Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #171  
Old 6th November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kangchi View Post
Setuju ndan, kalau dicermati dengan betul, memang banyak manfaat yang bisa kita ambil dari ikut kontes demo. bukan hanya hadiah aje yang bisa kita dapat. Tapi kita juga bisa dapet pengalaman. Ini yang paling penting dalam mengikuti kontes demo. Ane aja sering ikut kontes demo dari octafx, tapi belum pernah menang sih, ....

untuk bisa menang memang bukan hal yang mudah gan, walaupun judulnya kontes demo. karena memang ada banyak sekali trader dengan kemampuan yang luar biasa juga mengikuti kontes ini. jadi kita tahu, seberapa besar kemampuan trading kita kalau dibandingkan dengan kontestan lain.
Reply With Quote
  #172  
Old 7th November 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
untuk bisa menang memang bukan hal yang mudah gan, walaupun judulnya kontes demo. karena memang ada banyak sekali trader dengan kemampuan yang luar biasa juga mengikuti kontes ini. jadi kita tahu, seberapa besar kemampuan trading kita kalau dibandingkan dengan kontestan lain.
Mengikuti kontes demo memang banyak manfaatnya ndan...Saya rasa setiap kontes apapun menang atau kalah merupakan hal yang biasa...Setidaknya jika kita mengikuti kontes trading, kita bisa sekalian membandingkan seberapa besar kemampuan trading kita dengan trader lainnya..Sehingga akan memotivasi kita agar tradingnya lebih baik lagi...
Reply With Quote
  #173  
Old 7th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
untuk bisa menang memang bukan hal yang mudah gan, walaupun judulnya kontes demo. karena memang ada banyak sekali trader dengan kemampuan yang luar biasa juga mengikuti kontes ini. jadi kita tahu, seberapa besar kemampuan trading kita kalau dibandingkan dengan kontestan lain.
Memang bukan hal yang mudah untuk bsia menang kontes, apalagi memang pesertanya relatif banyak ndan. Dan itulah kenapa sebaiknya difokuskan untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki.
Reply With Quote
  #174  
Old 7th November 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Mengikuti kontes demo memang banyak manfaatnya ndan...Saya rasa setiap kontes apapun menang atau kalah merupakan hal yang biasa...Setidaknya jika kita mengikuti kontes trading, kita bisa sekalian membandingkan seberapa besar kemampuan trading kita dengan trader lainnya..Sehingga akan memotivasi kita agar tradingnya lebih baik lagi...
Sesekali coba juga untuk partisipasi di kontes real ndan. Bisa coba Trader of The Month di Armada Markets.
Spoiler for syarat untuk bisa mendapatkan $500 :
  • Pemenang telah membuat persentase keuntungan tertinggi pada akun tradingnya berdasarkan pada equity awal.
  • Tidak ada stop-out (margin calls) yang terjadi selama bulan kontes pada akun pemenang.
  • Tidak ada penarikan dana yang dilakukan dari akun pemenang selama bulan kontes berlangsung.
Reply With Quote
  #175  
Old 7th November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang bukan hal yang mudah untuk bsia menang kontes, apalagi memang pesertanya relatif banyak ndan. Dan itulah kenapa sebaiknya difokuskan untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki.


selain banyak juga kalau saya lihat peserta yang lain itu cepat sekali pergerakannya. sulit memang untuk menang tapi bukan mustahil. yah lagi-lagi meang kalah bukan yang terpenting, yang terpenting itu trader bisa berlatih trading lebih baik lagi dan bisa mendapatkan pengalaman lebih banyak lagi.
Reply With Quote
  #176  
Old 8th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
selain banyak juga kalau saya lihat peserta yang lain itu cepat sekali pergerakannya. sulit memang untuk menang tapi bukan mustahil. yah lagi-lagi meang kalah bukan yang terpenting, yang terpenting itu trader bisa berlatih trading lebih baik lagi dan bisa mendapatkan pengalaman lebih banyak lagi.
Menang kalah yang penting pengalaman yang kita dapatkan bisa kita maksimalkan untuk memperbaiki trading kita ndan. Kalo bisa menang kontesnya ya lumayan hadiahnya bisa dimanfaatkan untuk menambah modal trading.
Reply With Quote
  #177  
Old 8th November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Menang kalah yang penting pengalaman yang kita dapatkan bisa kita maksimalkan untuk memperbaiki trading kita ndan. Kalo bisa menang kontesnya ya lumayan hadiahnya bisa dimanfaatkan untuk menambah modal trading.

yang terpenting memang kita jadi bisa berlatih trading dan pengalaman yang didapat bisa digunakan untuk memperbaiki trading dengan akun real kita, sehingga nanti bisa profit konsisten dan presentase profit terus meningkat. menang kalah memang bukan hal yang terpenting, dan untuk menang juga bukan hal yang mudah.
Reply With Quote
  #178  
Old 8th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
yang terpenting memang kita jadi bisa berlatih trading dan pengalaman yang didapat bisa digunakan untuk memperbaiki trading dengan akun real kita, sehingga nanti bisa profit konsisten dan presentase profit terus meningkat. menang kalah memang bukan hal yang terpenting, dan untuk menang juga bukan hal yang mudah.
Iya bro, skill memang harus kita tingkatkan agar nantinya hasil trading yang maksimal bisa kita dapatkan. Pengalaman trading selama kita di forex ini juga bisa kita manfaatkan untuk membuat skill kita menjadi lebih baik, termasuk juga pengalaman dalam mengikuti kontes demo.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:28 PM.
Reply With Quote
  #179  
Old 9th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
yang terpenting memang kita jadi bisa berlatih trading dan pengalaman yang didapat bisa digunakan untuk memperbaiki trading dengan akun real kita, sehingga nanti bisa profit konsisten dan presentase profit terus meningkat. menang kalah memang bukan hal yang terpenting, dan untuk menang juga bukan hal yang mudah.
Menang kalah di kontes itu adalah hal yang biasa. Kita hanya harus berusaha untuk trading dengan disiplin ketika trading sehingga kita saat trading dengan menggunakan akun real juga bisa lebih baik.
Reply With Quote
  #180  
Old 9th November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Menang kalah di kontes itu adalah hal yang biasa. Kita hanya harus berusaha untuk trading dengan disiplin ketika trading sehingga kita saat trading dengan menggunakan akun real juga bisa lebih baik.

yup, yang terpenting dalam mengikuti kontes demo itu pengalaman yang kita dapat bisa membuat trading dengan akun real kita lebih baik lagi. jadi trading di kontes demonya juga jangan main-main. hadiah yang ada jadikan motivasi untuk trading lebih serius.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:51 AM.