Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #181  
Old 12th April 2016
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Setuju, gan, dengan kita memanfaatkan ketersediaan fasilitas akun demo untuk berlatih trading tentu akan semakin meningkatkan skill trading kita sehingga menjadi lebih terampil dalam mengelola dana dan upaya peraihan profit akan semakin optimal. di Exness, saya berlatih trading melalui fasilitas akun demo yang disediakan dengan sangat baik oleh Exness.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
ketersedian akun demo itu udah ada di setiap broker tinggal gimana kemauan trader untuk bisa memanfaatkanya dengan baik, karena gimanapun ada juga yang ga nyaman pake akun ini, kalo ane sih memanfaatkan bener akun in untuk berlatih strategi trading di octafx biar ga banyak salah dalam menggunakan dana trading
Reply With Quote
  #182  
Old 13th April 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
ketersedian akun demo itu udah ada di setiap broker tinggal gimana kemauan trader untuk bisa memanfaatkanya dengan baik, karena gimanapun ada juga yang ga nyaman pake akun ini, kalo ane sih memanfaatkan bener akun in untuk berlatih strategi trading di octafx biar ga banyak salah dalam menggunakan dana trading
Akun demo dari setiap broker benar-benar sangat menguntungkan bagi trader karena dengan akun demo maka kita akan bisa untuk melatih keterampilan trading yang baik, maka dari itulah kita perlu untuk menggunakan akun demo dengan baik sehingga keuntungan kita akan benar-benar maksimal
Reply With Quote
  #183  
Old 13th April 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Akun demo dari setiap broker benar-benar sangat menguntungkan bagi trader karena dengan akun demo maka kita akan bisa untuk melatih keterampilan trading yang baik, maka dari itulah kita perlu untuk menggunakan akun demo dengan baik sehingga keuntungan kita akan benar-benar maksimal
keterampilan trading yang kita pergunakan memang seharusnya bisa terus ditingkatkan, dan jangan dengan memanfaatkan terus dana real jika memang pemahaman marketnya belum bisa kita kuasai dengan baik, maka dari itulah setiap broker sudah menyediakan akun demo untuk berlatih
Reply With Quote
  #184  
Old 13th April 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
keterampilan trading yang kita pergunakan memang seharusnya bisa terus ditingkatkan, dan jangan dengan memanfaatkan terus dana real jika memang pemahaman marketnya belum bisa kita kuasai dengan baik, maka dari itulah setiap broker sudah menyediakan akun demo untuk berlatih
Kita bisa tarding tanpa mengeluarkan dana miliki kita, misalnya saja dengan mengikuti kontes demo. jika kita bisa memenangkan kontes tersebut, maka kita akan mendapatkan hadiah dan biasanya berupa modal untuk melakukan trading di akun real.
Reply With Quote
  #185  
Old 13th April 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Kita bisa tarding tanpa mengeluarkan dana miliki kita, misalnya saja dengan mengikuti kontes demo. jika kita bisa memenangkan kontes tersebut, maka kita akan mendapatkan hadiah dan biasanya berupa modal untuk melakukan trading di akun real.
Bisa memang, tapi kalau sudah siap karena memiliki kemampuan trading yang cukup baik, bagusnya langsung beranikan diri saja trading dengan akun real menggunakan modal sendiri. Cara itu akan membuat kita bisa lebih cepat mempunyai kemampuan trading yang baik nantinya. Itu yang saya rasakan ketika trading di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #186  
Old 13th April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Bisa memang, tapi kalau sudah siap karena memiliki kemampuan trading yang cukup baik, bagusnya langsung beranikan diri saja trading dengan akun real menggunakan modal sendiri. Cara itu akan membuat kita bisa lebih cepat mempunyai kemampuan trading yang baik nantinya. Itu yang saya rasakan ketika trading di Gainscopefx.com.
Modal trading kecil juga bisa dimaksimalkan untuk trading di forex, bisa di akun mikro atau cent dulu kalo emang broker nyediain akun jenis itu. Ada leverage jugandan, jadi nggak perlu bingung mau real trading gimana. Bahkana da gratisan yang bisa dipake
Reply With Quote
  #187  
Old 14th April 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Modal trading kecil juga bisa dimaksimalkan untuk trading di forex, bisa di akun mikro atau cent dulu kalo emang broker nyediain akun jenis itu. Ada leverage jugandan, jadi nggak perlu bingung mau real trading gimana. Bahkana da gratisan yang bisa dipake
Fasilitas ini bisa dimanfaatkan untuk melatih strategi ndan. Dengan modal yang kecil dan terjangkau akan sangat membantu. Apalagi dengan modal gratis dari broker avatar ane bisa membantu. Lemayan sampai 150 usd modal trading.
Reply With Quote
  #188  
Old 14th April 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Fasilitas ini bisa dimanfaatkan untuk melatih strategi ndan. Dengan modal yang kecil dan terjangkau akan sangat membantu. Apalagi dengan modal gratis dari broker avatar ane bisa membantu. Lemayan sampai 150 usd modal trading.
Saat ini memang semakin terjangkau saja kita bisa memulai kegiatan real trading kita. Bahkan seperti broker saya pun Exness, broker ini menyediakan tipe akun trading tanpa adanya minimum deposit jadi pastinya sangat membantu sekali bagi para traders dengan modal yang minim tapi ingin melakukan trading dengan akun real.
Reply With Quote
  #189  
Old 15th April 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saat ini memang semakin terjangkau saja kita bisa memulai kegiatan real trading kita. Bahkan seperti broker saya pun Exness, broker ini menyediakan tipe akun trading tanpa adanya minimum deposit jadi pastinya sangat membantu sekali bagi para traders dengan modal yang minim tapi ingin melakukan trading dengan akun real.
Asalkan tidak ngutang untuk trading ndan, jadi trading akan merasa nyaman. Bisa saja dengan modal 1 dolar dulu dan terus membentuk skill yang mantap. Dengan ini nantinya sukses bisa dicapai dengan mudah.
Reply With Quote
  #190  
Old 15th April 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Asalkan tidak ngutang untuk trading ndan, jadi trading akan merasa nyaman. Bisa saja dengan modal 1 dolar dulu dan terus membentuk skill yang mantap. Dengan ini nantinya sukses bisa dicapai dengan mudah.
trading dengan menggunakan modal sendiri juga sekarang ini tidak terlalau berat juga buat trader, apalagi bisa memanfaatkan akun cent dari exness yang meski modalnya kecil namun memiliki kemampuan margin yang besar sehingga bisa dimanfaatkan untuk trading dengan baik


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Workshop Kekuatan Pikiran dengan Ilmiah dan Mudah dengan Alpha Mind Control ahlihipnotis Service lainnya 10 20th December 2013 03:30 PM
JUAL cari buku : Mind Maps at Work - Tony Buzan einsteinn Buku 0 18th July 2012 01:25 PM
15 Hal Yang Tidak Boleh Dilihat Dengan Google Maps rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:50 AM.