Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Misteri, Horror, Supranatural > Cerita Horor

Cerita Horor Kumpulan cerita-cerita mistis yang dibagikan sesama ceriwiser.

Reply
 
Thread Tools
  #191  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Petualangan Spiritual
waktu itu sedang liburan tgl merah kejepit (gw ambil cuti jadi dapet 1 minggu full). gw cuma dapet pesan lewat mimpi bahwa gw harus naik ke atas gunung di sekitar perbatasan garut bandung.

gw sampe sana siang,..singkat cerita...gw dah ada di pertengahan gunung dan hari udah mulai maghrib. ya udah gw putusin untuk berhenti walaupun belum ada intuisi yg mengatakan untuk berhenti tapi gw udah ga kuat...

selesai makan dan bikin tempat untuk istirahat (walaupun ga bakalan istirahat). ya udah gw coba nyantai sambil menikmati malam...dan permisi-permisi (yah gw kan pendatang jadi kulonuwun dulu lah,..) nah lagi asik menikmati rokok dan kopi ... tiba2 angin bertiup kencang banget dan arah anginnya pindah2 tapi lucunya pohon dan daun2an ga ada yg gerak walaupun anginnya kenceng...

ya udah gw cuekin sambil berharap ada sesuatu,... nah tiba-tiba gw ngeliat deretan pohon bambu terbelah dua seolah memberikan jalan...ga taunya yang muncul kepala wanita berbadan ular,..gerakannya cepet banget,..tau2 dah sampe di depan muka gw..(jaraknya ga ada 5 cm). mukanya cantik tapi bola matanya ungu dan rambutnya ular2 kecil bermata ungu. badanyya ular sebesar pohon kelapa,..uigghh...

jujur gw takut juga,..sepersekian detik gw inget gw niat dateng ya gw tanggung resikonya lagian gw ga bakalan mati (kecuali gw punya penyakit jantung) sama yg kaya ginian (ga ada jurig makan orang,..itu prinsip gw). dia ngucapin selamat datang .........(sambil nyebut nama gw/nama gw di alam mereka,..) trus dia mulai menjilat2 muka gw dan habis itu dia memberikan sesuatu seperti cincin yang tiba2 ada di jari gw...dan dia ngucapin salam sambil trus pergi...
waks..pas gw liat jam ga taunya udah tengah malam,..padahal kayanya cuma 5 menit....
huhuhu,..kopi gw langsung ga ada rasa...hambar

baru juga istirahat sekitar jam 1 an,...rasa dingin mulai menusuk,...tapi ga ada lagi angin...gw pikir apalagi neh yg dateng... tiba2 gw denger seperti suara wanita tertawa sangat keras lengkingannya seperti suara kuda namun lebih tinggi lagi. dan diadateng dari belakang gw kenceng baget suaranya dan berhenti tepat dikuping gw sambil ketawa yg super kenceng...tiba2 tubuh gw ga bisa gerak dan bau bunga kenceng baget,...gw coba lihat,..buset dah,..wujudnya cewe,..berbaju merah dan bersayap seperti tokoh/ilustrasi angel....

gw kaget plus marah dan kesel karena suaranya yang bikin pecah kuping....
setelah ngobrol banyak...ga taunya dia adalah kuntilanak (cuma baru kali ini gw nemuin kuntilanak memiliki tingkat getaran yang sangat tinggi).
kurang lebih sampe adzan subuh gw ngobrol sama dia dan lumayan seru....

setelah beristirahat cukup,...akhirnya gw coba melanjutkan perjalanan lagi namun kali agak lambat sambil nikmatin udara dan pemandangan gunung....
lucunya kali ini gw ditemenin jalan sama seekor kadal hijau yang jalan kira2 2-3 meteran di depan gw..kalo gw berhenti dia juga ikut berhenti sambil 2 kaki depannya diangkat sehingga kepalanya berdiri...lucu banget tuh kadal....

singkat cerita kadal tadi ternyata berhenti diatas sebuah batu besar yang diapit 2 pohon besar,..kalo menurut gw sih batunya mirip altar...

ah,..apa maksudnya,neh nunjukin batu itu kah ?
tanpa berpikir 2x ya udah gw putuskan berhenti dulu disitu..
tiba2 angin kembali bertiup sangat kencang disaat gw mulai mengucap salam,..+/- 10-15 menit gw buka mata setelah ada sebuah tangan yang cukup halus memegang tangan gw mengajak untuk bangun,...Subhanallah, ternyata seorang wanita yang cukup cantik (tipikal wajah oriental) dengan body wah,..gile bener dan baju yang sanat tipis terbuat dari sutera...gw lihat pemadangan udah beda,..dengan taman-taman dan sebuah jalan lurus berbatu dengan gapura didepan dengan jarak dari tempat gw berdiri +/- 50 meter

setelah masuk gapura itu,..gw melihat sebuah tangga berundak dengan taman2 bunga yang cukup indah dan tertata dengan baik. singkat cerita gw bertemu dengan sang ratunya..dan diperkenalkan dengan anak-anaknya dan ternyata yang mengantarkan gw itu salah satu anaknya (bungsu).
setelah itu gw dibawa ke tempat seperti penjara....yang isinya orang2 yang melakukan perjanjian,...wuih ,..sumpah ga enak banget....
trus gw diajak melihat gudang harta karunnya dan ternyata yang menjaga tuh wanita ular yang gw temuin pertama kali,....
ya udah setelah bicara sebentar gw diantar pulang,..dan pas liat jam ga taunya gw dah 3 hari disana,...cuma jam aja yang masih sama (+/- nambah 5 menitan),..gokil,..untungnya aja gw udah da yg bilangin kalo perbedaan waktu kita sama mereka beda...

wah,..bener2 keren alamnya,..pantesan banyak orang yang masuk ke alam ghaib ogah pulang lagih,.. sangat indah...dan wanita-wanitanya wuihh,...bener2 seperti dalam fantasi deh,...ga bisa bayangin....menggungah selera....
Reply With Quote
  #192  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Rumah Tusuk Sate
Kejadiannya tuh dirumah co gw. rumah co gw itu di posisi tusuk sate n ktnya klo rumah tusuk sate itu kan banyak yang "ngisi". jadi kaka iparnya co gw (dia cewe) mlm2 mau ke kamar mandi. krn kamarnya diatas ya dia pake kamar mandi yang diatas. pas didepan kamar mandi.ternyata ada nenek2 gt. lagi duduk. huuuaaaaa... parah. Kakak iparnya co gw orangnya emang beranian.dia sih biasa aj.tapi ga jadi ke kamar mandi.cause nenek2 itu nutupin pintu

trus pernah lagi tuh kaka ipar co gw diliatin lagi. jadi ada kamar tamu di lt bawah n dstu ada meja rias yang ada kacanya gt. klo dari lantai atas emang keliatan langsung ke meja rias itu. waktu itu dia liat ada ce rambutnya panjang lagi sisiran gt di meja rias.huhuhuu. dia kaget n langsung balik badan gt.trus krn penasaran dia liat lagi. tuh ce ud ga ada.huh.baguslah. kaka ipar co gw sering bgt diliatin sm "mereka".apa mungkin karena orang baru ya?? padahal orang rumah co gw tuh ga pernah diliatin.

jadi serem klo mau kesitu.huhuhu
Reply With Quote
  #193  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Pocong di Kebun Karet
kejadian ini sekitar 6 taun lalu, gw baru kuliah semester 4, nah komplek perumahan gw ini terletak di antara Ciputat dan Serpong (pas ditengah2nya deh) emang si daerah ini dulunya bekas kebon karet, dan konon daerah ini juga tempat pembuangan penjahat2/perampok yang dibunuh. nah waktu itu gw ma temen2 gw baru balik makan dari tempat2 makanan di depan komplek naek mobil gw,kijang tua taun 90an d,gw yg nyetir,1 temen di sebelah gw,2 lagi diblkg, waktu itu jam 1/2 1 malem..nah pas udah mau deket per4an rumah gw, tiba2 dua temen gw loncat ke kursi depan. lha gw ma bedua temen gw bingung lha..ni 2 anak mukanya udah pucet bgt.

sambil nunduk ga mau liat kedepan..gw tanyain kenapa, mereka cuma bilang 'udah jalan aja, cepet langsung belok kiri' (rumah gw pas rumah ke 3 dari per4an di sebelah kiri), gw penasaran, gw nengok ke belakang mobil ga ada apa2...naaah pas gw liat ke sebelah kanan per4an..ternyata ada pocongk yang lagi terbang pelan bgt ke atas pohon mangga (buset merinding gw kalo inget cerita ini) ya udah lansung gw tancep gas!! gw lewatin rumah gw trus langsung menuju warung tmpt tonkrongan yang emg buka 24 jam. langsung mesen teh manis anget buat nenangin jantung..fiuhhh

My link
Reply With Quote
  #194  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Rumah Murah 20 Jutaan
tante gue sekarang ada di tasik. disana ada suatu komplek perumahan kecil cuma 20 rumah.karena tante gue ekonominya lagi susah dia sering jualan kue ke tetangga2x buat nambah2x.alhasil dia hapal deh kejadian satu persatu di rumah.

nah adalah satu rumah disana yang pembangunannya emang suka tersendat sendat entah kenapa.sehingga lama ngga ditungguin.sampe suatu hari ada temen tante gue ini mau beli itu rumah karena murah.setelah melihat2x akhirnya dibeli lah tuh rumah cuma 20 jutaan sob.

beberapa bulan kemudian si pemilik baru ini mulai ngga nyaman. pertama kali anaknya yang masih kecil sering kaya maen maen sama orang padahal ngga ada,kalo ditanya jawabnya "itu sama om".sampe suatu ketika ketika si ibu lagi nyapu 2x dikamarnya dia heran kok banyak rambut panjang banget padahal seisi rumah ini ngga ada rambut yang sepanjang ini.hal tersebut berulang ulang kejadian.sampe suatu ketika pass dia lagi nyapu halaman tiba2x dia mendengar suara menggebrak di rumahnya.karena kaget dia langsung lari keluar.karena ngga ada apa2x tengok kanan kiri lalu pass diatas dia ngeliat ada kunti / pocong gue lupa.sejak saat itu katanya sih dia cabut dari tu rumah.

anaknya tante gue yg bisa ngeliat sering kali nemuin hal kayak gini kalo abis skull naek motor diatas suka ada yang lewat.ntah apa itu.

My link
Reply With Quote
  #195  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Arwah Pacar Teman Gue
Mo ceritain dikit pengalamanku, gak tau ini serem ato gak.

Ini terjadi sekitar awal tahun 2005, aku masih SMA. Seorang temen sekelasku (cewek, dan gw sempet naksir meskipun kemudian gw biarin dia jadian ama temen deket gw) meninggal dunia.

Selama dia masih hidup tuh, aku agak suka meledek dia, cuma becanda doank dan itu kebiasaan lama gw, soalnya. Dia dan gw lumayan deket karena dia itu ceweknya temen deket gw juga. Waktu dia meninggal, aku gak nangis. Tapi anehnya saat gw pulang, dan saat gw di kamar, sendirian, gw gak bisa menahan jatuhnya air mata. Menurutku ini aneh, aku gak biasanya menangisi orang meninggal yang bukan keluargaku.

Nah, kira-kira beberapa hari setelah dia meninggal, kejadian itu terjadi pas pagi hari. Aku masih tidur, tiba-tiba pintu kamar didobrak dan bokap gw masuk sambil marah-marah dan berkata agak kasar: "Edo! Bangun! Udah jam berapa tuh lihat! (*gw liat jam, dah jam 6 kurang*) Cepetan bangun!" Dan setelah itu, aku gak langsung bangun, tapi membalikkan badan dan memunggungi bokap gw, kira-kira semenit kemudian, gw bener-bener bangun dan tahukah Anda apa yang terjadi? Gw liat jam yang ternyata masih menunjukkan pukul 3 (kalo gak salah, gw lupa persisnya)! Lebih aneh lagi pas ngeliat ke arah pintu, bokap gw gak ada dan pintu tertutup rapat, padahal aku gak mendengar suara pintu ditutup tadi. (Pintu kamarku itu pasti selalu menimbulkan bunyi kalo dibuka-tutup, maklum pintunya dah agak tua).

Terus pas paginya gw ceritain apa yang terjadi ke bokap-nyokap, nyokap bilang gak ada tuh, yang bangun jam 3, semua masih pada tidur. Jadi, siapa dong yang masuk kamar gw dan marah-marah waktu itu? Apa itu cuma mimpi belaka? Tapi SUMPAH! Itu rasanya tidak seperti mimpi! Shocked

Terus nyokap nyaranin gw Tahajjud karena mungkin arwah temen gw itu minta didoain ama gw (jujur, gw sebelumnya belum pernah benar-benar mendoakan temen gw yang dah meninggal itu)

Ya udah, gw jalanin, deh! Setelah Tahajjud (ama Subuh sekalian), gw keluar ke teras rumah. Ada hal agak aneh di sini, ada kupu-kupu berwarna gelap (lupa warna persisnya apa), dia mengelilingiku beberapa kali. Strange, huh?

Oh ya, waktu itu kan hari Minggu,. nah aku nonton Detective Conan. Nah, di film itu, ada kata-kata yang sampe sekarang masih bisa gw inget: "Pernahkah kau mendengar mitos bahwa kupu-kupu mungkin adalah jelmaan roh orang yang sudah mati?"

Subhanallah! Apa ini cuma kebetulan belaka? Atau kupu-kupu yang mengitariku tadi adalah....

Yah, yang jelas setelah kejadian itu, aku dah bisa merelakan kepergian temanku itu.
Reply With Quote
  #196  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Main Jelangkung di Sekolah
Gw mau cerita kejadian pas smp di bandung ni!
dl pas smp masih jamanny suka pada main jelangkung, maennya sih sederhana cm pake pensil dipegang rame2 ato ckp pake jangka aja ntar tiba2 ska gerak sendiri kan, nah suatu saat temen2 gw ada yg maen jaelangkung di kelas pas lg istirahat, maennya pake jangka waktu itu, gw sih cukup liatin aja.

Singkat kata akhirnya mereka berhasil maen, tu jangka gerak2 sendiri trus nunjukin tiap huruf bwt ngejawab pertanyaan tiap anak2, ad yg nanya namalah,umur,meninggalnya knp dll. nah pas dah mu msk tmn2 gw mu udahin maennya tapi g disangka ternyata tu jaelangkung g mau plg,pdhl dah dipaksa dll,anak2 pd bngng jg akhrnya ada slh stu dr mereka ngelempar jangkanya. wah tdnya gw tkt soalnya srg dgr klo yg nyelesain maen jelangkung dg paksa pst ada yg kesurupan, tapi taunya g ada ap2 saat itu, tmn2 gw lega bgt saat itu wlpn klo gw msh ngerasa g enak jg.

Nah pas pelajaran dah dimulai g ada sesuatu yg aneh, tapi pln2 gw mule nyium bau bangke walaupun tipis,gw pikir mgkn di lpg ada tks mati kali (kls gw dkt lpg saat itu) tapi lm kelamaan baunya makin kuat anak2 yg laen jg mule pd nyium trmsk guru gw yg lg ngajar. makin lama makin bau aja kls gw akhirnya guru gw minta kita pindah ke aula bljrnya drpd keganggu bau bangke. gw dah mikir macem2 ap jgn2 ni bau bangkai aslnya dr jaelangkung yg blm plg itu y? tp gw g brani ngececk tktnya ada hal aneh lainnya.

Akhirnya pelajaran selesai dan anak2 dah pd plg, gw jg mu plg brg tmn gw. tp taunya tmn gw lpa ad brgny yg ktngglan di kelas pas td pindah ke aula, y dah gw anterin dia ke kelas lgan saat itu gw dah ampir lp sm kjadian td. dan pas masuk kls jg ajaib baunya dah ilang jd gw pikir mgkn dah aman. nah pas tmn gw msk gw nunggu di dpn pnt, tb2 pntu ketutup sndr gw pikir gr2 angin tp tmn gw yg d dlm kgt bgt trus cb bwt ngebuka pintu tp susah bgt,gw jg nyoba bwt ngebuka dr luar tp sama aja ky ad yg nahan. akhrnya gw saranin tmn gw buat klr lwt jendela.

pas keluar jendela itu lah tmn gw ngedgr ada org yg ktw di dlm kelas itu tp g tmn gw hiruain taunya dr blkgny ada yg ngelempar pke kertas beberapa kali, makin paniklah tmn gw lgsg aja dia cpt klr jendela, nah pas diluar dia nyerita ky gt ke gw lgsg deh kita ngibrit plg. habis kejadian itu gw dgr2 dari orang sekolah yg memang bisa ngeliat hal gaib katanya emang di kelas kita tuh ada makhluk dg fisik laki2 dewasa tapi mukanya ancur ky mayat yg dah membusuk lah.nah mgkn aja bau bangkai yg waktu itu asalnya dri mkhluk itu, tapi utgnya g brp lm makhluk itu pergi dr kls gw.
Reply With Quote
  #197  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Tidur di Atap Mesjid

nah ni crita pas jmn SMA lg n bareng si "M" lg.

biasa tiap mlm jumat rutin da acr nginep d mesjid. acarny gtu da, Yasinnan n Tahajud, pulang jam 6 an lah. gk biasany suatu hr d mlm jumat tu guru ngajiny pulang pas dah Tahajud kira2 jam 1.30 an. nah ank2 biasa lah klo gk da pengawas, mulai brtingkah. da yg maen2 lha, da yg niru2 smack down lha. dah cape bru crita2 setan. biasa si "M" lg yg jd presentator. nah da 1 org tu yg gempor, mpe nahan pipis gra2 tkut. mnta anter ke WC mlah d ketawain. akhirny si "M" nganter tuh ank. emang dasar otak jahil, sempet2ny tu ank d jahilin. mpe pipisny blepotan. nah dah tu kta tidur lha.

pas kira2 jam 6 an (dah terang lah), ank2 mo pd pulang. ank2 pd heran, si ank yg ketakutan tu ilang. (maklum lah, klo subuh msh ngantuk, sholat aj smbl nguap2 gtu, jd gk nyadar) ya ank2 pada nyangka tu ank dah pulang dluan.

kaget deh. pas keluar mesjid tu ank yg ilang tb2 ada d genteng lg tidur. kita teriakin tu anak, tu ank bangun, tp bukanny d tulungin eh ank2 malah pd kabur. wakakakakaka...

lma2 krn ksian kita bawain tangga. kta turunin. dah tu, tu ank gk ngaji lg kira2 1 bulan lah. akhir2ny kita de yg kena jpretan tasbih d tangan n kena semprot dr guru ngaji. huhuhu...
Reply With Quote
  #198  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Hantu di Rumah Kosong
kejadiannya waktu bulan maret.kalo ga salah.waktu malem" gw jalan ama temen gw berdua abis dari binus.gw balik jam setengah 12 apa jam 11 gitu.waktu itu abis mati lampu sama abis hujan.di tgh perjalanan gw ama temen gw lagi ngobroll.ga sengaja gw lewatin rumah kosong.

pas itu jalan sepi ga ada orang coz abis mati lampu sama ujan pasti orang rumah ga mungkin keluar.pas gw lagi jalan gw liat cw lagi duduk trus diem rambut panjang,mukanya kaya pucet gitu putih,sumpah serem abis gw langsung liat depan mata gw .dia lagi duduk di rumah kosong.tanpa basa basi gw langsung lari.temen gw tadinya ga percaya pas gw lari dan gw bilang ada setan di situ dia langsung ngibrit sumpah bro tuh kejadian sangat serem banget konon di situ ada tukang kue ketabrak truk.gw juga kurang tau.gw nanya ama orang situ, tapi sekarang rumahnya uda di bangun.temen gw juga perna liat kuntilanak di situ
Reply With Quote
  #199  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Suara Tawa di Hotel Dagen

kejadianya kira desember 2007 kemaren, gw sama bini lagi maen ke Jogja.

muter-muter cari penginepan akhirnya milih di daerah Dagen tepatnya HOTEL KRIS**** Jl. Dagen, Yogyakarta (ga enak tar kalo jadi sepi kasian juga.)

pelayananya sih baik.dianter pilih2 kamar.akhirnya pilih di lt 3 paling atas di depan aula gitu. karna bukan hari libur, jadi ga terlalu rame, kebetulan di lantai 3 cuma kita berdua doang, hari pertama nginep, biasa2 aja ga da kejadian apa-apa. pas hari kedua gw inget banget pas lagi nonton acara supermama indosiar trus ada pengumuman pelawak Basuki meninggal.

sekitar jam 10an.tiba-tiba kedengeran kenceng bgt suara perempuan ketawa, sama anak kecil ketawa sambil ngobrol ga jelas, suaranya mirip suara kuntilanak yang di film-film.gw bedua bini denger jelas bgt, dia ketakutan.gw bilang ringtone HP kali.atau acara di tv.tapi sampe tv di pelanin suarnya masih ada.sekitar 2 menitan.cukup lama.

suaranya berenti gw keluar kamar celingak celinguk ga ada sapa-sapa.pas jam 11 lewat tuh suara kedengeran lagi.gw ngintip lewat gorden tapi ga liat apa-apa,.besok paginya gua tanya ke office kalo di lt 3 ga ada tamu lain selain kamar gw,.busyeet.ini pengalam pertama gw dengan gaib-gaiban kali ya.

tapi besoknya udah ada tamu di kamar sebelah.gw tungguinga ada apa2 lagi sampe ge pulang.

tolong yang tau sejarahnya atau pernah punya kejadian yang sama di hotel itu bagi-bagi infonya yah.

terus terang membekas banget.suaranya ga bakal lupa gw.
Reply With Quote
  #200  
Old 25th December 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Arwah Teman yang Tenggelam


jadi inget cerita bojo gw
Jaman kecil, dia hidup di daerah pantai selatan Jawa Timur.
Namanya hidup di desa, kehidupan bertetangga itu rukun bgt
gak kyk di kota2 besar.

Suatu hari ada temen dia pinjem sendal mo di pake ke pantai
ama bojo gw dikasih aja krn gak dipake.
Sorenya waktu bojo gw lagi mandiin doggy, dia denger si temen
yg minjem sendal itu dateng & omong:
nih, sendalnya gw balikin (pake bahasa sono tentunya)
Bojo gw santai aja jawab: yo...

Gak lama kemudian, temen2 bojo gw yg lain dateng tergopoh2
ngabarin kalau si anak yg pinjem sendal itu dah meninggal
tenggelem waktu main2 di laut.
Lha....trus yg balikin sendal itu siapa?
Sendalnya ada & masih basah lagi
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kisah Misteri,Cerita Misteri,Cerita Hantu : Pesugihan pemuja pocong nomor123 Cerita Horor 0 8th October 2013 09:25 PM
Cerita-cerita humor [koleksi ane]~Sepertinya iya? The King Of Pengkolan wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:57 AM
Kumpulan cerita-cerita jenaka nan lucu [Update] sulebieber Jokes 0 9th June 2012 09:40 AM
Hanya Cerita? Berbagung disini agan n Sis Bkn Hanya dpt Cerita, Gbg Wisata Misteri UI sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM
Cerita Lokomotif CC201 45 (cerita Misteri) kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:25 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:15 AM.