Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #171  
Old 27th July 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Dengan terus meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki akan membuat performa kita semakin optimal dalam menjalankan kegiatan trading forex. hasil yang maksimal serta memuaskan bisa kita raih secara lebih efektif. tentu dengan skill trading yang semakin matang dan terlatih dan pengetahuan trading yang terus ditingkatkan.
Kemampuan dalam trading forex ini, memang perlu untuk meningkat,k dengan meningkatkan kemampuan trading kita maka kita bisa meningkatkan hasil trading yang maksimal. Dalam trading forex ini kalau kemampuan kita meningkat maka kita menjadi sperti para chain man di WhoTrades.com
Reply With Quote
  #172  
Old 27th July 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kemampuan dalam trading forex ini, memang perlu untuk meningkat,k dengan meningkatkan kemampuan trading kita maka kita bisa meningkatkan hasil trading yang maksimal. Dalam trading forex ini kalau kemampuan kita meningkat maka kita menjadi sperti para chain man di WhoTrades.com
Kemampuan trading forex memang harus selalu meninkat secara signifikan sehingga sebagai trader kita harus mampu untuk bisa mencapai profit yang optimal dalam setiap trade yang kita lakukan dan sekarang ini saya merasakan manfaat trading yang di lakukan di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #173  
Old 27th July 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kemampuan trading forex memang harus selalu meninkat secara signifikan sehingga sebagai trader kita harus mampu untuk bisa mencapai profit yang optimal dalam setiap trade yang kita lakukan dan sekarang ini saya merasakan manfaat trading yang di lakukan di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Tentu saja gan, dalam trading forex ini, kita memang harus terus meningkatkan kemampuan trading yang baik. dengan kemampuan yang meningkat ini, maka akan membuat kita bisa trading dengan baik, oleh karena itu coba untuk terus meningkatkan kemampuan trading, dengan mencoba ttrading dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari Justforex
Reply With Quote
  #174  
Old 27th July 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Tentu saja gan, dalam trading forex ini, kita memang harus terus meningkatkan kemampuan trading yang baik. dengan kemampuan yang meningkat ini, maka akan membuat kita bisa trading dengan baik, oleh karena itu coba untuk terus meningkatkan kemampuan trading, dengan mencoba ttrading dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari Justforex
Sudah seharusnya memang seperti itu, soalnya dengan kemampuan trading yang semakin baik tentunya kita bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik. Sebelum trading dengan akun real, sebaiknya pastikan kalau kemampuan trading kita sudah baik. Untuk itu gunakan akun demo trading di Gainscopefx agar bisa melatih kemampuan trading kita dahulu, dengan begitu nantinya kita bisa langsung menjalankan kegiatan real trading kita dengan baik di Gainscopefx.
Reply With Quote
  #175  
Old 27th July 2015
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Sudah seharusnya memang seperti itu, soalnya dengan kemampuan trading yang semakin baik tentunya kita bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik. Sebelum trading dengan akun real, sebaiknya pastikan kalau kemampuan trading kita sudah baik. Untuk itu gunakan akun demo trading di Gainscopefx agar bisa melatih kemampuan trading kita dahulu, dengan begitu nantinya kita bisa langsung menjalankan kegiatan real trading kita dengan baik di Gainscopefx.
dengan menggunakan akun demo secara baik maka kita bisa mengendalikan resiko trading lebih baik lagi, walaupun pada saat menjalankan sessi latihan kita membutuhkan waktu dan pikiran yang lebih lama lagi, namun hal itu akan mendapatkan keutungan yang real di akun micro OctaFx dengan kenyamanann yang lebih baik
Reply With Quote
  #176  
Old 27th July 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
dengan menggunakan akun demo secara baik maka kita bisa mengendalikan resiko trading lebih baik lagi, walaupun pada saat menjalankan sessi latihan kita membutuhkan waktu dan pikiran yang lebih lama lagi, namun hal itu akan mendapatkan keutungan yang real di akun micro OctaFx dengan kenyamanann yang lebih baik
Keterlatihan kita dalam menguasai berlangsungnya kegiatan trading memang dipengaruhi juga oleh upaya kita dalam meningkatkan skill trading melalui berbagai sarana dan kesempatan yang bisa kita gunakan. saya mengikuti berbagai kontes trading demo yang cukup banyak diselenggarakan sebagai ajang saya melatih serta mengasah kemampuan trading agar semakin lebih baik dan meningkat.
Reply With Quote
  #177  
Old 27th July 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Keterlatihan kita dalam menguasai berlangsungnya kegiatan trading memang dipengaruhi juga oleh upaya kita dalam meningkatkan skill trading melalui berbagai sarana dan kesempatan yang bisa kita gunakan. saya mengikuti berbagai kontes trading demo yang cukup banyak diselenggarakan sebagai ajang saya melatih serta mengasah kemampuan trading agar semakin lebih baik dan meningkat.
Trader yang terlatih biasanya akan memperoleh benefit yang maksimal dan sekarang ini kontes akun demo bisa dilakukan sebagai upaya untuk memperbesar hasil yang terbaik. sekarang ini saya mencoba untuk memaksimalkan trading yang saya lakukan di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
Reply With Quote
  #178  
Old 28th July 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
Trader yang terlatih biasanya akan memperoleh benefit yang maksimal dan sekarang ini kontes akun demo bisa dilakukan sebagai upaya untuk memperbesar hasil yang terbaik. sekarang ini saya mencoba untuk memaksimalkan trading yang saya lakukan di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
Kita memang perlu banyak latihan dalam trading forex ini, sebab dengan banyak latihan maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita. kita bisa menggunakan akun demo untuk latihan dalam trading forex sehingga kemampuan analisa kita semakin meningkat dan kita bisa menjadi seperti para chain man di WhoTrades.com
Reply With Quote
  #179  
Old 29th July 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kita memang perlu banyak latihan dalam trading forex ini, sebab dengan banyak latihan maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita. kita bisa menggunakan akun demo untuk latihan dalam trading forex sehingga kemampuan analisa kita semakin meningkat dan kita bisa menjadi seperti para chain man di WhoTrades.com

latihan itu bukan sesuatu yang diperlukan untuk trader, tapi sesuatu yang diharuskan. karena dengan latihan trading secara kontinyu yang akan bikin skill trading bis jadi lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #180  
Old 29th July 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
latihan itu bukan sesuatu yang diperlukan untuk trader, tapi sesuatu yang diharuskan. karena dengan latihan trading secara kontinyu yang akan bikin skill trading bis jadi lebih baik lagi.
Dengan terus melatih kemampuan tarding kita secara tekun dan disiplin akan menjadikan kita semakin terlatih dan terampil dalam menguasai trading forex. mengikuti berbsgai kontes trading demo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kita lakukan sebagai upaya mengasah dan meningkatkan skill trading kita.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:42 AM.