| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
| View Poll Results: Siapa Gitaris Wanita Indonesia Terfavorit Pilihan Komandan?? | |||
| PRISA RIANZI |
|
14 | 66.67% |
| MITHA THE VIRGIN |
|
1 | 4.76% |
| TASHEA NICOLE DELANEY |
|
1 | 4.76% |
| CHUA KOTAK |
|
3 | 14.29% |
| PRINZES 'ICES' AMANDA |
|
0 | 0% |
| DODO D'CINNAMONS |
|
0 | 0% |
| QOQO SHE |
|
0 | 0% |
| OPPIE ANDARESTA |
|
1 | 4.76% |
| NISSA OMELETTE |
|
1 | 4.76% |
| JOJO DRAVEN |
|
0 | 0% |
| Voters: 21. You may not vote on this poll | |||
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#11
|
||||
|
||||
|
i Like Chua Kotak...!!!
��ArenA�� |
|
#12
|
||||
|
||||
|
WoW...NISSA OMLETTE...I LOVE You...!
![]() ��ArenA�� |
|
#13
|
||||
|
||||
|
Kalo Ane Milih Yg Bening Aja Ndan...!!
![]() ��ArenA�� |
|
#14
|
||||
|
||||
|
Kalo Ane Milih Yg Bening Aja Ndan...!!
![]() ��ArenA�� |
|
#15
|
||||
|
||||
|
ane ndak bisa maen gitar ndan,,malu
![]()
|
|
#16
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() priza dunk ndan :ilove: |
|
#17
|
||||
|
||||
|
ane pasti nomor 1 comandan.. :blink::blink:
|
|
#18
|
||||
|
||||
|
pacar ane tuh ndan
|
|
#19
|
||||
|
||||
|
Quote:
awas uda ngamuk tuh ![]() ![]() basisnya D cinnamons yang pake kacamata yang rambutnya panjang siapa ya ndan ane naksir tuh sama dia :blink: |
|
#20
|
|||
|
|||
|
Guitarist = Prisa, Bassist = Chua
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Top 10 Gitaris Wanita Indonesia | Lounge | |||
| [SHARE] 10 Gitaris Wanita Indonesia | Lounge | |||
| Gitaris wanita Indonesia, Salut gan sama mereka ! :D | Lounge | |||
| 7 gitaris/bassist wanita terbaik di indonesia | Lounge | |||
| 12 Gitaris top wanita dunia | Lounge | |||