Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 14th February 2012
bullshit's Avatar
bullshit bullshit is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 289
Rep Power: 15
bullshit mempunyai hidup yang Normal
Default

tenang om jangan panik
Reply With Quote
  #12  
Old 15th February 2012
gorengan gorengan is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 32
Rep Power: 0
gorengan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by bull_shit View Post
tenang om jangan panik
iya bang
Reply With Quote
  #13  
Old 15th February 2012
moderatorjualBeli's Avatar
moderatorjualBeli moderatorjualBeli is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 95
Rep Power: 0
moderatorjualBeli mempunyai hidup yang Normal
Default

wah di bawa lari pacar
Reply With Quote
  #14  
Old 15th February 2012
DreamWorld's Avatar
DreamWorld DreamWorld is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Mar 2011
Location: Bandung
Posts: 19,160
Rep Power: 91
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet
Default

ini mah curiga yg bawa kabur s cowok nya

lapor pokis aja ndan,tak bantu2 d share d fb
Reply With Quote
  #15  
Old 15th February 2012
gorengan gorengan is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 32
Rep Power: 0
gorengan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moderator_jualBeli View Post
wah di bawa lari pacar

takutnya gitu..
ane baru tau nama si cowo itu nizar klo gk salah...
ane dah lapor ke aparat stmpat sih.. tp blm ada kabar lg..
Reply With Quote
  #16  
Old 15th February 2012
gorengan gorengan is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 32
Rep Power: 0
gorengan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DreamWorld View Post
ini mah curiga yg bawa kabur s cowok nya

lapor pokis aja ndan,tak bantu2 d share d fb

udah ndan..
iya makasih ndan bwt share2 ke fb nya
mg gk kenapa2..
Reply With Quote
  #17  
Old 15th February 2012
gorengan gorengan is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 32
Rep Power: 0
gorengan mempunyai hidup yang Normal
Default

identitasnya
Nama : Rini Nuraini
Nama panggilan : Rini ato inot
Umur : 21 an
dari garut
Ciri-ciri fisik :
� tinggi 160an
� berat 50an
� rambut seleher
Reply With Quote
  #18  
Old 15th February 2012
Mafioso Mafioso is offline
Member
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 84
Rep Power: 0
Mafioso mempunyai hidup yang Normal
Default

di bawa lari ama cowoknya atau lari bareng ama cowoknya ndan?
Reply With Quote
  #19  
Old 15th February 2012
gorengan gorengan is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 32
Rep Power: 0
gorengan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Mafioso View Post
di bawa lari ama cowoknya atau lari bareng ama cowoknya ndan?
nah itu.. takutnya begitu..
krn kronologisnya..
dia sebelum kenal itu cowo gak begitu..
tantenya dia.. tantenya sy jg.brtnya2 knp dia jd aneh.. malah yg biaasanya dtg bkunjung ke rmh tante.. jdi gak pernah smenjak kenal ma tuh cowo..
takutnya ya gtu .. tau lah jaman skrg jaman edan.
dia org tuanya udah cerai.. anaknya kurang perhatian dr org tua dan pengawasan..
krn org tua nya yg ada di beda kota..
dia tinggal di bdg smbil kuliah..
tp hampir mau 2 bln.. gk ada kabarnya.
dan trakhir sy dpt info.. dia wkt itu ada di jkt sma cowo itu.. yg sy takutin ya itu cowo yg cm bmodal mulut bs ngerayu..


sy udah lapor ke phak yg bwajib. tp blum ada info blanjut lg..
Reply With Quote
  #20  
Old 15th February 2012
librilz's Avatar
librilzVIP librilz is offline
Ceriwis VIP
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,788
Rep Power: 93
librilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophet
Default

ane bantu share di facebook aja ndan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
maaf kalo salah kamar >.< telah hilang motor (plat no'a A5786KO zupiter z) Motorplus Motor 0 20th October 2012 06:34 PM
(ASK+CENDOL) Apa Yg Ada Di Pikiran Agan Kalo Ngeliat Seorang COWO Baca Buku ini..... demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:00 PM
Minta Tolong Mencari Peliharaan Hilang Gan jenglotman Misteri, Horror, Supranatural 0 28th April 2012 03:07 PM
bisa minta tolong terawangin ipod saya hilang tadi siang kijokotolol Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 04:19 PM
Tolong Memory data ane Hilang selalu minta format... Permenkaret Programming 0 20th November 2011 12:56 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:13 PM.