Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #181  
Old 30th July 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Dengan terus melatih kemampuan tarding kita secara tekun dan disiplin akan menjadikan kita semakin terlatih dan terampil dalam menguasai trading forex. mengikuti berbsgai kontes trading demo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kita lakukan sebagai upaya mengasah dan meningkatkan skill trading kita.
Disiplin dalam mengasah kemampuan akan membuat kita lebih baik mendapatkan hasil yang optimal sehingga trader bisa mendapatkan keuntungan yang nantinya tentu sangat bermanfaat ketika diaplikasikan dalam akun ril. saya pun sekarang berusaha untuk disiplin dengan menggunakan akun mini di Exness sambil memanfaatkan Program Bonus "Golden Ladder" dengan Bonus hingga 14 gram emas (untuk tiap 1000 USD Simpanan Bersih)

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #182  
Old 31st July 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Disiplin dalam mengasah kemampuan akan membuat kita lebih baik mendapatkan hasil yang optimal sehingga trader bisa mendapatkan keuntungan yang nantinya tentu sangat bermanfaat ketika diaplikasikan dalam akun ril. saya pun sekarang berusaha untuk disiplin dengan menggunakan akun mini di Exness sambil memanfaatkan Program Bonus "Golden Ladder" dengan Bonus hingga 14 gram emas (untuk tiap 1000 USD Simpanan Bersih)

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
wah ndan, disiplin itu sesuatu yang menurut ane cukup sulit bagi sebagian orang. apalagi jika terkendala dengan suatu prioritas. tapi kalau trader benar-benar fokus, maka hal ini akan bisa dilakuin dan sangat bermanfaat.
Reply With Quote
  #183  
Old 31st July 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
wah ndan, disiplin itu sesuatu yang menurut ane cukup sulit bagi sebagian orang. apalagi jika terkendala dengan suatu prioritas. tapi kalau trader benar-benar fokus, maka hal ini akan bisa dilakuin dan sangat bermanfaat.
Itu pula lah yang memang menjadi faktor utama penyebab masih banyak traders belum bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Soalnya ketidakdisiplinan itu berasal dari kondisi psikologis kita yang masih kurang baik, sehingga kita harus bisa mempunyai kondisi psikologis yang baik agar bisa tetap disiplin dalam menjalani kegiatan tradingnya. Untuk itu saya sendiri selalu berusaha untuk dapat menjaga kondisi psikologis saya ketika menjalani kegiatan trading bersama Gainscopefx.
Reply With Quote
  #184  
Old 3rd August 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Itu pula lah yang memang menjadi faktor utama penyebab masih banyak traders belum bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Soalnya ketidakdisiplinan itu berasal dari kondisi psikologis kita yang masih kurang baik, sehingga kita harus bisa mempunyai kondisi psikologis yang baik agar bisa tetap disiplin dalam menjalani kegiatan tradingnya. Untuk itu saya sendiri selalu berusaha untuk dapat menjaga kondisi psikologis saya ketika menjalani kegiatan trading bersama Gainscopefx.
Ketidakdisiplinan akan membuat kita mengalami beberapa kegagalan. Dalam trading forex ini, hal yang penting untuk dilakukan adalah dengan mencoba untuk terus disiplin karena disiplin adalah kunci kesuksesan bagi trading kita. Kita bisa melatih kediasiplian trading dengan mencoba trading dengan modal kecil dulu seperti $5 di FBS
Reply With Quote
  #185  
Old 3rd August 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Ketidakdisiplinan akan membuat kita mengalami beberapa kegagalan. Dalam trading forex ini, hal yang penting untuk dilakukan adalah dengan mencoba untuk terus disiplin karena disiplin adalah kunci kesuksesan bagi trading kita. Kita bisa melatih kediasiplian trading dengan mencoba trading dengan modal kecil dulu seperti $5 di FBS

kedisiplinan emng salah satu solusi buat kita yang sering ngalamin MC, tapi yang paling ampuh itu coba lagi coba lagi, trading lagi trading lagi.
Reply With Quote
  #186  
Old 4th August 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kedisiplinan emng salah satu solusi buat kita yang sering ngalamin MC, tapi yang paling ampuh itu coba lagi coba lagi, trading lagi trading lagi.
Pantang menyerah memang harus itu ndan, namun pastikan kita bisa belajar dari kesalahan kita sebelumnya. Apabila kita bisa disiplin dalam menerapkan strategi trading kita yang disesuaikan agar bisa menghindari kesalahan yang pernah diperbuat, tentunya pasti kita akan bisa melakukan trading dengan semakin baik saja nantinya. Itu lah yang saya selalu lakukan juga ketika trading di Exness, dengan melakukan hal tersebut akhirnya saya bisa terus meningkatkan kemampuan trading saya dengan lebih efektif.
Reply With Quote
  #187  
Old 4th August 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pantang menyerah memang harus itu ndan, namun pastikan kita bisa belajar dari kesalahan kita sebelumnya. Apabila kita bisa disiplin dalam menerapkan strategi trading kita yang disesuaikan agar bisa menghindari kesalahan yang pernah diperbuat, tentunya pasti kita akan bisa melakukan trading dengan semakin baik saja nantinya. Itu lah yang saya selalu lakukan juga ketika trading di Exness, dengan melakukan hal tersebut akhirnya saya bisa terus meningkatkan kemampuan trading saya dengan lebih efektif.
Betul itu ndan, kedisiplinan memang penting di forex trading ini. Dengan disiplin maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Kita bisa melatih disiplin dengan mencoba trading di akun demo atau dengan trading menggunakan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com. Walaupun sering gagal yang penting kita bisa ambil hikmahnya dari kegagalan
Reply With Quote
  #188  
Old 10th August 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Betul itu ndan, kedisiplinan memang penting di forex trading ini. Dengan disiplin maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Kita bisa melatih disiplin dengan mencoba trading di akun demo atau dengan trading menggunakan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com. Walaupun sering gagal yang penting kita bisa ambil hikmahnya dari kegagalan
Jelas ndan, tanpa kedisiplinan kita tidak akan bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Seberapa baik apapun strategi trading kita, jika tidak diterapkan dengan disiplin tetap saja tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Itu sih yang saya rasakan sendiri ketika menjalani kegiatan trading saya bersama Gainscopefx.
Reply With Quote
  #189  
Old 27th August 2015
Cheetoze's Avatar
Cheetoze Cheetoze is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
Cheetoze mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Jelas ndan, tanpa kedisiplinan kita tidak akan bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Seberapa baik apapun strategi trading kita, jika tidak diterapkan dengan disiplin tetap saja tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Itu sih yang saya rasakan sendiri ketika menjalani kegiatan trading saya bersama Gainscopefx.
disiplin dalam trading ini seharusnya bisa kita jalankan dengan baik dengan memanfaatkan mental trading yang baik untuk dapat menghasilkan profit dengan benar. untuk itulah maka staretegi tarding di OctaFx senantiasa dilatih dalam kontes dengan kedisiplinan
Reply With Quote
  #190  
Old 28th August 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cheetoze View Post
disiplin dalam trading ini seharusnya bisa kita jalankan dengan baik dengan memanfaatkan mental trading yang baik untuk dapat menghasilkan profit dengan benar. untuk itulah maka staretegi tarding di OctaFx senantiasa dilatih dalam kontes dengan kedisiplinan
Kedisiplinan dalam trading forex ini, sangat diperlukan sebab dengan disiplin maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Kita bisa melatih kedisiplinan trading dengan mencoba trading dengan menggunakan modal kecil seperti $10 di Justforex. Trading dengan disiplin maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan hasilnya juga akan maksimal
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:20 AM.