Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #211  
Old 5th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Setuju ndan, fasilitas apapun yang diberikan oleh broker seperti simple trader dari FxNet, jika hanya dilihat saja, maka tidak akan membantu kita... Justru dengan adanya fasilitas itu, harus dimanfaatkan sebaik mungkin, pelajari dengan betul...
Fasilitas dari broker itu ada bukan untuk dilihat, tetapi dimaksimalkan. Jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik, kita pasti akan bisa merasakan manfaat dari adanya fasilitas tersebut.
Reply With Quote
  #212  
Old 5th November 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Fasilitas dari broker itu ada bukan untuk dilihat, tetapi dimaksimalkan. Jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik, kita pasti akan bisa merasakan manfaat dari adanya fasilitas tersebut.
Jika hanya dilihat tanpa dimanfaatkan ya hanya akan menjadi sebuah fasilitas tanpa menfaat untuk kita. Maka dari itu, saya sendiri juga mencoba untuk memanfaatkan fasilitas jejaring sosial dan distance learning dari broker yang saya gunakan sekarang, ada Exotic Options juga.
Reply With Quote
  #213  
Old 5th November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Jika hanya dilihat tanpa dimanfaatkan ya hanya akan menjadi sebuah fasilitas tanpa menfaat untuk kita. Maka dari itu, saya sendiri juga mencoba untuk memanfaatkan fasilitas jejaring sosial dan distance learning dari broker yang saya gunakan sekarang, ada Exotic Options juga.
kalau cuma dilihat apapun tidak akan ada gunanya lah ndan, kalau memang mau dapat manfaatnya ya memang harus dicoba dan dimanfaatkan dengan baik. apapaun yang disediakan oleh broker pasti bermanfaat dan bisa membantu kita untuk trading lebih baik lagi, tinggal bagaimana kita memanfaatkannya.
Reply With Quote
  #214  
Old 5th November 2013
Rizuka47i Rizuka47i is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 67
Rep Power: 0
Rizuka47i mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Jika hanya dilihat tanpa dimanfaatkan ya hanya akan menjadi sebuah fasilitas tanpa menfaat untuk kita. Maka dari itu, saya sendiri juga mencoba untuk memanfaatkan fasilitas jejaring sosial dan distance learning dari broker yang saya gunakan sekarang, ada Exotic Options juga.
Exotic Option itu fasilitas seperti apa ndan? Sekarang ini banyak broker yang menyediakan fasilitas gratis bagi pemula yang ingin belajar trading. Fasilitas yang disediakan juga beragam seperti video tutorial, website, jejaring social, dll. Hal ini tentunya akan membawa keuntungan bagi para pemula dalam kemudahan memperoleh akses untuk belajar trading. Walaupun octafx, tidak menyediakan fasilitas seperti itu, tapi kita bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah umum di pakai oleh trader lainya. Saya rasa aktif di forum forex juga berguna buat belajar trading.
Reply With Quote
  #215  
Old 6th November 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rizuka47i View Post
Exotic Option itu fasilitas seperti apa ndan? Sekarang ini banyak broker yang menyediakan fasilitas gratis bagi pemula yang ingin belajar trading. Fasilitas yang disediakan juga beragam seperti video tutorial, website, jejaring social, dll. Hal ini tentunya akan membawa keuntungan bagi para pemula dalam kemudahan memperoleh akses untuk belajar trading. Walaupun octafx, tidak menyediakan fasilitas seperti itu, tapi kita bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah umum di pakai oleh trader lainya. Saya rasa aktif di forum forex juga berguna buat belajar trading.
Semacam dengan Binary Option ndan. Exotic Option itu fitur baru dari WhoTrades.com, silakan dicoba ndan. Hanya saja saya sendiri mau fokus dengan akun real saja.
Reply With Quote
  #216  
Old 6th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kalau cuma dilihat apapun tidak akan ada gunanya lah ndan, kalau memang mau dapat manfaatnya ya memang harus dicoba dan dimanfaatkan dengan baik. apapaun yang disediakan oleh broker pasti bermanfaat dan bisa membantu kita untuk trading lebih baik lagi, tinggal bagaimana kita memanfaatkannya.
Memang ndan, termasuk juga bonus posting yang dibeirkan oleh InstaForex. Bonus ini tentu akan memberikan manfaat tersendiri untuk para trader pemula.
Reply With Quote
  #217  
Old 9th November 2013
rrayne20009's Avatar
rrayne20009 rrayne20009 is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 26
Rep Power: 0
rrayne20009 mempunyai hidup yang Normal
Default

Great tips!Thanks for sharing.The choice of a good broker is also very important when you start forex.For me,I am very much satisfied with my broker GDMFX.
Reply With Quote
  #218  
Old 19th November 2013
takoyakifx's Avatar
takoyakifx takoyakifx is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 41
Rep Power: 0
takoyakifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang ndan, termasuk juga bonus posting yang dibeirkan oleh InstaForex. Bonus ini tentu akan memberikan manfaat tersendiri untuk para trader pemula.
Mantab ndan, bisa mendapatkan bonus posting pastinya bisa untuk menambah modal trading dong! Mendapatkan bonus dari broker semuanya pasti gak akan nolak. Saya juga mencoba memanfaatkan bonus yang diberikan oleh Octafx. Pelayanan yang sudah diberikan oleh broker kepada tradernya memang harus dimanfaatkan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #219  
Old 19th November 2013
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Tak ada manusia yang terlahir menjadi trader yang sukses, semua trader membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi trader yang sukses. Proses adalah sebuah pembelajaran dalam trading forex. Bagi trader pemula mungkin masih banyak waktu untuk belajar trading di forex. Menginvestasikan waktu untuk belajar forex sebagai proses pembelajaran mungkin lebih baik dari pada menginvestasikan uang anda ke pasar forex dengan pengetahuan forex hanya setengah-setengah.



http://fx-private.com/id/
Reply With Quote
  #220  
Old 19th November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Tak ada manusia yang terlahir menjadi trader yang sukses, semua trader membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi trader yang sukses. Proses adalah sebuah pembelajaran dalam trading forex. Bagi trader pemula mungkin masih banyak waktu untuk belajar trading di forex. Menginvestasikan waktu untuk belajar forex sebagai proses pembelajaran mungkin lebih baik dari pada menginvestasikan uang anda ke pasar forex dengan pengetahuan forex hanya setengah-setengah.



http://fx-private.com/id/


memang butuh waktu lama untuk bisa menjadi trader yang sukses, dan semua itu tidak akan bisa didiapat kalau trader masih belum bisa mengendalikan diri dan masih belum bisa disiplin.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:59 AM.