| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
|
Thread Tools |
|
#11
|
|||
|
|||
|
ane kagak pake smart ndan .
|
|
#12
|
|||
|
|||
|
wihh, kyk gtu ya pelayanan nya ndann.. ane rencana maw beli smartbook nih
|
|
#13
|
||||
|
||||
|
Wah Ndan,,
DI tempat saya, ne Provider baru aja Masuk. baru minggu kemarin Pembukaan kantor nya,, Wahhhh jangan2 bakal banyak korban berjatuhan... ![]() ![]() berdasarkan pengalaman Promo ndan tugiyo.. ![]()
|
|
#14
|
||||
|
||||
|
kalo ada promo baru pasti ada yang kecewa, dasar operator selurar
|
|
#15
|
||||
|
||||
|
yang sabar y ndan
|
|
#16
|
|||
|
|||
|
ane ga make smart ndan
|
|
#17
|
||||
|
||||
ane pake smart buat inet d hp!!!
|
|
#18
|
|||
|
|||
|
untung ane ga pake smart
|
|
#19
|
|||
|
|||
|
Gak pernah pake smart ndan..
|
|
#20
|
|||
|
|||
|
harus smarter than smart
supaya ga ditipu ama smart |
![]() |
|
|
|