| FAQ |
| Calendar |
|
#11
|
|||
|
|||
|
up....up....up......
|
|
#12
|
|||
|
|||
|
up...up...up....
|
|
#13
|
|||
|
|||
|
up..up..up...
|
|
#14
|
|||
|
|||
|
Modal gratisan yah?
Sedikit sharing juga nih kalau mau modal gratisan boleh juga nih ada promosi dari BFSforex. Jika kita bisa merekomendasikan broker ini kepada teman kita maka kita bisa memperoleh komisi 5% dari dana deposit pertama yang mereka lakukan ndan. Lumayan kan ndan? |
|
#15
|
||||
|
||||
|
Quote:
Kalo di broker yang saya pake sekarang tetap dengan bonus postingnya, saya sendiri sudah cukup lama aktif di forum merahnya. |
|
#16
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#17
|
|||
|
|||
|
up...up...up.....
|
|
#18
|
|||
|
|||
|
up...up...up.....
|
|
#19
|
||||
|
||||
|
MC memang menjadi monster buat para trader. Siapa sih yang mau dapet MC? pastinya semuanya pada gak mau kalau akun kena MC, tapi mo gimana lagi kalau Miss Cantik sudah menghampiri maka gak bisa nolak..
![]() Makanya bagi para newbie yang takut MC, bisa memanfaatkan welcome bonus dari broker untuk trading. Seperti octafx yang memberikan welcome bonus $8, bisa dimanfaatkan ndan untuk trading. |
|
#20
|
||||
|
||||
|
Jangan hanya merasa lelah karena mengalami margin call. Tetapi juga coba lakukan evaluasi agar bisa menemukan kesalahan trading yang kita lakukan. Trader yang bisa sukses adalah trader yang mau belajar dari kesalahan dan mencoba untuk memperbaikinya.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Apes! Capek-capek Merampok, Hanya Bisa Bawa Kabur Rp 59 Ribu | Lounge | |||
| [Rejeki Ngaskus]berawal banjir orderan meski ga jualan, modal pake modal orang lain | Lounge | |||