| FAQ |
| Calendar |
|
#171
|
||||
|
||||
|
Terbiasa hedging? Scalping? Trading News?
FxNet cocok buat anda dengan bonus 50% deposit
|
|
#172
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#173
|
|||
|
|||
|
Tentunya bro, saya juga walaupun sudah pakai akun real untuk trading. Tetep demen pakai akun demo trading untuk lebih memantapkan strategi trading yang ane pakai.
|
|
#174
|
||||
|
||||
|
Lumayan juga bro, bisa buat ikut demo kontes yang berhadiah menarik, seperti kontes demo dari Exness yang selalu diadakan rutin.
|
|
#175
|
||||
|
||||
|
Kalo ada akun Insta, jangan sungkan untuk ikut kontesnya juga ndan. Berbagai kontes diadakan di broker ini.
|
|
#176
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#177
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#178
|
||||
|
||||
|
Simple trading platform, deposit bonus 50%, coba di FxNet.
|
|
#179
|
||||
|
||||
|
Bener banget ndan. Biasanya memang peserta kontes demo itu bejibun udah kayak orang lagi nonton konser. Jadi kalo bisa menang memang sangat membanggakan.
|
|
#180
|
||||
|
||||
|
Simple trading platform itu seperti apa bro? Saya baru denger, soalnya di platform Exness cuma ada MT4 sama MT5 aja.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||