Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #181  
Old 7th November 2011
bakasenin bakasenin is offline
Member
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 72
Rep Power: 0
bakasenin mempunyai hidup yang Normal
Default

wew.. berubahny drastis jg yaa.. cckckckck..
  #182  
Old 7th November 2011
sathreeya sathreeya is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 9
Rep Power: 0
sathreeya mempunyai hidup yang Normal
Default

Padahal kalo asli lebih naturall gitu
  #183  
Old 7th November 2011
bobos's Avatar
bobos bobos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 162
Rep Power: 0
bobos mempunyai hidup yang Normal
Default

njoplang banget ndan perbedaanya
memang dunia hiburan penuh dengan sulap menyulap
  #184  
Old 7th November 2011
ujankgaho3l ujankgaho3l is offline
Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 99
Rep Power: 0
ujankgaho3l mempunyai hidup yang Normal
Default

yang namanya artis pasti tambah cantik ndan
  #185  
Old 7th November 2011
bruakakak bruakakak is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 94
Rep Power: 0
bruakakak mempunyai hidup yang Normal
Default

mendingan artis Indonesia kalo gitu ya
  #186  
Old 7th November 2011
aerosol69 aerosol69 is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 91
Rep Power: 0
aerosol69 mempunyai hidup yang Normal
Default

dulunya jelek jelek ya ndan,,,
  #187  
Old 7th November 2011
epoyjelek epoyjelek is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 3
Rep Power: 0
epoyjelek mempunyai hidup yang Normal
Default

di korea plastic surgery gitu udah hal lumrah sih
  #188  
Old 7th November 2011
smellsgood's Avatar
smellsgood smellsgood is offline
Member
 
Join Date: Oct 2011
Location: bawah kasur
Posts: 92
Rep Power: 0
smellsgood mempunyai hidup yang Normal
Default

di permak jadi bening dan cantik gitu....
  #189  
Old 7th November 2011
tyloo tyloo is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 53
Rep Power: 0
tyloo mempunyai hidup yang Normal
Default

aje gila ! itu tiffany ama jessica beneran ??
  #190  
Old 7th November 2011
gunadiwidya gunadiwidya is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 102
Rep Power: 0
gunadiwidya mempunyai hidup yang Normal
Default

hahahaha itu sih bkan foto sebelumnya ndan.
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tingkat Perubahan Wajah Mahasiswa andrestinky Jokes 2 22nd November 2013 09:58 AM
10 idola kpop perempuan terseksi (bb dikit) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 11:39 PM
Wajah Anak2 Idola Cilik Sekarang (dewasa abis gan..) somaybandung Lounge 0 27th May 2012 03:40 PM
Cara makan snacks yang baik dan buruk ala Idola Kpop Mooncrown Lounge 3 25th February 2011 12:35 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:46 AM.