Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #171  
Old 21st January 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Punya pertanyaan tentang Exness? Silakan cek di FAQ Exness


Atau bisa juga langsung tanyakan melalui support online Exness yang selalu siap melayani klient selama 24 jam x 7 seminggu.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #172  
Old 21st January 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Exness benar-benar memperhatikan keamanan Dana Membernya.
Jika Anda melakukan internal transfer diluar dari dari referral/klien IB Anda, Exness akan memberitahukan Anda dan memberikan peringatan seperti berikut :
Betul bro, Exness memang sangat peduli dengan keamanan dan kenyamanan trading kleintnya. Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Exness untuk hal tersebut, seperti program bonus yang selalu Exness berikan untuk tradernya agar tradernya mendapatkan kenyamanan saat trading, dan saya pun juga semakin puas dengan broker ini.
Reply With Quote
  #173  
Old 21st January 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Programs Bonus EXNESS

Bonus untuk Akun Mini :


Pelajari lebih lanjut...
Reply With Quote
  #174  
Old 21st January 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Programs Bonus EXNESS

Bonus untuk Akun Mini :


Pelajari lebih lanjut...
Program bonus yang menarik dari Exness. Sayang jika dilewatkan begitu saja.
Silahkan bagi klien exness lama ataupun baru bisa request untuk bonus ini.
Ingat hanya untuk akun mini.
Reply With Quote
  #175  
Old 22nd January 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Memudahkan kita untuk tetap trading bersama Exness saat berpergian.

Mobile terminals



Klien EXNESS dapat melakukan perdagangan dari peralatan mobile yang menjalankan seluruh sistem pengoperasian populer: Android, iOS, BlackBerry, Windows Mobile.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #176  
Old 22nd January 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Programs Bonus EXNESS

Bonus untuk Akun Mini :


Pelajari lebih lanjut...
Kedua program bonus tersebut adalah program bonus terbaru yang diberikan oleh Exness untuk para kliennya, yang mana sebelumnya sudah ada progam bonus "Tahun Baru 2013". Jadi, bagi yang kemarin belum bisa mendapatkan bonus menarik dari Exness, manfaatkan kedua program bonus ini dan ingat bonus ini diberikan untuk akun Mini.
Reply With Quote
  #177  
Old 22nd January 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kedua program bonus tersebut adalah program bonus terbaru yang diberikan oleh Exness untuk para kliennya, yang mana sebelumnya sudah ada progam bonus "Tahun Baru 2013". Jadi, bagi yang kemarin belum bisa mendapatkan bonus menarik dari Exness, manfaatkan kedua program bonus ini dan ingat bonus ini diberikan untuk akun Mini.
Jangan sampai tertinggal untuk memperoleh bonus dari program yang baru ini. Ingat Anda harus membuka akun Mini selama periode 16.01.13 - 31.03.13 untuk memperolehnya.
Reply With Quote
  #178  
Old 22nd January 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Penghargaan EXNESS

Best Standard Forex Broker (Pialang Valas Standar Terbaik) Asia 2012



Setelah penelitian yang melelahkan dan membandingkan operasional berbagai organisasi keuangan dari berbagai negara, badan pemeringkat internasional Global Banking & Finance Review, dengan spesialisasi dalam menilai aktifitas perusahaan keuangan, mengenali kepemimpinan perusahaan kami dan menominasikan kami sebagai Best Standard Forex Broker (Pialang Valas Standar Terbaik) Asia 2012.

Para ahli dari perusahaan ini adalah profesional di bidang analisis keuangan; ketika mereka mempertimbangkan penilaian akhir mereka pada pemenang dalam kategori tertentu, mereka juga mempertimbangkan sejumlah kriteria objektif terkait dengan efisiensi dari operasional perusahaan yang dinominasikan.

Penghargaan Exness Lainnya
Reply With Quote
  #179  
Old 22nd January 2013
mels mels is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 846
Rep Power: 0
mels memiliki Reputasi buruk
Thumbs up Mantab Threads'a gan

Reply With Quote
  #180  
Old 23rd January 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Trading bersama Exness sangat menguntungkan. Dan kenyamanan pun bisa kita dapatkan dari broker ini. Apa saja kenyamanan yang bisa kita dapatkan dari Exness?


  • Pilihan instrumen yang luas. Para pedagang baru dan profesional akan menghargai pilihan yang luar biasa atas instrumen yang ditawarkan oleh EXNESS;
  • Penarikan dana otomatis � sampai hari ini merupakan layanan unik yang menghemat waktu dan menyediakan akses 24 jam ke dana di akun perdagangan klien;
  • dukungan yang kompeten � tenaga ahli di perusahaan kami siap untuk menyediakan dukungan konsultasi terhadap masalah apa pun dalam empat bahasa selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu;
  • Pilihan penarikan dana dan deposit yang fleksibel. Klien dapat mengelola dana dalam akun perdagangan mereka melalui kartu kredit, transfer kawat, atau sejumlah sistem pembayaran online mana pun.
  • Akses VPS . Para klien EXNESS memiliki akses bebas ke server jarak jauh, memperluas akses mereka ke sistem perdagangan yang diotomatisasi.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:59 AM.