Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 13th June 2013
arizonakudo arizonakudo is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
arizonakudo mempunyai hidup yang Normal
Default

up....up....up......
Reply With Quote
  #12  
Old 18th June 2013
arizonakudo arizonakudo is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
arizonakudo mempunyai hidup yang Normal
Default

up...up...up....
Reply With Quote
  #13  
Old 26th June 2013
arizonakudo arizonakudo is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
arizonakudo mempunyai hidup yang Normal
Default

up..up..up...
Reply With Quote
  #14  
Old 27th June 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Modal gratisan yah?

Sedikit sharing juga nih kalau mau modal gratisan boleh juga nih ada promosi dari BFSforex. Jika kita bisa merekomendasikan broker ini kepada teman kita maka kita bisa memperoleh komisi 5% dari dana deposit pertama yang mereka lakukan ndan. Lumayan kan ndan?
Reply With Quote
  #15  
Old 28th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Modal gratisan yah?

Sedikit sharing juga nih kalau mau modal gratisan boleh juga nih ada promosi dari BFSforex. Jika kita bisa merekomendasikan broker ini kepada teman kita maka kita bisa memperoleh komisi 5% dari dana deposit pertama yang mereka lakukan ndan. Lumayan kan ndan?
Jadi seperti IB gitu ya ndan?
Kalo di broker yang saya pake sekarang tetap dengan bonus postingnya, saya sendiri sudah cukup lama aktif di forum merahnya.
Reply With Quote
  #16  
Old 28th June 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jadi seperti IB gitu ya ndan?
Kalo di broker yang saya pake sekarang tetap dengan bonus postingnya, saya sendiri sudah cukup lama aktif di forum merahnya.
Bisa dikatakan seperti itu, tapi ini diluar kesepakatan untuk jadi IB. Jadi ini memang program untuk para traders yang bukan IB agar tetap bisa mencari peluang untuk memperoleh tambahan bonus untuk akun tradingnya tanpa harus menjadi IB. Secara umum cara untuk memperoleh dana tersebut seperti ini ndan gambarannya :

Reply With Quote
  #17  
Old 28th June 2013
arizonakudo arizonakudo is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
arizonakudo mempunyai hidup yang Normal
Default

up...up...up.....
Reply With Quote
  #18  
Old 29th July 2013
arizonakudo arizonakudo is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
arizonakudo mempunyai hidup yang Normal
Default

up...up...up.....
Reply With Quote
  #19  
Old 2nd January 2014
kangchi's Avatar
kangchi kangchi is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 56
Rep Power: 0
kangchi mempunyai hidup yang Normal
Default

MC memang menjadi monster buat para trader. Siapa sih yang mau dapet MC? pastinya semuanya pada gak mau kalau akun kena MC, tapi mo gimana lagi kalau Miss Cantik sudah menghampiri maka gak bisa nolak..
Makanya bagi para newbie yang takut MC, bisa memanfaatkan welcome bonus dari broker untuk trading. Seperti octafx yang memberikan welcome bonus $8, bisa dimanfaatkan ndan untuk trading.
Reply With Quote
  #20  
Old 2nd January 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Jangan hanya merasa lelah karena mengalami margin call. Tetapi juga coba lakukan evaluasi agar bisa menemukan kesalahan trading yang kita lakukan. Trader yang bisa sukses adalah trader yang mau belajar dari kesalahan dan mencoba untuk memperbaikinya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Apes! Capek-capek Merampok, Hanya Bisa Bawa Kabur Rp 59 Ribu sevenbar Lounge 0 28th May 2012 06:19 AM
[Rejeki Ngaskus]berawal banjir orderan meski ga jualan, modal pake modal orang lain sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:45 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:19 AM.