Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 12th June 2010
ich's Avatar
ich ich is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: <- banned
Posts: 875
Rep Power: 19
ich ceriwis bangetich ceriwis bangetich ceriwis bangetich ceriwis bangetich ceriwis bangetich ceriwis banget
Default

maaf" nih ...ane sedot harry potter yang and the half blood prince kok kayaknya ada yang kurang ya ? ga lengkap tuh cek aja pdf nya
Reply With Quote
  #12  
Old 12th June 2010
dEstrella's Avatar
dEstrella dEstrella is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 74
Rep Power: 0
dEstrella mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ich View Post
maaf" nih ...ane sedot harry potter yang and the half blood prince kok kayaknya ada yang kurang ya ? ga lengkap tuh cek aja pdf nya
okeh bang.. wait yah...

yg half blood prince ya.... makasih yaaa
Reply With Quote
  #13  
Old 12th June 2010
pebih's Avatar
pebih pebih is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2010
Location: Alaska
Posts: 140
Rep Power: 0
pebih mempunyai hidup yang Normal
Default

wew, kumandan maniak ebook banget !
Reply With Quote
  #14  
Old 12th June 2010
KyO's Avatar
KyO KyO is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: ~in HeaVeN~
Posts: 1,997
Rep Power: 60
KyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis ProphetKyO is Ceriwis Prophet
Default

maap tante ane gak pny ebook

knp ya setiap orang skrng membicarakan ebook,













KyO A.K.A PeyeK
Reply With Quote
  #15  
Old 12th June 2010
dEstrella's Avatar
dEstrella dEstrella is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 74
Rep Power: 0
dEstrella mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by KyO View Post
maap tante ane gak pny ebook

knp ya setiap orang skrng membicarakan ebook,
soalnya bang peyek... daripada beli buku..... kan mahal...

lebih baek baca versi ebooknya ajah.......

ebook itu buku digital bang peyek.. dibaca pake software ebook, salah satunya Adobe reader..
klo bang peyek OL di pc ato di laptop pasti bisa baca ni ebook...

klo lom punya adobe readernya, bisa di dowload disini

ntar tinggal di install ajah, trus abang langsung bisa dah baca ebook yg format filenya PDF..

hemat efisien dan ekonomis bgt lah daripada beli bokonya..
Reply With Quote
  #16  
Old 12th June 2010
dEstrella's Avatar
dEstrella dEstrella is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 74
Rep Power: 0
dEstrella mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pebih View Post
wew, kumandan maniak ebook banget !
hehehhe....... iyah... jadi malu nih........
Reply With Quote
  #17  
Old 12th June 2010
dEstrella's Avatar
dEstrella dEstrella is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 74
Rep Power: 0
dEstrella mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ich View Post
maaf" nih ...ane sedot harry potter yang and the half blood prince kok kayaknya ada yang kurang ya ? ga lengkap tuh cek aja pdf nya

bang........ awak sdh cek semua link donlot yg ada unt Pangeran berdarah Campuran semuanya memang cuma sampe halaman 275 ajah....

maap lo ndan........... awak pun tak sadar dibuatnya......

dolo awak sempet punya yg lengkap, cak nanti awak cek ya.. klo ada nanti awak PM abang.....
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Liburan ke Bali..yuukk...Paling Oke Disini ! Traveliciouz Tour & Travel 0 22nd October 2012 09:36 PM
ngegombal lagi yuukk gan...biar cewek2 pada suka wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:26 AM
(cendol inside) sharing lagu jazz yang agan suka disini!! tahugejrot Lounge 0 27th May 2012 03:31 PM
[SHARE] Yang mau belajar AI dan Master AI kita Share bareng-bareng disini JagoVB Programming 0 20th November 2011 10:49 PM
Sharing foto dinner bareng owner KASKUS yudho1 Gossip & Gallery 0 15th November 2011 07:11 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:28 PM.