Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

View Poll Results: Siapa Gitaris Wanita Indonesia Terfavorit Pilihan Komandan??
PRISA RIANZI 14 66.67%
MITHA THE VIRGIN 1 4.76%
TASHEA NICOLE DELANEY 1 4.76%
CHUA KOTAK 3 14.29%
PRINZES 'ICES' AMANDA 0 0%
DODO D'CINNAMONS 0 0%
QOQO SHE 0 0%
OPPIE ANDARESTA 1 4.76%
NISSA OMELETTE 1 4.76%
JOJO DRAVEN 0 0%
Voters: 21. You may not vote on this poll

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 8th May 2011
Chua11's Avatar
Chua11 Chua11 is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 9
Rep Power: 0
Chua11 mempunyai hidup yang Normal
Default

i Like Chua Kotak...!!!





��ArenA��
Reply With Quote
  #12  
Old 8th May 2011
KudaBaLap's Avatar
KudaBaLap KudaBaLap is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 42
Rep Power: 0
KudaBaLap hobinya dikasih cabe!KudaBaLap hobinya dikasih cabe!
Default

WoW...NISSA OMLETTE...I LOVE You...!






��ArenA��
Reply With Quote
  #13  
Old 8th May 2011
DodoLLipeT's Avatar
DodoLLipeT DodoLLipeT is offline
Prob. Moderator
 
Join Date: May 2011
Location: Jakarta,ID
Posts: 3,334
Rep Power: 37
DodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis Guru
Default

Kalo Ane Milih Yg Bening Aja Ndan...!!





��ArenA��
Reply With Quote
  #14  
Old 8th May 2011
DodoLLipeT's Avatar
DodoLLipeT DodoLLipeT is offline
Prob. Moderator
 
Join Date: May 2011
Location: Jakarta,ID
Posts: 3,334
Rep Power: 37
DodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis GuruDodoLLipeT is Ceriwis Guru
Default

Kalo Ane Milih Yg Bening Aja Ndan...!!





��ArenA��
Reply With Quote
  #15  
Old 8th May 2011
dspecialwan's Avatar
dspecialwan dspecialwan is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2010
Location: Theatre of Dream
Posts: 46
Rep Power: 0
dspecialwan mempunyai hidup yang Normal
Default

ane ndak bisa maen gitar ndan,,malu
Reply With Quote
  #16  
Old 8th May 2011
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 19,459
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by DodoLLipeT View Post
ada 2 orang ndan basis Bukan Gitaris...Dari Omlette Sama Chua Kotak:eeek:
Quote:
Originally Posted by DodoLLipeT View Post
TS'a Cuman Cari Yg Cantik Aja Kali Neeh..
Quote:
Originally Posted by DodoLLipeT View Post
1 aliran kita ndan milih prisa..!!!
Quote:
Originally Posted by DodoLLipeT View Post
Kalo Ane Milih Yg Bening Aja Ndan...!!





��ArenA��
Quote:
Originally Posted by DodoLLipeT View Post
Kalo Ane Milih Yg Bening Aja Ndan...!!





��ArenA��
banyak amat postnya


priza dunk ndan :ilove:
Reply With Quote
  #17  
Old 29th May 2011
zanzibar09's Avatar
zanzibar09 zanzibar09 is offline
Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 68
Rep Power: 0
zanzibar09 mempunyai hidup yang Normal
Default

ane pasti nomor 1 comandan.. :blink::blink:
Reply With Quote
  #18  
Old 30th May 2011
mrizqiulil's Avatar
mrizqiulil mrizqiulil is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2011
Location: Klonengan rizqiulilabshor
Posts: 170
Rep Power: 0
mrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forum
Default

pacar ane tuh ndan
Reply With Quote
  #19  
Old 31st May 2011
babingevet's Avatar
babingevet babingevet is offline
Enthusiast
 
Join Date: Mar 2011
Location: PIC|anak ilang.
Posts: 1,102
Rep Power: 28
babingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by ceumekam View Post
kalo dari alirannya ane demen tuh ama nomer 3..

kalo mengenai bassist, biasa aja tuh maennya ane liat, ane berani adu sekil..
nahlo nahlo...
awas uda ngamuk tuh

basisnya D cinnamons yang pake kacamata yang rambutnya panjang siapa ya ndan
ane naksir tuh sama dia :blink:
Reply With Quote
  #20  
Old 31st May 2011
pas85 pas85 is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 3
Rep Power: 0
pas85 mempunyai hidup yang Normal
Thumbs up

Guitarist = Prisa, Bassist = Chua
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Top 10 Gitaris Wanita Indonesia rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:12 PM
[SHARE] 10 Gitaris Wanita Indonesia sijampang Lounge 0 27th May 2012 04:48 PM
Gitaris wanita Indonesia, Salut gan sama mereka ! :D golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:44 PM
7 gitaris/bassist wanita terbaik di indonesia jokowikotak Lounge 0 27th May 2012 03:27 PM
12 Gitaris top wanita dunia GadoGado Lounge 6 12th October 2010 01:11 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:38 AM.