Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #1911  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by BatmanKasarunk View Post
pala dah botak ga da rambutnya.... ketara banget kalo di jitak langsung benjol




tadinya mau di elus-elus pake golok ndan...
kalo gitu di amplas aje ndan biar tambah kinclong
  #1912  
Old 4th July 2012
pramonojoko's Avatar
pramonojoko pramonojoko is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Bdg - Pwk
Posts: 1,300
Rep Power: 24
pramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessed
Default

waaaahhh banyak sepuh ceriwiss nih
  #1913  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
waaaahhh banyak sepuh ceriwiss nih
sepuahn oms dari ane
  #1914  
Old 4th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BatmanKasarunk View Post
itulah kayaknya selama kerja ga ada atasan yang ngertiin bawahan... karena semua dinilai prioritas... sampe musti selesai semuanya dalam waktu yang bersamaan.....
sabar aja ndan....

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
gak yakin dari gaya emotnya
hihihihi...
tau aja....

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
waaaahhh banyak sepuh ceriwiss nih
ndan juga sepuh kok...

@all
maksi dulu yah....
  #1915  
Old 4th July 2012
BatmanKasarunk's Avatar
BatmanKasarunk BatmanKasarunk is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 286
Rep Power: 15
BatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenalBatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenalBatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by zedleppelin View Post
Santet aje Bang.....maen dah ke ForSup, ade Mbah Dukun Stupid di situ.

xixiixixixixixi....
Berapa duit ndan... ??

santet atasan ane biar ane dinaikin jabatan bisa ga ndan???
  #1916  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
sabar aja ndan....


hihihihi...
tau aja....


ndan juga sepuh kok...

@all
maksi dulu yah....
ok miss
  #1917  
Old 4th July 2012
pramonojoko's Avatar
pramonojoko pramonojoko is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Bdg - Pwk
Posts: 1,300
Rep Power: 24
pramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
sepuahn oms dari ane
ane sepuh ndan??? kalo ane sepuh asa total post nya baru dikit
  #1918  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
ane sepuh ndan??? kalo ane sepuh asa total post nya baru dikit
tapi id tetepsepuh nich
  #1919  
Old 4th July 2012
pramonojoko's Avatar
pramonojoko pramonojoko is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Bdg - Pwk
Posts: 1,300
Rep Power: 24
pramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post

ndan juga sepuh kok...

@all
maksi dulu yah....
bukan miss.....

ok miss...... makan yang banyak ya... biar ga cacingan

maaf miss becanda
  #1920  
Old 4th July 2012
pramonojoko's Avatar
pramonojoko pramonojoko is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Bdg - Pwk
Posts: 1,300
Rep Power: 24
pramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
tapi id tetepsepuh nich
jangan liat dari join date nya.... tapi liat dari jumlah post nya
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:34 AM.