Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 9th June 2010
suman's Avatar
suman suman is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Dua dunia
Posts: 2,475
Rep Power: 25
suman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by ID.busuk View Post
ente yang jual bra di tanah abang ya gan?
Dipilih...dipiliiiihhh....
Reply With Quote
  #12  
Old 9th June 2010
DongFangWuDi's Avatar
DongFangWuDi DongFangWuDi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 277
Rep Power: 17
DongFangWuDi mempunyai hidup yang Normal
Default

ulas dunk ukuran nya dan cup2 nya sekalian.
Reply With Quote
  #13  
Old 9th June 2010
suman's Avatar
suman suman is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Dua dunia
Posts: 2,475
Rep Power: 25
suman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by DongFangWuDi View Post
ulas dunk ukuran nya dan cup2 nya sekalian.
nanti itu menyusul ya
Reply With Quote
  #14  
Old 9th June 2010
iznardy's Avatar
iznardy iznardy is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,106
Rep Power: 22
iznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessediznardy is blessed
Default

wah itu mah yg pake yg bikin g nahan. haha...
Reply With Quote
  #15  
Old 9th June 2010
hellsing161 hellsing161 is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 5
Rep Power: 0
hellsing161 mempunyai hidup yang Normal
Default

waduh ndan...kalo ane ma apapun BH nya yang penting dalemannya...mak nyosss ndan.....
Reply With Quote
  #16  
Old 9th June 2010
suman's Avatar
suman suman is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Dua dunia
Posts: 2,475
Rep Power: 25
suman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by hellsing_161 View Post
waduh ndan...kalo ane ma apapun BH nya yang penting dalemannya...mak nyosss ndan.....
setubuh ndan :nyahaha:
Reply With Quote
  #17  
Old 10th June 2010
coreunstable's Avatar
coreunstable coreunstable is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: Earth, Andromeda
Posts: 1,078
Rep Power: 18
coreunstable memiliki kawan yg banyakcoreunstable memiliki kawan yg banyakcoreunstable memiliki kawan yg banyak
Default

ane jadi bergairah nih..
Reply With Quote
  #18  
Old 10th June 2010
suman's Avatar
suman suman is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Dua dunia
Posts: 2,475
Rep Power: 25
suman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessedsuman is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by D3vil View Post
gpp ndan momod....... kan info yg "bermanfaat" jg..... hehehe.......


betull..betull..betull...
Reply With Quote
  #19  
Old 10th June 2010
boss's Avatar
boss boss is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: Jogja
Posts: 3,598
Rep Power: 27
boss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessed
Default

ane suka liat yg renda2 ndan, lebih gimanaaa gitu. hehehe
Reply With Quote
  #20  
Old 10th June 2010
's Avatar
 is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Location: |CB|Venue|GGS|51|B&P|SOP|FS|
Posts: 1,570
Rep Power: 313
 is Ceriwis Prophet is Ceriwis Prophet is Ceriwis Prophet is Ceriwis Prophet is Ceriwis Prophet is Ceriwis Prophet is Ceriwis Prophet is Ceriwis Prophet is Ceriwis Prophet is Ceriwis Prophet is Ceriwis Prophet
Default

buat ane mah
bukan type bra gan yang "mendongkrak" gairah...

tapi size nya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Obat Penambah Gairah Pria Di ranjang Yang Aman dan Alami alisnurhasanah Sharing obat 9 26th March 2014 10:17 AM
Tipe-Tipe Pria Yang Belum Siap Menikah slowseks Lounge 4 8th November 2011 09:08 PM
∞∞∞Tipe Bra Yang Mendongkrak Gairah Pria∞∞∞ stupid Girls Talk 2 11th December 2010 12:09 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:05 AM.