Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #181  
Old 5th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul itu ndan, memaafkan diri sendiri itu perlu untuk kita bisa mencoba trading dengan lebih baik lagi. penyesalan tanpa perbaikan diri itu tidak penting. kita harus memaafkan diri sendiri kemudian belajar trading dengan lebih baik lagi. dengan begitu trading kita akan menjadi lebih baik lagi
Emang harusnya kita memaafkan kesalahan yang pernah kita lakukan. Kita coba untuk memperbaiki diri agar nanti kedepannya pun hasil maksimal juga bisa didapatkan. Di Exness juga saya mencoba untuk lebih memaksimalkan lagi kemampuan trading menjadi lebih baik lagi., termasuk belajar dari kesalahan juga


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #182  
Old 10th February 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Emang harusnya kita memaafkan kesalahan yang pernah kita lakukan. Kita coba untuk memperbaiki diri agar nanti kedepannya pun hasil maksimal juga bisa didapatkan. Di Exness juga saya mencoba untuk lebih memaksimalkan lagi kemampuan trading menjadi lebih baik lagi., termasuk belajar dari kesalahan juga
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
perbaikan kegagalan dalam trading ini menurut ane merupakan suatu keharusna daripada kita menempatkan lagi dana yang segar dalam broker tetapi pemahaaman marketnya masih belum bener, ketika mendapatkan kegagalan trading di OctaFx juga yang dilakukan tentu saja dengan membenahi dulu sistem tradingnya yang masih banyak belum stabil
Reply With Quote
  #183  
Old 16th February 2015
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
perbaikan kegagalan dalam trading ini menurut ane merupakan suatu keharusna daripada kita menempatkan lagi dana yang segar dalam broker tetapi pemahaaman marketnya masih belum bener, ketika mendapatkan kegagalan trading di OctaFx juga yang dilakukan tentu saja dengan membenahi dulu sistem tradingnya yang masih banyak belum stabil
jika kita gagal dalam trading maka janganlah emudian menyerah dan tidak melakuna perbaikan yang signifikan karena malah akan mebuat dana kita habis terus, berlatihlah terus trading dan yang mau belajar mendalami forex dengan resiko minim bisa ikut bergabung di FxVan dengan modal kecil $10 saja
Reply With Quote
  #184  
Old 20th February 2015
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
jika kita gagal dalam trading maka janganlah kemudian menyerah dan tidak melakukan perbaikan yang signifikan karena malah akan membuat dana kita habis terus, berlatihlah terus trading dan yang mau belajar mendalami forex dengan resiko minim bisa ikut bergabung di FxVan dengan modal kecil $10 saja
perbaikan dalam trading itu merupakan suatu kewajiban yang harus dibuat oleh trader agar bisa mengembangkan tradingnya dengan baik, jika tidak dilakukan maka kemungkinan akan inject dana terus bisa terjadi, sehingga secara akumulaitf bisa merugikan. lebih baik trading secara bertahap dulu tapi dengan resiko yang minim diperoleh
Reply With Quote
  #185  
Old 20th February 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
perbaikan dalam trading itu merupakan suatu kewajiban yang harus dibuat oleh trader agar bisa mengembangkan tradingnya dengan baik, jika tidak dilakukan maka kemungkinan akan inject dana terus bisa terjadi, sehingga secara akumulaitf bisa merugikan. lebih baik trading secara bertahap dulu tapi dengan resiko yang minim diperoleh
perbaikan dan juga evaluasi harus selalu dilakukan oleh trader untuk bisa mendapatkan manfaat dari trading yang dilakukannya. sekarang ini saya juga sedang mencoba untuk bisa melakukan trading dengan terbaik di Jadenforex dengan berusaha mengdakan evaluasi terhadap trading yang saya lakukan sebelumnya

www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
Reply With Quote
  #186  
Old 20th February 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
perbaikan dan juga evaluasi harus selalu dilakukan oleh trader untuk bisa mendapatkan manfaat dari trading yang dilakukannya. sekarang ini saya juga sedang mencoba untuk bisa melakukan trading dengan terbaik di Jadenforex dengan berusaha mengdakan evaluasi terhadap trading yang saya lakukan sebelumnya

www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
harus itu ndan, memang evaluasi trading perlu kita lakukan dengan baik sebab dengan begitu maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal dan nyaman lagi. evaluasi akan membuat kita bisa memperbaiki kesalahan trading, dan meningkatkan skill trading juga diperlukan
Reply With Quote
  #187  
Old 20th February 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
harus itu ndan, memang evaluasi trading perlu kita lakukan dengan baik sebab dengan begitu maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal dan nyaman lagi. evaluasi akan membuat kita bisa memperbaiki kesalahan trading, dan meningkatkan skill trading juga diperlukan
Evaluasi trading perlu dilakukan untuk membuat kemampuan menjadi lebih baik lagi. Pengalaman trading memang harus benar benar dimaksimalkan dan dipelajari agar kedepannya kita bisa merasakan profit maksimal juga di forex. Skill trading kita di forex harus benar benar diasah dari waktu ke waktu untuk membuat kita bisa lebih siap
Follow us to a new height!
Reply With Quote
  #188  
Old 21st February 2015
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Evaluasi trading perlu dilakukan untuk membuat kemampuan menjadi lebih baik lagi. Pengalaman trading memang harus benar benar dimaksimalkan dan dipelajari agar kedepannya kita bisa merasakan profit maksimal juga di forex. Skill trading kita di forex harus benar benar diasah dari waktu ke waktu untuk membuat kita bisa lebih siap
Follow us to a new height!
setuju, gan, dengan evaluasi yang kita lakukan, maka pada kesempatan trading berikutnya performa trading kita akan menjadi lebih baik dan optimal dalam mengelola modal yang kita miliki sekaligus mengupayakan capaian profit yang lebih baik. saat ini saya trading dengan menggunakan akun standar di HiWayFX dengan dukungan leverage 1:500.
Reply With Quote
  #189  
Old 24th February 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
setuju, gan, dengan evaluasi yang kita lakukan, maka pada kesempatan trading berikutnya performa trading kita akan menjadi lebih baik dan optimal dalam mengelola modal yang kita miliki sekaligus mengupayakan capaian profit yang lebih baik. saat ini saya trading dengan menggunakan akun standar di HiWayFX dengan dukungan leverage 1:500.
trader yang bisa secara kontinyu melakukan evaluasi trading tentu akan mendapatkan feedback yang bagus bagi perbaikan sistejm tradingnya sehingga bisa menerima segala kegagalan sebagai suatu pembelajaran dan proses trading
Reply With Quote
  #190  
Old 24th February 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
trader yang bisa secara kontinyu melakukan evaluasi trading tentu akan mendapatkan feedback yang bagus bagi perbaikan sistejm tradingnya sehingga bisa menerima segala kegagalan sebagai suatu pembelajaran dan proses trading

betul itu ndan, trader yang melakukan evaluasi trading akan dapat mengubah hasil trading kita dan bisa meningkatkan kemampuan trading yang lebih baik lagi. Ketika weekend adalah waktu yang tepat untuk evaluasi trading. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:28 PM.