Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 9th December 2011
ciputra01 ciputra01 is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 25
Rep Power: 0
ciputra01 mempunyai hidup yang Normal
Default

sebenarnya jauh lebih cocok yg pakai mafia.

beda masalhny kl presidennya jg mafia

Reply With Quote
  #12  
Old 9th December 2011
Iben's Avatar
Iben Iben is offline
Member
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 59
Rep Power: 0
Iben mempunyai hidup yang Normal
Default

Mantab ndan mobilnya
Reply With Quote
  #13  
Old 9th December 2011
decastcorleon's Avatar
decastcorleonVIP decastcorleon is offline
█ Ceriwis Holic █
 
Join Date: Jul 2010
Location: ►
Posts: 1,432
Rep Power: 32
decastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by ciputra01 View Post
sebenarnya jauh lebih cocok yg pakai mafia.

beda masalhny kl presidennya jg mafia

klo presiden mending pake tank ajah kali yah
Reply With Quote
  #14  
Old 9th December 2011
Unregisters's Avatar
Unregisters Unregisters is offline
234SC BDG
 
Join Date: Dec 2011
Location: ( '-')
Posts: 1,032
Rep Power: 21
Unregisters has disabled reputation
Default

mobil ane semua tuh ndan ..
Reply With Quote
  #15  
Old 9th December 2011
decastcorleon's Avatar
decastcorleonVIP decastcorleon is offline
█ Ceriwis Holic █
 
Join Date: Jul 2010
Location: ►
Posts: 1,432
Rep Power: 32
decastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important persondecastcorleon is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by Unregisters View Post
mobil ane semua tuh ndan ..
waww kereeen ndan .
Reply With Quote
  #16  
Old 9th December 2011
aki2perkasa's Avatar
aki2perkasa aki2perkasa is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 110
Rep Power: 0
aki2perkasa memiliki kawan yg banyakaki2perkasa memiliki kawan yg banyakaki2perkasa memiliki kawan yg banyak
Default

mlz ah ngeliat nya,,ngga mampu bayar nya..
Reply With Quote
  #17  
Old 9th December 2011
a3product's Avatar
a3product a3product is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 370
Rep Power: 17
a3product mempunyai hidup yang Normal
Default

gk tertarik ah..
tetep aja bisa di tembak..
Reply With Quote
  #18  
Old 9th December 2011
JapaneseDoLL's Avatar
JapaneseDoLL JapaneseDoLL is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 34
Rep Power: 0
JapaneseDoLL mempunyai hidup yang Normal
Default

Kapan biasa punya mobl kek gitu
Reply With Quote
  #19  
Old 9th December 2011
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

crrrrr seram an mahal brrr tp pgn jg
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
Reply With Quote
  #20  
Old 10th December 2011
yansen yansen is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 100
Rep Power: 0
yansen mempunyai hidup yang Normal
Default

bentukna lucu ndan..futuristik
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Rompi anti peluru, hitam, buatan korea desert-eagle Airsoft 0 28th July 2012 12:42 PM
Mobil-mobil Anti Peluru Termewah di Dunia baksourat Lounge 0 27th May 2012 03:35 PM
Jo-Mojo Mobil Sporty Anti Peluru hktoyshop Lounge 4 12th December 2011 09:45 AM
Mobil Anti Peluru: Dartz Kombat T98 Luxury SUV GadoGado Mobil 0 18th September 2010 08:15 PM
Mobil Anti Peluru: Dartz Kombat T98 Luxury SUV didittrek Lounge 2 30th August 2010 11:41 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:05 PM.