Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #171  
Old 21st February 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Terbiasa hedging? Scalping? Trading News?
FxNet cocok buat anda dengan bonus 50% deposit
Reply With Quote
  #172  
Old 21st February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Akun demo memang banyak manfaatnya gan, selain untuk nge-test pelayanan suatu broker, akun demo juga sangat bermanfaat untuk kita kalau ingin menguji strategi trading kita atau juga memantapkan strategi trading kita agar lebih siap melakukan trading dengan akun real. Ane juga demen ikutan akun demo tapi lebih suka ikutan kontes demo trading, jadi sambil memantapkan strategi trading ane juga sambil mencari peuntungan, siapa tahu bisa menang terus dapet hadiah dri broker ane huehue...
Apalagi untuk seorang pemula ndan, sangat bermanfaat untuk latihan trading tanpa mengeluarkan modal.
Reply With Quote
  #173  
Old 21st February 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Apalagi untuk seorang pemula ndan, sangat bermanfaat untuk latihan trading tanpa mengeluarkan modal.
Tentunya bro, saya juga walaupun sudah pakai akun real untuk trading. Tetep demen pakai akun demo trading untuk lebih memantapkan strategi trading yang ane pakai.
Reply With Quote
  #174  
Old 22nd February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Tentunya bro, saya juga walaupun sudah pakai akun real untuk trading. Tetep demen pakai akun demo trading untuk lebih memantapkan strategi trading yang ane pakai.
Lumayan juga bro, bisa buat ikut demo kontes yang berhadiah menarik, seperti kontes demo dari Exness yang selalu diadakan rutin.
Reply With Quote
  #175  
Old 22nd February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Lumayan juga bro, bisa buat ikut demo kontes yang berhadiah menarik, seperti kontes demo dari Exness yang selalu diadakan rutin.
Kalo ada akun Insta, jangan sungkan untuk ikut kontesnya juga ndan. Berbagai kontes diadakan di broker ini.
Reply With Quote
  #176  
Old 22nd February 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kalo ada akun Insta, jangan sungkan untuk ikut kontesnya juga ndan. Berbagai kontes diadakan di broker ini.
Saya pernah ikutan, tapi tidak pernah menang... Gila-gila tuh yang jadi peserta kontesnya. Ga beda jauh siah sama yang ikut kontes di Exness. Jadi tantangannya sangat menarik!
Reply With Quote
  #177  
Old 22nd February 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Saya pernah ikutan, tapi tidak pernah menang... Gila-gila tuh yang jadi peserta kontesnya. Ga beda jauh siah sama yang ikut kontes di Exness. Jadi tantangannya sangat menarik!
Kalau mau bisa juga ndan, ikutan kontes demo trading di Weltrade. Memang tidak rutin tiap bulan, tetapi karena itulah hadiahnya guede banget, jadi sangat sayang kalau dilewatkan, sering-sering maen ke website Weltrade biar ga ketinggalan info kontes demo trading ndan.
Reply With Quote
  #178  
Old 22nd February 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Simple trading platform, deposit bonus 50%, coba di FxNet.
Reply With Quote
  #179  
Old 23rd February 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Saya pernah ikutan, tapi tidak pernah menang... Gila-gila tuh yang jadi peserta kontesnya. Ga beda jauh siah sama yang ikut kontes di Exness. Jadi tantangannya sangat menarik!
Bener banget ndan. Biasanya memang peserta kontes demo itu bejibun udah kayak orang lagi nonton konser. Jadi kalo bisa menang memang sangat membanggakan.
Reply With Quote
  #180  
Old 25th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Simple trading platform, deposit bonus 50%, coba di FxNet.
Simple trading platform itu seperti apa bro? Saya baru denger, soalnya di platform Exness cuma ada MT4 sama MT5 aja.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:52 PM.