Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #2041  
Old 12th July 2017
whiteking's Avatar
whiteking whiteking is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 774
Rep Power: 11
whiteking mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by angkringfx View Post
Bagi trader pemula jika serius dalam proses belajarnya,maka demo akun bisa dijadikan alat untuk kesuksesan di bisnis perdagangan ini
Betul itu gan bisa menggunakan akun demo untuk latihan, bagi pemula ini wajib karena sebelum menggunakan uang nyata maka menggunakan demo untuk latihan tentu akan memberikan pengalaman dalam mengelola modal dalam ketidaktentuan kondisi market
Reply With Quote
  #2042  
Old 13th July 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

kita memang bisa untuk memanfaatkan akun dmeo sebagai sarana untuk berlatih dan belajara ,karena dana yang digunakan pada akaun dmeo berbentuk virtual sehingga trader bisa menjadi lebih fokus untuk ibas meningkatkan kemampuan trading yang dimilikinya tanpa perlu khawatir memikirkan resiko .
Reply With Quote
  #2043  
Old 13th July 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
kita memang bisa untuk memanfaatkan akun dmeo sebagai sarana untuk berlatih dan belajara ,karena dana yang digunakan pada akaun dmeo berbentuk virtual sehingga trader bisa menjadi lebih fokus untuk ibas meningkatkan kemampuan trading yang dimilikinya tanpa perlu khawatir memikirkan resiko .
Selain demo akun di instaforex juga memberikan fasilitas no deposit tuan,dan ini sarana yang bagus untuk pembelajaran karena profit yang dihasilkan juga bisa dinikmati langsung
http://ifxid.com
Reply With Quote
  #2044  
Old 16th July 2017
Vbananes's Avatar
Vbananes Vbananes is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 43
Rep Power: 0
Vbananes mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by angkringfx View Post
Selain demo akun di instaforex juga memberikan fasilitas no deposit tuan,dan ini sarana yang bagus untuk pembelajaran karena profit yang dihasilkan juga bisa dinikmati langsung
http://ifxid.com
Dengan adanya akun demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan performa trading kita dengan baik, bagaimanapun juga keberadaan akun demo sangat dibutuhkan bagi trader untuk lebih bisa meningkatkan performa trading di forex makanya untuk itu saya mencoba memaksimalkan dnegan baik keberadaan akun demo octafx
Reply With Quote
  #2045  
Old 17th July 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by V_bananes View Post
Dengan adanya akun demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan performa trading kita dengan baik, bagaimanapun juga keberadaan akun demo sangat dibutuhkan bagi trader untuk lebih bisa meningkatkan performa trading di forex makanya untuk itu saya mencoba memaksimalkan dnegan baik keberadaan akun demo octafx
itu benar,kalau kita serius dalam proses pembelajaran memang demo akun,bisa meningkat performa trader,dan ilmu perdagangan bisa lebih mutu
http://ifxid.com
Reply With Quote
  #2046  
Old 18th July 2017
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by angkringfx View Post
itu benar,kalau kita serius dalam proses pembelajaran memang demo akun,bisa meningkat performa trader,dan ilmu perdagangan bisa lebih mutu
http://ifxid.com
demo akun cukup membantu proses belajar kita untuk bisa lebih cepat bisa analisa market,dan saat di real akun sudah bisa hasilkan profit tuan

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #2047  
Old 18th July 2017
angkringfx's Avatar
angkringfx angkringfx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2017
Posts: 575
Rep Power: 10
angkringfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
demo akun cukup membantu proses belajar kita untuk bisa lebih cepat bisa analisa market,dan saat di real akun sudah bisa hasilkan profit tuan

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
demo akun bisa dimanfaatkan trader untuk asah strateginya untuk lebih profitble dan no deposit juga bagus untuk pembelajaran bagi pemula tuan
http://ifxid.com
Reply With Quote
  #2048  
Old 19th July 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali , saya sangat setuju dnegan itu . karena dengan memanfaatkan akun dmeo kita bisa meningkatkan kemampuan trading yang kita punya , selain itu juga kita memang bisa untuk memanfaatkan sebagai tempat menyusun trading plan yang akan kita butuhkan ketika trading dengan menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #2049  
Old 19th July 2017
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali , saya sangat setuju dnegan itu . karena dengan memanfaatkan akun dmeo kita bisa meningkatkan kemampuan trading yang kita punya , selain itu juga kita memang bisa untuk memanfaatkan sebagai tempat menyusun trading plan yang akan kita butuhkan ketika trading dengan menggunakan akun real.
latihan dalam melakukan trading harus kita lakukan dengan sebaik mungkin gan, karena peran yang penting dalam melakukan bisnis forex adalah ilmu yang maksimal agar keberhasilan bisa kita dapatkan. Dan kebanyakan trader yang gagal itu dengan tidak memilikinya skill kemampuan trading yang maksimal
Reply With Quote
  #2050  
Old 24th July 2017
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
latihan dalam melakukan trading harus kita lakukan dengan sebaik mungkin gan, karena peran yang penting dalam melakukan bisnis forex adalah ilmu yang maksimal agar keberhasilan bisa kita dapatkan. Dan kebanyakan trader yang gagal itu dengan tidak memilikinya skill kemampuan trading yang maksimal
dan kita harus berusaha untuk jadi trader yang sukses,karena dengan kita sering ada di forum tentang forex,maka skill dan ilmu perdagangan kita bisa semakin baik,untuk bisa berdagang dan bisa profit optimal

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus



Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:40 AM.