Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #171  
Old 23rd July 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Justru saya pikir disiplin itu sangat erat kaitannya dengan mental atau psikologis seorang traders ndan. Jadi yang harus diperkuat adalah mental kita dulu gan, dengan begitu emosi-emosi negatif yang mungkin akan mengganggu kegiatan trading kita tidak akan membuat kita jadi tidak disiplin dalam menerapkan strategi trading kita jadinya ndan.
berusaha disiplin sehingga bisa menekan emosi saat trading atau memperkuat mental untuk bisa didiplin? mana duluan yang arus dipelajari menurut agan?
Reply With Quote
  #172  
Old 25th July 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Betul ndan, kita memang harus mendisiplinkan diri kita, mau pake akun demo, akun real, akun bonus posting yang penting adalah kita harus memanfaatkannya dengan baik.
Apapun itu sumber dananya, wajib kita disiplin. Karena bagaimanapun itu suatu syarat mutlak untuk bisa sukses konsisten profit di forex. Coba perhatikan para manager Akun PAMM di RVDMarkets, mereka bisa konsisten profit karena disiplin yang mereka terapkan. Saya yakin itu.
Reply With Quote
  #173  
Old 25th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sahayat View Post
Apapun itu sumber dananya, wajib kita disiplin. Karena bagaimanapun itu suatu syarat mutlak untuk bisa sukses konsisten profit di forex. Coba perhatikan para manager Akun PAMM di RVDMarkets, mereka bisa konsisten profit karena disiplin yang mereka terapkan. Saya yakin itu.
Harus ndan, kedisiplinan itu tidak memandang sumber modal maupun besar modal yang dimiliki oleh trader, masing-masing trader harus disiplin ketika trading. Trader yang sudah sukses diforex pun juga trader yang disiplin, karena emang kedisiplinan ini adalah kunci sukses kita di forex..
Reply With Quote
  #174  
Old 25th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Harus ndan, kedisiplinan itu tidak memandang sumber modal maupun besar modal yang dimiliki oleh trader, masing-masing trader harus disiplin ketika trading. Trader yang sudah sukses diforex pun juga trader yang disiplin, karena emang kedisiplinan ini adalah kunci sukses kita di forex..
Itu sih sudah jelas ndan, tanpa disiplin sebagus apapun perencanaan kita, strategi trading kita, tetap saja tidak akan memberikan hasil yang baik tentunya. Oleh karena itu jika memang ingin bisa sukses dalam bisnis forex trading ini, seorang traders itu wajib mempunyai kedisiplinan yang tinggi ndan.
Reply With Quote
  #175  
Old 25th July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih sudah jelas ndan, tanpa disiplin sebagus apapun perencanaan kita, strategi trading kita, tetap saja tidak akan memberikan hasil yang baik tentunya. Oleh karena itu jika memang ingin bisa sukses dalam bisnis forex trading ini, seorang traders itu wajib mempunyai kedisiplinan yang tinggi ndan.
Ya bener Ndan. Hanya dengan disiplin kita bisa berhasil. Saya banyak baca artikel manarik tentang pengalaman trading yang membuktikan bahwa disiplin itu paling utama. Banyak juga artikel tentang MM, sistem trading, analisa juga. Cek Ndan di WhoTrades.com
Reply With Quote
  #176  
Old 27th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Ya bener Ndan. Hanya dengan disiplin kita bisa berhasil. Saya banyak baca artikel manarik tentang pengalaman trading yang membuktikan bahwa disiplin itu paling utama. Banyak juga artikel tentang MM, sistem trading, analisa juga. Cek Ndan di WhoTrades.com
Wah, harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin tuh ndan, pelajari, pahami dan kita terapkan dengan baik, tentunya tak lupa untuk melakukan evaluasi juga, pasti hasil trading bisa lebih maksimal
Reply With Quote
  #177  
Old 29th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Ya bener Ndan. Hanya dengan disiplin kita bisa berhasil. Saya banyak baca artikel manarik tentang pengalaman trading yang membuktikan bahwa disiplin itu paling utama. Banyak juga artikel tentang MM, sistem trading, analisa juga. Cek Ndan di WhoTrades.com
Betul sekali ndan, disiplin itu benar-benar penting jika kita ingin bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Sebagus apapun strategi trading kita akan sia-sia saja jika kita menggunakannya dengan tidak disiplin. Selama kita belum bisa disiplin saya pikir akan mustahil untuk kita bisa sukses dalam bisnis forex trading ini gan.
Reply With Quote
  #178  
Old 29th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, disiplin itu benar-benar penting jika kita ingin bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Sebagus apapun strategi trading kita akan sia-sia saja jika kita menggunakannya dengan tidak disiplin. Selama kita belum bisa disiplin saya pikir akan mustahil untuk kita bisa sukses dalam bisnis forex trading ini gan.
Kedisiplinan memang kunci sukses kita di bisnis forex trading ini bro, jadi memang jika kita ingin sukses, kita harus mendisiplinkan diri kita, dan pastikan sejak menggunakan akun demo, kita disiplinkan diri kita.
Reply With Quote
  #179  
Old 31st July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kedisiplinan memang kunci sukses kita di bisnis forex trading ini bro, jadi memang jika kita ingin sukses, kita harus mendisiplinkan diri kita, dan pastikan sejak menggunakan akun demo, kita disiplinkan diri kita.
Faktanya memang sepertinya ketidakdisiplinan lah yang banyak membuat para trader banyak yang mengalami kerugian karenanya ndan. Untuk bisa disiplin dalam melakukan trading dengan akun real memang bukan hal yang mudah karena sangat dipengaruhi juga oleh kondisi mental dari trader itu sendiri. Seringkali karena mental yang lemah membuat kita jadi tidak disiplin dalam menerapkan strategi trading kita karena terpengaruh oleh emosi-emosi negatif yang sering muncul pada saat kita melakukan trading ndan. Jadi jika ingin bisa disiplin latihlah mental atau psikologis kita agar bisa semakin kuat ndan.
Reply With Quote
  #180  
Old 5th August 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Faktanya memang sepertinya ketidakdisiplinan lah yang banyak membuat para trader banyak yang mengalami kerugian karenanya ndan. Untuk bisa disiplin dalam melakukan trading dengan akun real memang bukan hal yang mudah karena sangat dipengaruhi juga oleh kondisi mental dari trader itu sendiri. Seringkali karena mental yang lemah membuat kita jadi tidak disiplin dalam menerapkan strategi trading kita karena terpengaruh oleh emosi-emosi negatif yang sering muncul pada saat kita melakukan trading ndan. Jadi jika ingin bisa disiplin latihlah mental atau psikologis kita agar bisa semakin kuat ndan.
Sepertinya memang kedisiplinan adalah faktor penting yang bisa menentukan keberhasilan kita dalam menjalankan bisnis forex trading ini ndan. Tanpa kedisiplinan sebagus apapun strategi trading kita tentunya tidak akan memberikan hasil yang maksimal tentunya. Kira-kira apa yah cara terbaik untuk melatih mental kita agar bisa terus disiplin?
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:33 AM.