Quote:
Originally Posted by arzon
oh makanya dekat kampus jd lebih di bagusin kualitasnya...kecepatan internet wireless tergantung lokasi ndan. jadi tingkat kepuasan pelanggan tidak melambangkan keseluruhan kualitas provider tsb bagus. krn tidak smua daerah/kota merasakan speed yg situ rasakan. tidak seperti di luar negri.
utk masalah pembatasan bandwith dengan alasan apapun sebenarnya tidak dapat di terima, krn sama saja membatasi teknologi yg berkembang saat ini & menghalangi kreatifitas manusia. tp saya yakin mslh bandwith yg terbatas krn kurangnya infrastruktur & msalah dana.
|
Saya rasa tidak ada pengaruhnya dengan lokasi saya yang dekat kampus. Saya khan kuliah di Telkom, seharunya yang bagus itu malah Speedy. Tapi Semakplen juga bagus.
Kalo mau pake alasan karena dekat dengan wilayah kampus, kenapa provider lain seperti eksel dan inposat lemotnya minta ampun?
Juga jelas ada pengaruh pembatasan bandwith. Karena itu udah merupakan ketentuan pemerintah. Percuma pake modem yang sampe 1juta Mbps kalo dari peerintah cuma membatasi 1,3 Mbps.
Sekarang ini negara yang memiliki koneksi internet yang paling kencang itu adalah korea.