Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 12th April 2012
funnyhammie's Avatar
funnyhammie funnyhammie is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 424
Rep Power: 16
funnyhammie sebentar lagi akan terkenalfunnyhammie sebentar lagi akan terkenalfunnyhammie sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by arzon View Post
oh makanya dekat kampus jd lebih di bagusin kualitasnya...kecepatan internet wireless tergantung lokasi ndan. jadi tingkat kepuasan pelanggan tidak melambangkan keseluruhan kualitas provider tsb bagus. krn tidak smua daerah/kota merasakan speed yg situ rasakan. tidak seperti di luar negri.

utk masalah pembatasan bandwith dengan alasan apapun sebenarnya tidak dapat di terima, krn sama saja membatasi teknologi yg berkembang saat ini & menghalangi kreatifitas manusia. tp saya yakin mslh bandwith yg terbatas krn kurangnya infrastruktur & msalah dana.

Saya rasa tidak ada pengaruhnya dengan lokasi saya yang dekat kampus. Saya khan kuliah di Telkom, seharunya yang bagus itu malah Speedy. Tapi Semakplen juga bagus.

Kalo mau pake alasan karena dekat dengan wilayah kampus, kenapa provider lain seperti eksel dan inposat lemotnya minta ampun?

Juga jelas ada pengaruh pembatasan bandwith. Karena itu udah merupakan ketentuan pemerintah. Percuma pake modem yang sampe 1juta Mbps kalo dari peerintah cuma membatasi 1,3 Mbps.

Sekarang ini negara yang memiliki koneksi internet yang paling kencang itu adalah korea.
Reply With Quote
  #12  
Old 26th April 2012
aliarroughi's Avatar
aliarroughi aliarroughi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Location: Australia
Posts: 246
Rep Power: 0
aliarroughi sebentar lagi akan terkenalaliarroughi sebentar lagi akan terkenal
Default

Ane kadang dapet cuma 32kbps ndan
Reply With Quote
  #13  
Old 24th May 2012
shyntania's Avatar
shyntania shyntania is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 591
Rep Power: 15
shyntania mempunyai hidup yang Normal
Default

mangkanya ane ga pernah percaya sama iklan ndan......
iklan aoa aja dech pokoknya....
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Provider Internet Warnet, Cepat & Terjangkau Rodinho17 Gadget dan Aksesoris 0 7th November 2012 07:30 PM
Ibu Kemakan Iklan (ngakak inside) ovjtrans Jokes 0 9th June 2012 11:54 AM
Kemakan Iklan :D andrestinky Jokes 0 9th June 2012 08:49 AM
Kemakan Iklan lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 05:23 PM
JUAL [urgent] Provider Internet untuk kantor ane, butuh cepat. pentium87 Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:20 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:18 PM.