Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #181  
Old 3rd August 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Dan memang ketidakdisiplinan itu pula lah yang menjadi faktor utama penyebab masih banyak traders belum bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Soalnya ketidakdisiplinan itu berasal dari kondisi psikologis kita yang masih kurang baik, sehingga kita harus bisa mempunyai kondisi psikologis yang baik agar bisa tetap disiplin dalam menjalani kegiatan tradingnya. Untuk itu saya sendiri selalu berusaha untuk dapat menjaga kondisi psikologis saya ketika menjalani kegiatan trading bersama Gainscopefx.
kedisiplian dalam trading forex ini memang sangat penting sebab dengan kedisiplinan itu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itu coba latih kedisiplinan trading dengan mencoba trading menggunakan modal kecil dulu seperti $5 di FBS, sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal kalau kita bisa disiplin dalam trading forex
Reply With Quote
  #182  
Old 5th August 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Setiap trader pasti tidak ingin mengalami kerugian, maka dari itu kita perlu untuk banyak belajar untuk meningkatkan skill trafding dan selalu gunakan SL ketika trading
tentu saja kerugian dalam trading ini harus kita kelola dengan baik karena bagaimanapun juga kita tidak bisa untuk menghilangkanya selam market masihmendapat permintaan untuk buy maupun sell, manfaatkan keuntungan menggunakan lot kecil dari Exness untuk menghindari resiko kerugian yang besar
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #183  
Old 5th August 2015
SomvlakFx's Avatar
SomvlakFx SomvlakFx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 63
Rep Power: 0
SomvlakFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
tentu saja kerugian dalam trading ini harus kita kelola dengan baik karena bagaimanapun juga kita tidak bisa untuk menghilangkanya selam market masihmendapat permintaan untuk buy maupun sell, manfaatkan keuntungan menggunakan lot kecil dari Exness untuk menghindari resiko kerugian yang besar
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Kerugian dalam trading harus kita kelola dengan baik sehingga kita bisa memperoleh keuntungan yang signifikan dalam trading dan sekarang ini sayapun mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lot standar di broker octafx dimana target saya adalah mencapai profit secara konsisten
Reply With Quote
  #184  
Old 10th August 2015
annaburg's Avatar
annaburg annaburg is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 162
Rep Power: 0
annaburg mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
kedisiplian dalam trading forex ini memang sangat penting sebab dengan kedisiplinan itu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itu coba latih kedisiplinan trading dengan mencoba trading menggunakan modal kecil dulu seperti $5 di FBS, sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal kalau kita bisa disiplin dalam trading forex
dengan belajar mamahami pergerakan market secara disiplin maka kkta bisa entry market dan menempatkan order dengan lebih hati hati dimana tidaka akan terpengaruh secara emosi dan juga serakah untuk menggunakan dana di luar kemampuanya, untuk bisa menggunakan dana kecil dengan benar di Octafx, maka MM yang disertai disiplin selalu diterapkan
Reply With Quote
  #185  
Old 11th August 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by annaburg View Post
dengan belajar mamahami pergerakan market secara disiplin maka kkta bisa entry market dan menempatkan order dengan lebih hati hati dimana tidaka akan terpengaruh secara emosi dan juga serakah untuk menggunakan dana di luar kemampuanya, untuk bisa menggunakan dana kecil dengan benar di Octafx, maka MM yang disertai disiplin selalu diterapkan
Jika kita bisa memahami market dengan baik maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita, dalam trading forex ini maka untuk bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Kita bisa menggunakan akun demo untuk belajar memahami market dengan baik
Reply With Quote
  #186  
Old 11th August 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Jika kita bisa memahami market dengan baik maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita, dalam trading forex ini maka untuk bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Kita bisa menggunakan akun demo untuk belajar memahami market dengan baik
Kita memang bisa menggunakna akun trading demo untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki. Kita bisa menggunakan modal trading yang kita inginkan di akun demo ini. Tapi mungkin akan lebih baik kalo kita menggunakan modal yang kiranya akan kita pake untuk deposit di akun real. Mungkin kalo akun kita cent seperti di Exness juga ga masalah mau pake akun demo dengan modal 100K USD juga, cuma nanti kalo pake akun cent ya satuannya sen



Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #187  
Old 11th August 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita memang bisa menggunakna akun trading demo untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki. Kita bisa menggunakan modal trading yang kita inginkan di akun demo ini. Tapi mungkin akan lebih baik kalo kita menggunakan modal yang kiranya akan kita pake untuk deposit di akun real. Mungkin kalo akun kita cent seperti di Exness juga ga masalah mau pake akun demo dengan modal 100K USD juga, cuma nanti kalo pake akun cent ya satuannya sen



Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
benar, gan, keberadaan fasilitas akun demo sangat membantu untuk mengasah serta meningkatkan kemampuan trading kita agar semakin terlatih dan terasah sehingga memiliki kemampuan trading yang lebih baik dan dapat diandalkan untuk mengelola dana pada kesempatan live trading dan bisa meraih hasil signifikan dan memuaskan.
Reply With Quote
  #188  
Old 11th August 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita memang bisa menggunakna akun trading demo untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki. Kita bisa menggunakan modal trading yang kita inginkan di akun demo ini. Tapi mungkin akan lebih baik kalo kita menggunakan modal yang kiranya akan kita pake untuk deposit di akun real. Mungkin kalo akun kita cent seperti di Exness juga ga masalah mau pake akun demo dengan modal 100K USD juga, cuma nanti kalo pake akun cent ya satuannya sen
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Pokoknya untuk para traders semua, harus bisa memanfaatkan keberadaan akun demo trading yang juga ada di Gainscopefx untuk melatih kemampuan tradingnya terlebih dahulu sebelum melakukan trading dengan akun real. Soalnya dengan begitu kita akan bisa jadi lebih siap nantinya untuk menjalani kegiatan real trading kita.
Reply With Quote
  #189  
Old 11th August 2015
sepurfx's Avatar
sepurfx sepurfx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 96
Rep Power: 0
sepurfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Pokoknya untuk para traders semua, harus bisa memanfaatkan keberadaan akun demo trading yang juga ada di Gainscopefx untuk melatih kemampuan tradingnya terlebih dahulu sebelum melakukan trading dengan akun real. Soalnya dengan begitu kita akan bisa jadi lebih siap nantinya untuk menjalani kegiatan real trading kita.
setuju, gan, keberadaan fasilitas akun demo ini sangat membantu trader untuk terus berupaya mengasah serta melatih kemampuan trading yang dimilikinya menjadi lebih baik dan meningkat. di JustForex, saya secara rutin mengikuti kontes trading demo Lucky Friday sebagai upaya mematangkan dan menguji kemampuan trading saya agar semakin lebih baik.
Reply With Quote
  #190  
Old 12th August 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sepurfx View Post
setuju, gan, keberadaan fasilitas akun demo ini sangat membantu trader untuk terus berupaya mengasah serta melatih kemampuan trading yang dimilikinya menjadi lebih baik dan meningkat. di JustForex, saya secara rutin mengikuti kontes trading demo Lucky Friday sebagai upaya mematangkan dan menguji kemampuan trading saya agar semakin lebih baik.
mengasah kemampuan trading tentu harus dilakukan debngan cara yang aman , sehingga dengan memanfaatkan akun demo ini maka stratagi dan sistem trading kita akan semakin teruji, dengan menggunakan modal kecil di exness pula maka pelatihan mental kita bisa dijalankan dengan baik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jasa Konsultasi Asuransi di Bidang kerugian (segala bidang kerugian) FREE buat agan nissanuser Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 11:02 PM
Belajar Mencintai Lingkungan dengan Animasi pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:09 PM
Belajar mencintai diri sendiri rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:50 PM
Belajar Mencintai Seseorang Yg Tdk Sempurna Dgn Cara Yg Sempurna rivalnie From the deepest Heart 7 18th February 2011 01:43 PM
Belajar mencintai orang yang tidak sempurna .. mbullucull From the deepest Heart 19 20th May 2010 02:26 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:16 PM.