Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Misteri, Horror, Supranatural > Cerita Horor

Cerita Horor Kumpulan cerita-cerita mistis yang dibagikan sesama ceriwiser.

Reply
 
Thread Tools
  #201  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Arwah Teman Korban Perampokan


Tahun 98an gitu ada temen gw yang dirampok trus ditusuk di deket kampusnya, alhasil temen gw meninggal di jalan waktu mo dibawa ke rumah sakit.

Malem itu juga gw dapet kabar dari temen2 gw. kita smua ga percaya, paling cuman di rumah sakit. akhirnya kita langsung malem tu meluncur ke kamar mayat Dr. Soetomo, dan beneran temen gw dah tak bernyawa.
sedih banget.

Sampe akhirnya qta nungguin ampe jam 12an gt, n kemudian pulang ke rumah masink2. Ada temen gw yang juga akrab ama si korban, pulang naik Suzuki Jimny yang kursi blakangnya ngadep depan.

Waktu pulang di tengah jalan kok dia kerasa ada yang ngikutin. doi liat ke spion tengah. nah lho, si almarhum lagi duduk nyante, tangan direntangin ke sandaran kiri-kanan ama kakinya ngelipet kaya duduknya bos gitu.

Temen gw langsung melas2 gitu mohon mohon "jangan gangguin gw donk." Tiba-tiba di suatu tempat si almarhum menghilang.

Besoknya doi cerita ama qta. baru ketahuan kalo emang si almarhum kalo duduk di mobil si doi ini mesti belagak bos. dan tempat si almarhum menghilang adalah di depan gang rumahnya si almarhum.

Jadi qta menyimpulkan kalo si almarhum ni nunut ama temen gw buat balik ke rumahnya lagi.

Setahun kemudian, temen gw yang lain dimimpi'in ama si almarhum. setelah berembug akhirnya kita sadar kalo sebentar lagi (waktu itu) adalah setahunnya si almarhum meninggal.
Tahun kedua juga terulangi lagi. dan tahun ketiga terulang setelah kita dengan sukses lupa tanggalnya

Tapi sekarang udah ga lagi.
Reply With Quote
  #202  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Ngusilin Hantu
gw dah sering ngalamin kejadian aneh.

mule dr bayi yg sering nangis yg asal suarany dr sumur dket rumah gw.
kunti yg dah d usir dr kostan puny bokap gw, ngejar2 dukun santet yg bisa terbang n pas ketangkep trus kerisny d bw langsung mate (kerisny msih ada lho), tante gw kena santet mpe kluar paku n pecahan kaca dr mukany, nenek gw sering di ikutin macan mpe skrg tinggal d kota pun msh di ikutn, dll.

nah yg pling lucu ne cerita pas jmn gw SMA. kejadiannya d skitar rumah gw. Garut, wktu bangunannya msih jarang. (skrg dah sempit)

gw puny tmen 2 thn d ats gw. sebut aja si "M". orangny pinter, agamany mantab, tp saraf abis.

ceritany gw ma nak2 bis pulang ngaji, kira2 jam 7.45 an malem. kta lewat kuburan. nah pas d jalan dpn kuburan tu. kta becanda n teriak2. nah si M tu iseng nulis "kutunggu Jandamu" d Tembok gerbang kuburan tu pke pulpen.

anak2 pada ngelarang, tkutny ketauan kuncen ato tar d datengin setan. eh dia malah ngomong, "ah setan mana?, suruh datng aja k rumah gw"

singkat kata pas besokny gw pengajian subuh, ank2 yg dah nyampe duluan pada ribut. si M lg cerita2 gtu (maklum tukang cerita). otomatis gw gk mw ketinggalan.

critany, smalem da yg dateng k rumah si M, ngetuk2 pintu tp gk da orang. si M dah 3 kali bukain pintu tp gk nemu orang. kesel lah si M, trus dia teriak "Woi klo berani sni, jgn maen2" dah gtu tba2 da gempa n da suara dr pohon dket rumah s M.

"beraninya kamu macam2 d tempatku" gempor tuh s "M".

s "M" langsung jwb tu suara.

"oh saya gk macam2 kok, pak RT kali, smua org disini gk berani ma dia"
bner2 gk msuk akal. si setan tu langsung lenyap.

gw pas pertama tu crita cuman hoaks, eh pas siangny pulang school kira2 jam 2, ibu2 skitar rumah gw pada rame. trnyta tu setan bner2 ganggu pa RT. mslahny ktany kira2 jam 11 malm rumah pak RT gempa n da suara2 aneh. pdhl tetangga sebelah pak RT ngaku gk da gempa n suara2 aneh.

aslinya gw ngakak abis. sory kalau kaga ada serem2nya
Reply With Quote
  #203  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Hantu Pengamen
satu malem, tmn sayah balik dr arah tebet menuju tanah abang. lewat kolong casablanca, lurussss truz.. sampe d lampu merah stlh gedung stanchar, ada pengamen cilik (cewe) nyamperin. mobil dia tu hardtop yg tinggi, ada footstep. nah, anak cewe ini mainin kecrek" n muka na d tempelin k kaca mobil.

tmn sayah sempet mikir, koq aneh, dah tengah malem gini masi ngamen ya. tp dia cuek, kaga kasi duit cm lambai tangan.

lampu dah ijo.. jalan la dia..

kilometer d dashboard dah 80.. pas dia nengok samping..
lhoo??? koq nie bocah masi ngikut yak? kaga takut jatoh dr footstep?

dia masi blm sadar ntu.. sampe" dia br kpikir.. aih tnyt ini bkn pengamen biasa. biarpun ntu bocah dah kecrek".. teteup gak ada suara na

akhir na dia ambil serebuan.. buka kaca dikit.. d lempar kloar duit na tanpa brani nengok" lg..

akhir na ilang de ntu bocah
Reply With Quote
  #204  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Cerita Seram di Kostan Gue
karena kosan gw emang horor, lama2 yg kek gt jadi hal biasa..
here are few of dozens..

cerita 1
pernah pada suatu malam, jam 11 malem gw inget (lg nonton meteor garden jaman dulu soalnya), tau2 ada suara lari yg cepet dan kenceng banget di lantai 2. dari suaranya, kedengeran klo langkah kaki itu menuju jemuran, yg berarti jalan buntu, soalnya uda mentok tembok. klo emang ada orang mo kabur, berarti tu orang kudu nabrak tembok hehe

eh pas disamperin sama gw & anak kos lain, ternyata ga ada siapa2..asli sebel banget. udah malem..pake berisik pula..ganggu banget..


cerita 2
pada suatu hari ada temen kos gw yg tidur sendiri karena temen sekamarnya lagi balik. nah malem2 dia ga bisa tidur gt, trus dia iseng telpon ke kosan, maksudnya biar ada suaranya aj, jadi ga sepi. walopun dering telponnya bisa aj ganggu kita yg lg pada tidur.

nah..pas dering ketiga..disaat dia pikir ga akan ada yg angkat..ternyata ada yg angkat, suara cewe pula, omg..dia langsung teriak gila hehe
dan ngebangunin satu kosan..langsung heboh lg deh
haduu udah malem pake kebangun gara2 masalah ginian, asli ganggu banget..sebel banget gw..


cerita 3
untuk pengalaman diliatin dalam bentuk temen sendiri jg udah sering banget. gw pernah ngalamin sendiri, dimana gw ngliat mba kos gw ada yg pulang kantor jam 5 sore.
gw tegor kan: "mba ruth, tumben pulang cepet, asik nih"
si mba: "iya nih, aku ganti dulu ya"

taunya jam 9an, si mba itu pulang dengan misuh2 klo dia kudu lembur hari ini..gw kaget dong, soalnya gw bener2 udah ngliat dia masuk kamarnya sambil senyam senyum ke gw..pake ngobrol pula..
gw tanya langsung: "lho mba bukannya uda pulang dari jam 5 tadi?"
si mba: "piye to, aku baru pulang skarang lho"


nah lo..diliatin lagi deh. untung so far masi yg berbentuk manusia..cm sekali pas masi kecil gw liat payung warna ijo melayang2 di kamar gw tengah malem. selebihnya si pasti gw ngliat orang terus, dan dalam bentuk yg tidak menakutkan, paling banter siluet aj aj si. itu jg udah cukup membuat gw sport jantung..

jangan sampe ngliat yg aneh2 lagi..enough is enough..
been there, done that, enough for me to experience such
Reply With Quote
  #205  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Gambar Hantu
gw kan suka gambar..apa aj..biasanya si gambar komik. nah pada suatu saat pas lagi kuliah, gw iseng gambar cewe cantik, berambut ikal panjang, pake kerudung, trus tangannya maju ke depan kayak mau megang sesuatu di depannya. itu gambar manusia, bukan komik, jadi real gt. temen2 gw dikampus yg tau klo gw gambar pas dosen lg nerangin

malemnya, ada temen gw mau numpang tidur dikamar. kebetulan nih, soalnya gw jg g sendiri, ade gw lagi balik jakarta. gw tidur diatas, temen gw tidur dibawah pake kasur lipet.

pagi2nya..temen gw curhat..katanya tadi malem dia diliatin cewe cantik banget, rambutnya ikal panjang, pake kerudung..dan tangannya maju kedepan megangin kaki gw..
jadi pagi2 itu satu kos langsung heboh

setelah beres2, gw pergi kekampus sama temen gw itu. kita beda kelas. nah pada hari itu kita lg nggabung kelasnya, genap & ganjil ada mata kuliah bareng. trus gw cerita sama temen2 gw yg dari kelas genap, klo tadi malem temen gw ini barusan diliatin penampakan cewe, dengan deskripsi yg tadi gw jelasin..

langsung temen2 gw yg kemarin liat gw gambar ngambil binder gw, sambil bilang" kemarin bukannya lu gambar persis kek gt?"..dan buka2 tu binder sampe akirnya ketemu image yg kemarin gw gambar. temen gw itu akrnya nunjukkin ke temen gw yg ngliat tu cewe:
"jangan2 ini ya yg lu liat"
temen gw yg ngliat langsung teriak
"astaghfirullah pe, lu jangan gambar2 kayak gt lagi dong, amit2 gw yg diliatin"

sejak itu gw usahain ga pernah gambar sesuatu menyerupai manusia sungguhan, klo gambar yaa komik2 aj lah. ngeri jg si, untung bukan gw yg diliatin hehe



oiya. dulu kamar gw penuh dengan poster anime, smua poster anime nempel di kamar sampe tembok ga keliatan..tp one day sama bokap dicabut smuanya, gara2 ade gw ngliat ada bayangan orang tinggi banget sampe mentok tembok, padahal ga ada orangnya..abis itu smua yg berbentuk gambar ato lukisan orang ga bole ada dirumah

kecuali foto ding, soalnya kita narsis hehe. cm klo foto jg cm ada beberapa aj, jadi ga berasa nyeremin
Reply With Quote
  #206  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Membonceng Pocong

Ini cerita teman gue... Pada tanggal 7-10-2008,malem rabu..kita semua pada ngumpul kongkow2.. Tiba2 salah satu dari teman gue dapat panggilan telephone dari kawannya.Lalu setelah menerima telephone itu dia pamit meninggalkan kita dengan alasan ingin pergi ke rumah kawannya itu. Nah setelah dia pulang dari rumah kawannya itu (kebetulan dia bawa Moge) dia merasa tidak enak. Setelah dia melewati perempatan lampu merah jombang,bintaro sek 9. Dia merasa berat,seolah ada orang di belakang motornya (boncengan). Nah,setelah dia melewati JIS (Japan International School),dia merasa lebih berat lagi di bandingkan sebelumnya.

Tak lama kemudian dia sampai di rumahnya. Buru2 dia ambil air wudhu dan kemudian sholat isa. Setelah sholat,dia langsung bergegas ke tempat tidur..Antara sadar tidak sadar,tidur tidak tidur dia memang merasakan perasaan yg tidak enak..nah begitu dia ingin berbalik badan (ke kanan),ternyata........ ASTAGA!! Ada pocong ikut tiduran di sebelah dia! Dengan wajah yg hancur penuh koreng dan darah di sekujur mukanya..Alhasil temen gue itu sontak kaget dan langsung terduduk (tadi tiduran). Dengan sekuat tenaga dia bangunkan istrinya tapi tidak bisa,karena si istri tidak bangun..dan dengan sekuat tenaga pula dia mau mengucapkan Allahuakbar! Namun suaranya seolah2 tidak bisa keluar dari tenggorokan.. Akhirnya dengan sisa kekuatan dia lompat ke arah sang istri..begitu sang istri bangun si pocong pun ikut lenyap.. Lalu setelah itu dia tidak ingat apa2 lagi karena pingsan..

Yang aneh buat saya..kok bisa ya itu pocong masih ada walaupun kita habis sholat? Berarti dia sebangsa jin kali ya?

Btw..di daerah gue,depannya itu memang ada kuburan..kuburan militer.Konon dulu pernah ada kejadian pesawat hercules jatuh di daerah tsb..dan malem2 ada acara penguburan massal di kuburan tsb.. Roh gentayangan kah?
Reply With Quote
  #207  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Ziarah ke Makam Sunan di Tuban
Cerita ini aku alami sendiri tadi malam waktu berkunjung ke Tuban Jawa Timur, ada yang mengatakan Tuban adalah kota para Wali, entah benar atau tidak disana memang banyak makam makam auliya dan syuhada,

waktu itu kami berkunjung ke rumah salah satu rekan, berangkat dari surabaya pukul 19.00 kearah tuban, dalam perjalanan salah satu rekan yang bernama Prayogo sempat mengalami kecelakaan tapi untungnya tidak parah dan kami pun melanjutkan perjalanan kami ( hanya lecet - lecet dikit itupun salah satpam salah satu pabrik yang tiba2 menghentikan laju kendaraan roda dua kami sehingga prayogo tidak sempat menghindari, untung remnya pakem sehingga hanya 1 meter dari kendaraan pabrik itu prayogo terguling) harusnya kami sadari bahwa itu adalah pertanda adanya situasi yang tidak mendukung dalam perjalanan kami kali ini.

pada pukul 22.00 kami pun telah memasuki perbatasan tuban dan langsung menuju kekawasan Widang, disana kami menemui salah satu rekan lama Kustari, setelah beristirahat sekitar 30 menit kami diajak untuk berziarah ke makam sunan di Tuban, ( Alasan kami memilih berangkat malam adalah kalo siang panas dan banyak kendaraan sehingga rentan terhadap kemacetan )

bener aja jarak dari desa widang ke kota tuban ditempuh selama 30 menit, lokasi pertama kami adalah Makam Sunan Bejagung lor, disana kami diantar untuk mandi dulu di kamar mandi dibelakang ( mandi pake kembang lagi, katanya biar suci ) setelah itu keluar dari kamar mandi baru aroma mistis mulai terasa dari lokasi itu, bau wangi khas menyerebak menusuk ke hidung kami, jujur takut itu ada karena kami melihat walupun melintas dengan cepat kain putih terbang dari belakang kami menuju makam, rasa yang ada adalah apa yang akan kami temui disana, WADUUUHH....

masuk area makam, suara tokek saling sahut menyahut, ditambah dengan anjing yang melolong, kami pun berdoa agar amal ibadah yang dilakukan oleh sunan bejagung dapat diterima oleh Allah SWT, setelah selesai berdoa kami pun berdiri dan melangkah untuk keluar, tiba - tiba ketika pintu dibuka, ada sesuatu yang membelakangi kami, perempuan dengan jubah putih sepertinya dia berdendang dengan bahasa jawa, ( lebih tepat menggumam, karena tidak jelas terdengar ) dendang lagunya kurang lebih kayak gini deh ....tak lelo, lelo lelo lidung...

kami dibuat shyok banget ketika dia berputar arah dan menghadap ke kami, wajahnya putih pucat sepertinya kulit itu tidak pernah dialiri darah, rusak, matanya cekung hitam dan menatap tajam kearah kami, rambutnya awut - awutan panjang sepantat, bajunya putih bersinar.... ( apakah ini kuntilanak ) kami berenam perlahan mundur bingung juga ngapain tuch setan menghadang kami, kami kan mau pulang kenapa tidak menghadang saat masuk, kan kami masih bisa lari, perlahan dia maju, maaf tidak perhatikan dia melangkah atau melayang yang jelas kami sudha tidak bisa bersuara dan bergerak, kami berlima terpaku ketakutan setengah mati, duh gusti ... bener bener serem

dia menatap kami, kemudian berkata dengan bahasa jawa, yang artinya kalo ndak salah kamu orang mana... ngapain kamu malam malam kesini dan mengganggu saya, ... apa yang kamu inginkan ...

duh... bingung... untung saja teman kami yang bernama kustari segera maju dan berkata bahwa kami mohon maaf bila mengganggu tetapi tidak ada niat dari kami untuk mengusik keteenangan dia, kami hanya berziarah, itu saja tidak ada yang lain,

tanpa kami sadari dibelakang kami sudah ada pocongk berdiri, 3 pocong wajahnya rusak penuh belatung, baunya busuk, dan kainnya walaupun kotor tetapi masih putih bersinar

semakin bingung kami dibuatnya karena kami terkepung oleh 4 mahluk halus......
tiba - tiba kami dikejutkan oleh suara teriakan..." pergi"...."pergi"... jangan menganggu... sesosok kakek tua sambil mengibas - kibaskan semacam sorban kearah kuntilanak itu ... asli kuntilanak tersebut langsung terbang menghilang diatas pohon - pohon dan pocong yang ada dibelakang kami pun turut menghilang, dialah pak juru kunci makam tersebut, kami pun mengucapkan terima kasih sambil berlari menuju kendaraan kami untuk segera pulang, setelah mengantarkan kustari kami pun melanjutkan perjalanan ke surabaya

bayangan kuntilanak ternyata masih mengikuti kami sampai perbatasan gresik, telihat dispion sepeda motor kalo dia masih mengikuti kami, tancap gas dan lari sekencang kencangnya itu adalah jawaban terbaik yang rasanya kami miliki...

ok bro udah dulu rasanya masih gemeter kalo mengingaat kejadian itu...
Reply With Quote
  #208  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Kejadian Aneh di Warnet Sunter

ini kejadian waktu gw masih jadi operator warnet di daerah sunter, warnet ini punya 2 ruangan yang satu ruangan biasa bisa ngerokok yang ke dua no smoking area and tempat duduknya juga pake leshan gitu pake skat" tempatnya. nah setiap pagi juga gw di kasih kerjaan sama bos buat patching game di ruang 2 gw jaga sif malem waktu itu ber 2, setelah kelar semua kerjaan gw ma temen gw istirahat di ruang 2. dia tidur"an nah gw duduk sambil patching game" temen gw tidur"an di computer 30 sedangkan gw duduk di kompi 21 komp 21 sama 30 itu adep"an. pas waktu itu lampu ga dinyalain semua cuma bagian gw sama temen gw doang yang dinyalain, bagian pojok gelap itu bagian komp 25 temen gw tidur sambil nyanyi" tapi nanyinya gak jelas gitu " kalo kata orang jawa ngegremeng gitu deh.

gw sih masi bisa nikmatin n tau dia nyanyi nada lagu apa. tapi lama lama kok aneh nih temen gw nyanyi apa lama lama gak jelas gini lagunya. langsung gw tanya ke temen gw yang gw kira masih lom tidur " lo nyanyi apa sih gak jelas banget " pas gw nanya gitu temen gw langsung bangun n bilang kalo dia dah berenti nyayi dari tadi and juga dah sempet ketiduran. lalu siapa yang nyanyi tadi??? langsung deh gw sama temen gw kabur ke ruang 1

yang anehnya temen gw yang bagian shift pagi lagi beresin kompi di ruang 1. katanya sebelum gw ma temen gw keluar dia ngeliat temen gw keluar dari ruang 2 sendirian, berarti tuh hantu lewat pas gw ma temen gw belom nyadar itu suara siapa
Reply With Quote
  #209  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Hotel di Wonosobo Jogja
Kejadiannya baru sekitar juni lalu.
gw SMA di Jakarta, tapi ortu di semarang. Pas liburan Juni(abis lulusan) lalu gw ma 2 org temen gw jalan2 puter2 jawa tengah. Singkat cerita kita ber3 pergi ke daerah Dieng. puas puter2 disana kita berencana buat nginep soalnya besoknya mw ke jogja. akhirnya kita memutuskan untuk nginep di salah satu hotel di Wonosobo, lokasinya gak jauh dar alun2. Tu hotel katanya paling bagus disana dan pejabat2 kalo nginep di wonosobo pasti di hotel ini..

gw check-in sekitar jam 4 sore lah. tu hotel sepiii bgt, cuma ada 2 mobil tamu(termasuk mobil gw), bangunan tu hotel jawa klasik gayanya. Gw kebagian kamar lantai 2 tapi gw lupa nomernya. lorong2 tu hotel sunyi senyap, wah gw dah punya firasat buruk ni.

malemnya sekitar jam 10. 1 org temen gw udah tidur , trus tinggal gw ma temen gw. awalnya gw denger suara cewek teriak2, gw tanya ama temen gw yg masi bangun, ternyata dia jg denger, abis itu kita denger suara tu cewek berantem ama cowok sambil suara derap langkah org lari di lorong2. trus gak lama setelah itu gw denger suara anak kecil nangis (kenceng bgt) , trus gw denger org siul2 , suaranya kenceng bgt, berasa kalo siulnya di dlm kamar gw. kita ber 2 denger jelas tu suara2. dan endingnya kita ber 2 liat orang tinggi besar lagi berdiri di depan pintu kamar mandi.. karena taku t gw memaksakan diri u/tidur

dan paginya kita ber3 memutuskan u/ segera check out abis sarapan. waktu sarapan gw gak liat ada anak kecil dan yang ada bule2 yg udah tua
Reply With Quote
  #210  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Ketemu Kuntilanak di Pendopo Agung Trowulan
kejadiannya tahun 2001 Didaerah mojokerto - trowulan disana memang terkenal wingit ( angker ) sehingga hampir setiap sudut pasti merinding, ini ceritanya di Pendopo Agung Trowulan ( Disana kayak pendopo dan dibelakangnya ada petilasan Gajah Mada, sama kuburan kuburan gitu )

nah kejadiaan waktu ak masih jadi ikutan pramuka nih, waktu itu kami senior orang berlima dan sudah diwanti wanti sama pembinanya untuk menjaga anak-anak yang lain ( maklum waktu itu ak udah SMA ), pas hari itu malam jumat kliwon, kondisinya hujan gerimis, sedikit gambaran jika kita memasuki lokasi pendopo agung kita bakalan disambut 2 buat pohon beringin besar, tapi disebelah kiri ada satu lagi beringin masih kecil,

ok dilanjut... malam itu hujan gerimis sehingga kami mengungsikan semua anak-anak SMP untuk berteduh didalam pendopo, kami berlima bertugas dilapangan untuk menjaga barang barang mereka, saat semua siswa udah masuk pendopo ak melihat ada wanita yang berteduh dibawah pohon beringin kecil, dia sambil mengayunkan bayi disampingnya ( bodohnya saya waktu itu tidak pake logika koq bisa mengayunkan bayinya yaaaa)

nah maksud hati saya bersama teman mendekati wanita itu untuk menawari tempat berteduh dan minuman hangat, dari jarak 30 meter perasaan udah merinding tapi karena niat baik kenapa tidak? jarak 20 meter mulai kelihatan jelas wanita itu beserta anaknya, jarak 10 meter kami udah tidak bisa berkata apa apa

wanita itu memakai baju putih walaupun di kegelapan tetapi warnanya bisa menyala gitu, wajahnya pucat putih tersenyum ( lebih cocok nyengir, pokoknya ndak bisa ditulisin ngeri banget) rambutnya terurai kedepan sebagian dan anak yang diayun ternyata pocong.

tanpa ada yang mengajak kami langsung balik kanan berusaha jalan dengan tenang walaupun hati ini gak karuan, jarak 30 meter kami lihat ibu itu ternyata udah ndak ada, dan dilangit terdengar tawanya yang wuuuiiiihhh seereeeeeem..... KUNTILANAK BANGET,

bayangin 10 meter bro bisa liat dengan jelas mukanya, wah bener - bener ndak bisa tidur, ndak bisa makan waktu itu, belum selesai disitu ternyata banyak kucing yang berkeliaran disekitar tenda, karena sibuk mengusir kucing kami sempat lupa tentang kejadian barusan , walaupun janggal juga jam 1 malam banyak kucing disekitar tenda

dan

tahu apa yang terjadi bila kita menyorot wajah kucing tersebut dengan senter, wajahnya nyengir bro... nyengir kayak kita manusia dan wajah tu berubah, waaaaaaa............ saat itu bener bener cobaan paling berat bagi kami,

akhirnya kucing tersebut berhasil diusir saat ada adzan subuh, gila men perjuangan 4 jam melawan kucing jadi - jadian, atau hantu jadi kucing, ndak tau deh itu apa???
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kisah Misteri,Cerita Misteri,Cerita Hantu : Pesugihan pemuja pocong nomor123 Cerita Horor 0 8th October 2013 09:25 PM
Cerita-cerita humor [koleksi ane]~Sepertinya iya? The King Of Pengkolan wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:57 AM
Kumpulan cerita-cerita jenaka nan lucu [Update] sulebieber Jokes 0 9th June 2012 09:40 AM
Hanya Cerita? Berbagung disini agan n Sis Bkn Hanya dpt Cerita, Gbg Wisata Misteri UI sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM
Cerita Lokomotif CC201 45 (cerita Misteri) kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:25 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:45 AM.