dan psikologi trading kita tentu akan lebih solid dan matang sehingga kita dapat mengelola dana pada kesempatan live trading dengan lebih optimal dan mampu meraih hasil trading secara memuaskan. saat ini saya terus berupaya mengelola dana secara lebih baik lagi pada kesempatan trading yang saya jalankan menggunakan akun Micro di Grand Capital.
Dalam trading forex ini pengalaman adalah hal yang penting, sebab dengan pengalaman maka akan membuat kita bisa trading dengan nyaman. Untuk itu coba selalu meningkatkan pengalaman dengan trading menggunakan modal kecil dulu seperti $5 atau dengan mengikuti kontes demo kalau tidak mau mendapatkan resiko
Reply With Quote
  #219  
Old 28th September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Dalam trading forex ini pengalaman adalah hal yang penting, sebab dengan pengalaman maka akan membuat kita bisa trading dengan nyaman. Untuk itu coba selalu meningkatkan pengalaman dengan trading menggunakan modal kecil dulu seperti $5 atau dengan mengikuti kontes demo kalau tidak mau mendapatkan resiko
Pengalaman itu memang guru yang paling baik, soalnya pastinya akan lebih efektif apabila kita bisa belajar dari pengalaman trading kita supaya bisa meningkatkan kemampuan trading kita. Saya sendiri merasa bisa meningkatkan kemampuan trading yang lebih cepat dengan memaksimalkan pembelajaran terhadap pengalaman trading yang saya peroleh ketika melakukan trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #220  
Old 28th September 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pengalaman itu memang guru yang paling baik, soalnya pastinya akan lebih efektif apabila kita bisa belajar dari pengalaman trading kita supaya bisa meningkatkan kemampuan trading kita. Saya sendiri merasa bisa meningkatkan kemampuan trading yang lebih cepat dengan memaksimalkan pembelajaran terhadap pengalaman trading yang saya peroleh ketika melakukan trading bersama Exness.
Tentu saja ndan, pengalaman adalah guru terbaik bagi trading kita. Kita bisa ambil manfaatnya dari pengalaman tersebut dengan begitu maka akan membuat trading kita menjadi lebih baik. Untuk menambah pengalaman maka kita bisa belajar di akun demo atau dengan mengikuti kontes demo
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:11 AM.